Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
58.462 views

Foto Yesus Berhadiah Mobil BMW (Menjawab Testimoni Dusta Penginjil Sunda)

By: H. Insan LS. Mokoginta (Wencelclaus)

PENGINJIL urang Sunda yang menamakan dirinya Kang Maman, dalam ceramah kesaksiannya mengaku mantan Muslim. Kini ia aktif memberikan ceramah kesaksian di gereja dengan tema yang sangat provokatif dan kental dengan bumbu dustanya. Salah satu kesaksiannya dimuat dalam tabloid ‘Zaitun’ menampilkan kesaksian dengan judul provokatif “Dianiaya dan Dibakar Akibat Menjadi Kristiani.” (edisi 36 Th II). Rubrik “Kesaksian” di tabloid Kristen ini menyebutkan, Kang Maman adalah seorang pelawak kondang asal Sunda, anggota grup lawak terkenal dari Bandung yang dipimpin oleh pelawak terkenal asal Jawa Barat.

Di tabloid rohani Kristen itu, Kang Maman mengaku bernama asli Muhammad Shalat. Mengaku pindah iman ke Kristen bermula ketika melakukan shalat pada malam hari, Kang Maman mendengar gemuruh angin di ruangan shalat. Saat itu, hadir seorang berjubah putih dan berselendang merah membara serta membawa sebuah tongkat. Lelaki itu mengucapkan salam dengan suara menggelegar, “Syalom, syalom!”

Lelaki tak dikenal itu terus-menerus menatap ke arah Kang Maman. Tiba-tiba orang itu berucap, “Anakku, akulah Isa Almasih, dan Akulah Yesus Kristus. Akulah jalan yang lurus dan akulah yang terkemuka di dunia dan di akhirat.”

Kang Maman pun memberanikan diri bertanya, “Kau ini siapa?” Orang itu menjawab sambil menaruh tangannya di kepala Maman sembari berkata, “Aku menumpangi kepala kamu. Aku akan memberkati kamu. Ikutilah aku, jalan yang lurus.” Setelah berucap demikian, orang itu menghilang.

Sejak itu, Kang Maman tak bisa tidur selama seminggu karena pikirannya dibayang-bayangi penampakan Yesus. Maka Kang Maman mendatangi sebuah gereja untuk ikut kebaktian, lalu aktif ke gereja maupun berbagai kebaktian keluarga.

Ketika ketahuan sudah beragama Kristen, Kang Maman langsung diusir oleh mertuanya. Bahkan ia dianiaya oleh sekelompok orang hingga giginya rontok, lalu diseret hingga tangan dan kakinya penuh luka dan lecet. Setelah itu, tangannya dijepit pakai meja sampai patah. Beberapa bulan kemudian, Maman dipukuli sampai salah satu kakinya cacat.

Meski Tabloid Zaitun tidak menyebutkan apa nama grup lawak dan siapa nama pimpinan grup lawak tersebut, namun identitasnya masih bisa dilacak. Karena kesaksian yang sama sudah pernah dipublikasikan oleh pihak Kristen dalam majalah Narwastu, majalah Genta, situs internet ###renungan.com, ###percaya.com, ###indonesiachurch, dll.

Menurut majalah dan situs tersebut, grup lawak yang dimaksud adalah D’Bodor yang dipimpin oleh Abah Us-Us. Grup lawak lain yang pernah diikutinya adalah Sangkuriang Bandung.

...Kesaksian penginjil Kang Maman yang penuh kedustaan justru menyesatkan umat Kristen sendiri...

Kesaksian penginjil Kang Maman yang penuh kedustaan justru menyesatkan umat Kristen sendiri. Menurut Abah Us-Us, pimpinan D’bodors, grup lawak yang dipimpinnya tidak pernah ada yang bernama Kang Maman. D’Bodors pernah empat kali berganti personil. D’Bodors pertama, terdiri dari Teten Ahmad alias Mono (alm.) dan Dori (alm.). Kemudian D’Bodors kedua, Us-Us melawak bersama Suf Yusuf dan Rudi Jamil. Lalu yang ketiga, Us-Us melawak bersama Sambas anak Bandung. Dan terakhir, D’Bodors keempat, Us-Us melawak bersama Kusye dan Yan Asmin sampai sekarang.

