Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
15.394 views

7 Fakta Star CC Keistimewaan yang Tak Bisa Dipungkiri

JAKARTA (voa-islam.com) - Contact center sebagai profit center adalah suatu keharusan di era ketatnya persaingan usaha. Ia menjadi salah satu touch point yang paling konsisten kepada pelanggan, dan sudah selayaknya fungsi mereka bukan hanya melayani dengan menjawab pertanyaan berupa informasi dan keluhan, namun juga harus bisa memberikan kontribusi keuntungan bagi perusahaan.

Pelanggan yang puas biasanya akan merekomendasikan kepada pelanggan lainnya. Nah, salah satu perusahaan telekomunikasi yang menyediakan layanan contact center adalah PT Telkom Indonesia Tbk. Juni lalu, perusahaan BUMN ini meluncurkan layanan Star Contact Center.

Berikut ini 7 Fakta tentang Star Contact Center (Star CC) dari PT Telkom Indonesia Tbk.:

1.    Star CC dikhususkan bagi para pelaku bisnis usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Star CC adalah dukungan dari PT Telkom untuk para pelaku bisnis UMKM agar bisnis mereka lebih maju dan berkembang.
2.    Mendekatkan pelaku bisnis UMKM dengan para pelanggannya.
3.    Menggantikan para pelaku bisnis UMKM dalam melayani pelanggan. Dengan Star CC pelayanan pelanggan menjadi lebih cepat dan effisien. Anda tidak perlu lagi disibukkan dengan pelanggan. Star CC akan menangani mereka untuk Anda, Anda pun bisa fokus kepada pengembangan bisnis Anda.
4.    Agent-agent Star CC memiliki kemampuan hardskill dan softskill  yang memadai dan mumpuni. Karena itu, setiap pelanggan yang melayangkan pertanyaan, keluhan, informasi, atau sharing akan ditangani dengan baik. Dijamin, pelanggan akan terpuaskan.
5.    Star CC menggunakan perangkat alat komunikasi yang mutakhir. Ketika ada respon pelanggan masuk, baik itu melalui telepon, email, sosial media, dan sebagainya, agent-agent Star CC akan segera mengetahui, untuk perusahaan UMKM yang mana panggilan tersebut, dan mereka akan segera menanganinya..  
6.    Paket layanan Star CC begitu murah dan terjangkau. Untuk membangun contact center diperlukan biaya paling tidak sebesar Rp 10 juta. Tapi, Star CC  hanya Rp 750 ribu per bulan. Layanannya tidak hanya pada jam kerja dan hari kerja, tapi 7 hari x 24 jam. Semuanya akan mempermudah fokus bisnis Anda dan dijamin tidak akan mengganggu hari libur yang memang seharusnya Anda UKM dapatkan.
7.    Rahasia perusahaan Anda terjaga. Meski menggunakan teknologi cloud, tapi seluruh aspek security, reability infrastruktur, dan SDMnya dijamin oleh Telkomsel.

Masih banyak fakta-fakta lain tentang Star CC yang lain, yang tentunya akan menambah benefit perusahaan yang menggunakannya.

Fanpage : 1 juta ukm

Twitter : @1jutaukm

 

(advertorial)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Citizens Jurnalism lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X