Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
23.909 views

Anda Bukan Wanita Biasa, Klik Muslimahzone.com: Inspirasi Wanita Shalihah

Spesial untuk kaum hawa, MuslimahZone.com hadir mengkhususkan pembahasan tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan pembentukan karakter dan peradaban shalihah yang kaffah.

Sesuai dengan namanya, “Muslimah Zone” berarti zona khusus muslimah. Maka media online group Ar-Rahmah Media ini siap menyajikan segala hal dari A sampai Z tentang Muslimah, dengan tiga slogan: Inspiring, Beauty & Lifestyle.

Inspiring adalah inspirasi tak bertepi bagi seluruh Muslimah. Beauty: dengan MuslimahZone.com para Muslimah akan mendapatkan ‘kecantikan’ yang sesungguhnya. Lifestyle : MuslimahZone.com adalah panduan gaya hidup Wanita Shalihah dalam seluruh aspek kehidupan.

Meski baru beberapa bulan diluncurkan, MuslimahZone.com telah meraih hati visitor. Hingga berita ini dirilis, sudah lebih dari 3000 visitor berselancar ke MuslimahZone.

Cantik Sekaligus Shalihah

Muslimah, wanita terlahir dengan fitrah cantik. Namun tak semua wanita cantik itu shalihah. Kebanyakan wanita hanya peduli dengan kecantikan luar atau jasmani tetapi lupa untuk menata kecantikan dalam atau rohani.

MuslimahZone.com ingin memberikan arahan bagi para Muslimah untuk bagaimana dapat berperang menjadi wanita shalihah dengan mengkaji fiqih wanita yang disajikan dan tetap tampil cantik dan bersih layaknya wanita. Terutama bagi para Istri yang diharuskan untuk tetap tampil cantik menawan di hadapan Suaminya. Untuk itu, MuslimahZone.com menyajikan tips-tips kecantikan dan kesehatan.

Peran Muslimah dalam Kehidupan

Muslimah, tak dipungkiri bahwa wanita Muslim memiliki peran yang sangat besar di dalam kehidupan terutama bagi Islam. Muslimah adalah pendidik para generasi Rabbani yang siap berjuang di jalan Allah untuk menegakkan Islam. Karena itu, Muslimah butuh panduan bagaimana dapat menjadi seorang pendidik bagi anak-anaknya dan tetap menjadi seorang istri yang patuh terhadap suaminya.

Selain itu, Muslimah memiliki peran besar dalam dakwah Islam dan bahkan di dalam jihad fisabilillah. Muslimah juga berperan penting dalam berbagai bidang umum seperti pendidikan, kesehatan, perdagangan, media, dan sebagainya yang tentunya yang sesuai dengan Muslimah dan pada dasarnya semua itu adalah dapat dijadikan ladang dakwah.

Berangkat dari keinginan untuk memberikan arahan bagi para Muslimah agar dapat menjadi penolong-penolong bagi agama Allah, MuslimahZone.com insya Allah akan menyajikan hal-hal atau pembelajaran yang dapat dijadikan referensi bagi setiap Muslimah untuk menjadi Muslimah yang hebat di dalam menjalani peran di kehidupan ini.

Pebisnis Muslimah

Muslimah, zaman ini menunjukkan kepada kita bahwa banyak sekali para Muslimah yang harus menjadi korban perusahaan-perusahaan kapitalis. Banyak Muslimah yang harus meninggalkan rumah-rumah mereka, mengabaikan kewajiban mereka sebagai istri dan mendidik anak-anak mereka karena harus bekerja pagi dan malam untuk mencari nafkah bagi keluarga di tempat-tempat yang tidak semestinya. Namun, kita tidak berhak mencerca mereka tanpa memberikan solusi.

MuslimahZone.com insya Allah akan menyajikan informasi berbagai alternatif ladang nafkah bagi para Muslimah yang terpaksa harus mencari nafkah bagi keluarga. MuslimahZone.com akan membantu para Muslimah untuk membuka wawasan tentang peluang bisnis yang dapat dijalankan para Muslimah tanpa harus mengabaikan kewajiban-kewajibannya terhadap suami, anak-anak, dan keluarga. Atau MuslimahZone.com insya Allah akan memberikan informasi-informasi lowongan kerja yang cocok bagi para Muslimah dan memberikan arahan bagaimana dapat tetap menjaga dirinya meski harus bekerja di luar rumah.

Berita tentang Muslimah

Muslimah, pasti para Muslimah ingin tahu tentang kabar-kabar Muslimah di dalam maupun luar negeri. Bagaimana keadaan mereka dan bagaimana perjuangan mereka dalam menuntut ilmu dan berdakwah. Insya Allah, MuslimahZone.com akan menyajikan berita-berita khusus terkait dengan Muslimah yang akan menjadi inspirasi dan mengetahui keadaan saudara-saudari Muslimah di berbagai sudut dunia.

Bangga menjadi Muslimah

Muslimah, tidakkah kalian bangga menjadi seorang Muslimah? Wanita yang dimuliakan di antara wanita-wanita di bumi. Faktanya, banyak sekali para Muslimah yang terlihat tidak merasa bangga dengan ‘label’ Muslimah. Contohnya, banyak di antara Muslimah yang masih enggan mengenakan hijab atau jilbab. Ada yang alasannya malu, alasan karena pekerjaan, ada juga yang memang tidak mengetahui hukum-hukumnya.

Makanya, para Muslimah banyak yang mengikuti west style—gaya Barat. Karena mereka tertipu oleh fatamorgana “kebebasan” dan “kecantikan” yang ditampilkan oleh budaya Barat. MuslimahZone.com akan berusaha meng-counter budaya Barat yang notabene merusak dengan menyajikan pelajaran-pelajaran bagi para Muslimah sehingga mereka sadar akan indah dan berharganya menjadi Muslimah. Proud to be a Muslimah!

Role Model

Benar ga sih kebanyakan Muslimah sekarang menjadikan para model atau artis itu sebagai role model (teladan)? Kenyataannya “Ya”. Sayang sekali banyak Muslimah yang terjebak oleh tipu daya budaya orang-orang kafir, bahkan mati-matian menjadi duplikat mereka dengan mengikuti gaya hidup dan style mereka, innalillahi.

MuslimahZone.com menyajikan role model yang memang patut dijadikan teladan, yakni Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa salam dan para sahabatnya radhiyallahu ‘anhum. Juga para Muslimah setelahnya yang mengisi catatan sejarah Islam menjadi warna-warni yang indah nan mempesona, bidadari dunia yang patut dijadikan contoh bagi para Muslimah di seluruh dunia. MuslimahZone.com menyajikan kisah-kisah inspiratif yang menyentuh dan mengandung hikmah di dalamnya dari para shahabiyah radhiyallahu ‘anhum dan juga para Muslimah zaman ini yang pantas dijadikan role model.

Yuk kunjungi, gabung dan kontribusi di MuslimahZone.com [taz/zafaran]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Muslimah lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X