Kelompok lawak Sangkuriang malah belum dikenal oleh para pelawak senior Sunda. Satu-satunya pelawak Sunda tersohor yang bernama Kang Maman adalah Kang Ibing, dengan ciri khas peci melintang ke samping. Pelawak yang terkenal dengan panggilan si Kabayan ini adalah sosok yang sholeh dan pejuang Islam yang hari-harinya sibuk dengan jadwal tabligh. Ia juga membina pesantren Modern Baiturrahman yang memiliki 8 cabang di Bandung, Cilegon, Pandeglang, Riau, dan Kendari. Nama asli Kang Maman alias Kang Ibing ini pun bukan Muhammad Shalat, melainkan H. Kusmayatna Kusumadinata. Grup lawak yang dipimpinnya bukan Sangkuriang, melainkan The Kabayan.

PENAMPAKAN YESUS YANG MANA?

Kesaksian Penginjil Kang Mamam bahwa dia masuk Kristen karena dia telah dijamah oleh Yesus melalui sebuah penampakan, patut diragukan. Bila ia mengaku melihat Yesus secara langsung, jelas sekali bahwa kesaksian seperti itu bohong belaka. Kenapa? Sebab darimana dia tahu bahwa itu wajah Yesus yang asli (original)? Wajah bapak kakek-buyutnya saja hampir tidak ada yang  pernah tahu, apalagi wajah orang yang hidupnya lebih dari 2000 tahun yang lalu.

...Kesaksian Penginjil Kang Mamam bahwa dia masuk Kristen karena dia telah dijamah oleh Yesus melalui sebuah penampakan, patut diragukan, karena pasti bohong belaka. Darimana dia tahu bahwa itu wajah Yesus yang asli (original)...

Memang, sampai saat ini, hampir dapat dipastikan ciri khas rumah umat Kristiani terpampang gambar atau lukisan Yesus dan bunda Maria dengan wajah yang ganteng dan cantik rupawan serta pakaian yang berwarna-warni. Tentu menjadi pertanyaan:

  1. Apakah wajah Yesus dan ibunya Maria adalah wajah mereka yang asli atau itu hanya hasil rekayasa saja?
  2. Jika wajah mereka itu asli, siapa yang memotretnya?
  3. Kamera, scanner, foto copy dan handycam merek apa yang dipakai saat itu?
  4. Bila sekarang beredar foto Yesus full colour, apakah 2000-an tahun yang lalu sudah ada kamera berwarna?


Jawabannya pasti MUSTAHIL. Tetapi banyak umat Kristiani begitu khusyuk bila berdoa atau meminta pertolongan di hadapan gambar atau lukisan Yesus dan Maria. Gambar atau lukisan di bawah ini adalah Maria dan Yesus menurut versi bangsa-bangsa di beberapa negara di dunia.

Untuk memperkuat bukti bahwa foto Yesus yang beredar di seluruh dunia itu tidak ada yang valid, berikut kami tampilkan bermacam-macam model foto Yesus yang beredar di berbagai negara di dunia:

::

Ini foto, gambar atau lukisan? Jika foto, berarti ini manusia jaman sekarang, dipilih yang cantik dan ganteng kemudian dipotret, lalu dikatakan inilah Maria dan Yesus. Padahal mungkin saja saat ini mereka berdua masih hidup.

::

Kalau Yesus itu adalah Tuhan, Tuhan mana lagi yang dia panggil? Jika Yesus Tuhan, kok Tuhan mati?

::

Maria dan Yesus bagi suku bangsa ini mungkin adalah yang tercantik dan terganteng

::

Maria dan Yesus menurut versi Guadalupe. Wajah Yesus persis seperti anak wanita.

