Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
1.848 views

Israel Khawatir Meletus Intifadhah ketiga

[ 11/09/2012 - 12:01 ]

Ramallah – PIP: Sumber-sumber militer Israel mengungkapkan kekhawatiran mereka akan meluasnya demo-demo protes menentang kenaikan harga dan pemerintah Ramallah yang dipimpinan Salam Fayad hingga sampai ke permukiman-permukiman Zionis dan wilayah-wilayah pendudukan serta meletusnya intifadhah ketiga, meskipun sudah diyakinkan dinas keamanan Otoritas Palestina di Tepi Barat bahwa situasinya dibawa kontrol dan dinas keamanan bisa mengendalikan masalah.

Sumber Israel menyatakan, kekhawatiran meningkat dengan berlanjutnya aksi protes dan kemungkinan keluar kontrol kemudian melenceng menuju Israel. Hal ini, menurut sumber Palestina, yang mengancam terjadinya kekacauan sengit hingga ke permukiman-permukiman Yahudi dan lokasi-lokasi Zionis serta titik-titik pemeriksaan dan perlintasan-perlintasan militer.  

Menurut sumber Israel, militer Israel memantau setiap perkembangan sekiranya demo-demo tersebut keluar dari konteksnya. Para pejabat keamanan Israel memprediksi bahwa kemungkinan ini telah dipantau dan dianalisa dampaknya di tengah tidak adanya pesiapan keamanan Zionis saat ini, sementara aksi-aksi protes terus meningkat.

Sejak beberapa hari terakhir meletus gelombang aksi protes rakyat menentang kenaikan harga terutama bahan bakar, meminta pembatalan Perjanjian Ekonomi Paris dan pembubaran pemerintah Salam Fayad Islam Ramallah. (asw)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Pusat Informasi Palestina lainnya:

+Pasang iklan

Obat Herbal Mabruuk

Sedia obat herbal berbagai penyakit: Kolesterol, Maag,Asma, Diabetes, Darah Tinggi, Jantung, Kanker, Asam Urat, Nyeri Haid, Lemah Syahwat, Kesuburan, Jerawat, Pelangsing, dll
http://www.herbalmabruuk.com

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com