Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
4.844 views

Perang sniper, mujahidin Jabhah Nushrah tewaskan 9 sniper militer rezim Suriah

Rabu, 26 September 2012 14:38:19

(Arrahmah.com) – Seperti halnya mujahidin Irak memiliki regu sniper JUBA, mujahidin Jabhah Nushrah Suriah juga telah membentuk regu khusus sniper. Aksi regu ini telah berhasil merontokkan beberapa sniper militer rezim Suriah di di Aleppo.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah - Penjelasan no. 76

Sebagian operasi militer di propinsi Aleppo dan pinggiran Aleppo bagian 2

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam, Yang menolong orang-orang yang beriman dan Yang mengalahkan orang-orang kafir. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Nabi-Nya yang terpercaya, nabi yang menebarkan kasih sayang sekaligus nabi yang menerjuni kancah peperangan, juga kepada keluarga dan seluruh sahabatnya. Amma ba'du.

Regu sniper mujahidin Jabhah Nushrah telah menembak beberapa sniper militer rezim Suriah yang mereka tempatkan di atap-atap gedung dan bangunan, setelah mereka gagal total untuk menaklukkan wilayah-wilayah dengan panser-panser dan tank-tank militernya. Mereka justru menjadi target-target training mujahidin Jabhah Nushrah. Berikut ini laporan sebagian serangan sniper mujahidin:

  1. Menembak mati dua sniper militer rezim Nushairiyah yang berada di sebuah gedung di atas jalan desa Saifud Daulah, pada tanggal 3 Syawwal 1433 H bertepatan dengan 21 Agustus 2012 M.
  2. Menembak mati seorang sniper militer rezim Nushairiyah yang berada di sebuah gedung di seberang masjid jami' Aminah desa Saifud Daulah, pada tanggal 3 Syawwal 1433 H bertepatan dengan 21 Agustus 2012 M.
  3. Menembak mati seorang sniper militer rezim Nushairiyah yang berada di atap rumah sakit Nayif di desa Saifud Daulah, pada tanggal 3 Syawwal 1433 H bertepatan dengan 21 Agustus 2012 M.
  4. Menembak mati seorang sniper militer rezim Nushairiyah yang berada di atap gedung belakang masjid jami' Aminah di desa Saifud Daulah, pada tanggal 3 Syawwal 1433 H bertepatan dengan 21 Agustus 2012 M.
  5. Menembak mati dua sniper militer rezim Nushairiyah yang di desa Saifud Daulah, pada tanggal 4 Syawwal 1433 H bertepatan dengan 22 Agustus 2012 M.
  6. Menembak mati seorang sniper militer rezim Nushairiyah dengan tembakan RPG, pada tanggal 6 Syawwal 1433 H bertepatan dengan 24 Agustus 2012 M.
  7. Menembak mati tentara yang menembakkan senapan mesin di atas sebuah tank militer pada tanggal 8 Syawwal 1433 H bertepatan dengan 26 Agustus 2012 M.
  8. Menembak mati dua tentara rezim Suriah di bandara Nairab pada tanggal 12 Syawwal 1433 H bertepatan dengan 30 Agustus 2012 M.
  9. Menembak mati seorang sniper militer rezim Nushairiyah dengan tembakan RPG, pada tanggal 14 Syawwal 1433 H bertepatan dengan 1 September 2012 M.

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya

 

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

8 Dzulqa'dah 1433 H / 24 September 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Arrahmah lainnya:

+Pasang iklan

Obat Herbal Mabruuk

Sedia obat herbal berbagai penyakit: Kolesterol, Maag,Asma, Diabetes, Darah Tinggi, Jantung, Kanker, Asam Urat, Nyeri Haid, Lemah Syahwat, Kesuburan, Jerawat, Pelangsing, dll
http://www.herbalmabruuk.com

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Toko Tas Online TBMR - Diskon Setiap Hari

Jual tas branded murah, tas import, tas wanita dengan harga yang super murah. Tas LV, Prada, Gucci, Hermes, Chanel, Burberry, Chloe, Webe, dll. Grosir dan Eceran.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Infaq Dakwah Center

Tumor Mata Nuraini Makin Parah, Dokter Menyerah. IDC Upayakan Pengobatan Alternatif

Tumor Mata Nuraini Makin Parah, Dokter Menyerah. IDC Upayakan Pengobatan Alternatif

Usai kemoterapi ke-12, kondisi Nuraini makin parah. Daging tumor mata kanan tidak kempis, malah tumbuh daging tumor di mata kiri, kepala, leher dan kaki. Ayo bantu!!...

Jadi Tulang Punggung Keluarga Besar, Muallaf Siska Masyitoh Butuh Modal Usaha Rp 13 Juta. Ayo Bantu!!

Jadi Tulang Punggung Keluarga Besar, Muallaf Siska Masyitoh Butuh Modal Usaha Rp 13 Juta. Ayo Bantu!!

Paska hijrah menjadi Muslimah, ujian datang begitu berat. Sang suami terkena stroke sehingga ia harus banting tulang menafkahi suami, kelima anaknya dan sang ibunda yang kini menjadi muallaf....

IDC Salurkan Tiga Paket Kambing Aqiqah ke Nusakambangan

IDC Salurkan Tiga Paket Kambing Aqiqah ke Nusakambangan

Amanah aqiqah ananda Reza dan Zidane ditunaikan di penjara di Nusakambangan. Semoga ananda menjadi generasi yang sehat, cerdas, kuat, shalih, qurrota a'yun, dan mujahid yang istiqamah...

Aktivis Islam Yogyakarta Ditangkap, Sepeda Motornya Raib di Tangan Densus 88. Ayo Bantu!!

Aktivis Islam Yogyakarta Ditangkap, Sepeda Motornya Raib di Tangan Densus 88. Ayo Bantu!!

Abu Akhtar ditangkap Densus, sepeda motornya pun hilang. Untuk menafkahi balita kembarnya hanya mengandalkan penghasilan ayahnya, kuli batu bata dengan penghasilan yang pas-pasan....

Bantuan Rp 40 Juta Disalurkan, Muallaf Nurul Hutabarat Bebas Hutang dan Punya Modal Usaha

Bantuan Rp 40 Juta Disalurkan, Muallaf Nurul Hutabarat Bebas Hutang dan Punya Modal Usaha

Alhamdulillah donasi Rp 40.143.000,- sudah disalurkan kepada muallaf Nurul Hutabarat, dimanfaatkan untuk melunasi hutang biaya kuliah dan modal usaha....

Latest News


Must Read!
X