::

Wajah Maria dan Yesus ini menurut versi bangsa apa ??

::

Maria dan Yesus versi orang Timur Tengah. Bahasa Arab yang tertulis di atas adalah :
Ummu Allah = ibunya Allah. Yasu' (Yasu'a) Almasih =Yesus Almasih.

::

The Good Sheperd adalah julukan kepada Yesus sebagai Pengembala yang baik

::

Yesus Kristus versi orang Bolivia dengan wajah yang sangat berbeda.

::

Mungkin ini wajah Yesus versi orang Indian yang sedang menggendong dua orang anak.

::

Maria dan Yesus menurut suku  Apache. Maria sedang menggendong Yesus.

::

Yesus berambut kribo mirip orang Ambon.

::

Lion of Judah adalah salah satu julukan buat Yesus, sebagai singanya orang Yahudi.

::

Yang ini Yesus versi mana lagi?

::


SAYEMBARA FOTO YESUS BERHADIAH MOBIL BMW

Wajah-wajah Yesus dalam semua gambar tersebut, bisa dipastikan adalah hasil kreasi dan rekayasa berdasarkan imajinasi seseorang, yang disesuaikan dengan kultur daerah setempat.

Yang jadi pertanyaan, dari mana mereka tahu itu wajah Yesus, padahal mereka belum pernah tahu wajah Yesus yang asli? Dari mana mereka bisa pastikan itu gambar wajah Yesus, padahal zaman dulu belum ada kamera, handycam dan mesin foto copy? Semua itu hanya khayalan sang pelukis maupun pemahat patung. Karena pada masa Yesus masih hidup, tak ada satu orang pun yang mengabadikan wajah Yesus dalam bentuk lukisan maupun patung.

Oleh sebab itu, jika ada yang mengaku pernah dijamah dan ketemu Yesus, perlihatkan gambar-gambar tadi, dan tanyakan kepadanya, wajah mana yang dilihatnya? Sungguh satu KEBOHONGAN BESAR jika wajah Yesus yang sesungguhnya, adalah salah satu dari wajah-wajah tersebut

Kepada Penginjil Kang Maman yang mengaku pernah ketemu Yesus melalui penampakan nyata, kami menantang dengan sayembara menarik. Kami sediakan hadiah berupa mobil sedan BMW bila Kang Maman maupun jemaat Kristen lainnya bisa menunjukkan wajah Yesus yang sesungguhnya (asli/original) berdasarkan data-data yang valid dan ilmiah. [taz/voa-islam.com]

Baca berita terkait:

  1. Menggugat Hari Wafat Isa Almasih alias Hari Ulang Tahun Kematian Tuhan
  2. Mengimani Wajah Yesus yang Hangus di Wajan Babi
  3. Foto Yesus Berhadiah Mobil BMW (Menjawab Testimoni Dusta Penginjil Sunda)
  4. Syahadat Yesus Kristus: Islami ataukah Kristiani?
  5. Kuis Natal Berhadiah Mobil BMW
  6. Islam Adalah Geng Pemuja Setan dan Pembunuh Manusia? (Membedah Blog Kafir - 1)
  7. Matematika Bibel atau Al-Qur'an yang Salah Hitung? (Membedah Blog Kafir - 2)
  8. Soal Gereja Albertus Bekasi: Uskup Agung Berbohong di hadapan Jemaat Misa Natal
  9. Mengaku Sarjana Islam, Pendeta Terbongkar Kedoknya
  10. Misi Jelang Natal: Kristenkan Muslim dengan Tipuan
  11. 'Tuhan' Yesus  versus Tuhannya Yesus

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Christology lainnya:

+Pasang iklan

NABAWI HERBA Distributor & Supplier Herbal

Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60% Pembelian bisa campur produk >1.600 jenis produk dari ratusan Produsen yang kami distribusikan
http://www.anekaobatherbal.com

Toko Tas Online TBMR - Murah & Terpercaya

Toko tas online dan Pusat grosir tas TBMR menjual tas branded harga grosir. DISKON setiap hari s/d 50%. Tas wanita, tas import, tas kerja semua dijamin MURAH. Menerima Reseller.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Obat Herbal Mabruuk

Sedia obat herbal berbagai penyakit: Kolesterol, Maag,Asma, Diabetes, Darah Tinggi, Jantung, Kanker, Asam Urat, Nyeri Haid, Lemah Syahwat, Kesuburan, Jerawat, Pelangsing, dll
http://www.herbalmabruuk.com

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Infaq Dakwah Center

Idul Fitri Berbagi Bahagia: Mari Tebar Hadiah Lebaran untuk Penghafal Al-Qur'an di Penjara

Idul Fitri Berbagi Bahagia: Mari Tebar Hadiah Lebaran untuk Penghafal Al-Qur'an di Penjara

Idul Fitri Berbagi Bahagia: menyambut hari raya Idul Fitri berupa pemberian paket hadiah Idul Fitri kepada para aktivis Islam dan peserta program Tahfizhul Al-Qur'an di berbagai penjara....

Mari Salurkan Zakat kepada Keluarga Mujahidin dan Yatim Syuhada di Berbagai Daerah

Mari Salurkan Zakat kepada Keluarga Mujahidin dan Yatim Syuhada di Berbagai Daerah

Sempurnakan amaliah Ramadhan dengan menunaikan kewajiban Zakat. IDC siap menerima zakat fitrah untuk disalurkan dalam bentuk beras kepada keluarga mujahidin di berbagai daerah....

Hijrah Meninggalkan Kristen, Muallaf Aisyah Magdalena Diterpa Ujian Bertubi-tubi. Ayo Bantu!!!

Hijrah Meninggalkan Kristen, Muallaf Aisyah Magdalena Diterpa Ujian Bertubi-tubi. Ayo Bantu!!!

Muallaf mantan Katolik ini diterpa ujian hidup yang bertubi-tubi. Berawal dari suaminya kecelakaan dan di-phk, hutang menggunung berjuta-juta. Butuh bantuan 9,5 juta rupiah untuk hijrah dari...

Ramadhan Berbagi Bersama 100 Keluarga Yatim Syuhada dan Mujahidin Asir. Ayo Bantu!!

Ramadhan Berbagi Bersama 100 Keluarga Yatim Syuhada dan Mujahidin Asir. Ayo Bantu!!

Ramadhan bulan berkah. Ayo dukung program Ramadhan Berbagi: buka puasa bersama, santunan keluarga syuhada dan mujahidin asir dengan anggaran 18 juta rupiah. Ayo Bantu!!...

ZAKAT CERDAS (Beasiswa Yatim & Dhuafa): Mari Masuk Surga Bersama Nabi Sedekat Dua Jari

ZAKAT CERDAS (Beasiswa Yatim & Dhuafa): Mari Masuk Surga Bersama Nabi Sedekat Dua Jari

Dalam harta kita ada hak orang lain. Salurkan zakat, infaq dan sedekah dalam program Infaq Cerdas untuk beasiswa Yatim & Dhuafa. Senyum mereka adalah masa depan kita di akhirat....

Latest News
Vaksin Palsu dalam Pandangan Islam

Vaksin Palsu dalam Pandangan Islam

Rabu, 27 Jul 2016 05:10

Marzuki Alie: Program Ahok Tidak Layak Disebut Prestasi

Marzuki Alie: Program Ahok Tidak Layak Disebut Prestasi

Selasa, 26 Jul 2016 22:33

Seorang Ibu Wakaf Tiga Sumur di Kampung Muallaf Kupang

Seorang Ibu Wakaf Tiga Sumur di Kampung Muallaf Kupang

Selasa, 26 Jul 2016 22:33

Pengamat Terorisme: Polisi Juga Kerap Melanggar HAM

Pengamat Terorisme: Polisi Juga Kerap Melanggar HAM

Selasa, 26 Jul 2016 21:34

Fetullag Gulen Mohon Washington Tidak Ekstradisi Dirinya ke Turki

Fetullag Gulen Mohon Washington Tidak Ekstradisi Dirinya ke Turki

Selasa, 26 Jul 2016 21:05

Felix Siauw: Komunitas Muslim Tidak Boleh Dipimpin oleh Pemimpin Nonmuslim

Felix Siauw: Komunitas Muslim Tidak Boleh Dipimpin oleh Pemimpin Nonmuslim

Selasa, 26 Jul 2016 20:51

A'maaq: IS Bertanggung Jawab atas Penyanderaan di Gereja di Prancis Utara

A'maaq: IS Bertanggung Jawab atas Penyanderaan di Gereja di Prancis Utara

Selasa, 26 Jul 2016 20:30

Kegagalan Sistemik Memelihara Urusan Rakyat

Kegagalan Sistemik Memelihara Urusan Rakyat

Selasa, 26 Jul 2016 20:18

Hotel Syariah Diharapkan tak Hanya Bisnis Saja, tetapi Juga Kedepankan Peran Dakwah

Hotel Syariah Diharapkan tak Hanya Bisnis Saja, tetapi Juga Kedepankan Peran Dakwah

Selasa, 26 Jul 2016 20:01

Video Pelaku Bom Jibaku di Ansbach Jerman Serukan Lebih Banyak Serangan

Video Pelaku Bom Jibaku di Ansbach Jerman Serukan Lebih Banyak Serangan

Selasa, 26 Jul 2016 19:46

Apapun yang Berbau Syariat Islam, Media Mainstream Siap Menggorengnya untuk Ditentang

Apapun yang Berbau Syariat Islam, Media Mainstream Siap Menggorengnya untuk Ditentang

Selasa, 26 Jul 2016 18:39

Uang Haram dari Tax Amnesty, Pengamat Ini Sebut Indonesia Negaranya Para Setan

Uang Haram dari Tax Amnesty, Pengamat Ini Sebut Indonesia Negaranya Para Setan

Selasa, 26 Jul 2016 16:59

Muallaf Ini Pertanyakan Keilmuan Cendikiawan Muslim yang Dukung Gerakan Anti Jilbab

Muallaf Ini Pertanyakan Keilmuan Cendikiawan Muslim yang Dukung Gerakan Anti Jilbab

Selasa, 26 Jul 2016 16:39

ABIM Sabah Malaysia Safari ke Ormas Indonesia

ABIM Sabah Malaysia Safari ke Ormas Indonesia

Selasa, 26 Jul 2016 15:50

Indonesia Pelopor Pemberian Ampun Tersbesar di Dunia

Indonesia Pelopor Pemberian Ampun Tersbesar di Dunia

Selasa, 26 Jul 2016 14:59

8 Orang Tewas dalam 2 Serangan Bom Jibaku di Luar Markas Pasukan Uni Afrika di Mogadishu

8 Orang Tewas dalam 2 Serangan Bom Jibaku di Luar Markas Pasukan Uni Afrika di Mogadishu

Selasa, 26 Jul 2016 14:45

Mungkinkah Mengakhiri Obesitas?

Mungkinkah Mengakhiri Obesitas?

Selasa, 26 Jul 2016 13:00

Deman Pokemon: Berbahaya Bagi Diri Anda

Deman Pokemon: Berbahaya Bagi Diri Anda

Selasa, 26 Jul 2016 12:00

Setelah Perancis, Swiss, Belanda dan Bulgaria pun Melarang Pemakaian Cadar/Niqab

Setelah Perancis, Swiss, Belanda dan Bulgaria pun Melarang Pemakaian Cadar/Niqab

Selasa, 26 Jul 2016 11:38

Rezim Syi'ah Iran Eksekusi Mati Puluhan Aktivis Oposisi dan Hak Asasi Sipil

Rezim Syi'ah Iran Eksekusi Mati Puluhan Aktivis Oposisi dan Hak Asasi Sipil

Selasa, 26 Jul 2016 11:00


Must Read!
X