Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
13.066 views

Mengapa Harus Borobudur? Jawaban untuk Mereka yang Masih Ragu

Untuk umat Islam yang peduli terhadap nasib Muslim Rohingnya. Fahamilah, bahwa kafir Budha dengan terang-terangan membantai saudara kita tanpa ampun.

Maka dengan itu, ratusan element bertekad untuk mengadakan aksi di depan candi Borobudur.

Mungkin sebagian orang bertanya-tanya, mengapa harus Borobudur? Maka fahamilah dengan baik, agar tidak salah faham, sehingga melarang orang lain ikut aksi yang luar biasa ini.

Ketauhilah bahwa Borobudur adalah lambang syiar Budha. Maka dengan kita berorasi di Borobudur, justru menujukan sikap dewasa kaum Muslimin Indonesia, meski mayoritas Muslim tempat ibadah kaum Budha pun masih aman dan justru dipelihara.

Hal itu untuk mematahkan apa yang mereka sangkakan, bahwa Muslim itu teroris. Dan membuktikan pada dunia, Muslim itu bisa bersikap bijaksana.

Bukan hanya itu, kalau kita adakan di Borobudur maka kabar ini akan lebih didengar dunia. Karena Borobudur adalah termasuk peninggalan keajaiban dunia.

Adapun prasangka bahwa dengan mengadakan aksi di depan Borobudur bisa menyulitkan dan makin membuat Muslim di Rohingnya kian terdesak dan tersiksa, maka kami menjawab hal itu belum tentu.

Boleh tidak setuju dengan tempat di Borobudur, akan tetapi hingga punya pemikiran hingga membuat mereka kian terjepit maka hal itu tidak tepat.

Justru dengan diadakannya aksi di Borobudur, akan membuat mata hati mereka terbuka, ternyata Muslim Indonesia masih peduli.

Maka dengan ini, kepada kaum Muslimin, jangan ragu dan pantang menyerah. Bahwa aksi bela Muslim Rohingnya di depan Borobudur adalah sebuah acara yang mulia. Maka andil lah dalam acara ini.

Mari kita tunjukan persatuan umat, mari kita tunjukan kekuatan umat. Jika para pemuka ormas Islam, pimpinan jamaah, amir tandhim melarang untuk berangkat.

Maka saya mengetuk hati anda sebagai umat Islam. Bahwa ini adalah sebuah pembelaan untuk saudara kita muslim di Rohingnya.

Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan datang? Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan membela? Mari kita tunjukan pada dunia, bahwa umat Islam se-Jawa Tengah mampu bersatu, bisa bersama demi darah kaum Muslimin.

Semoga Allah tetapkan iman kita dalam membela Islam.

ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR

 

Hormat Kami

 

 

Kyai Samping Lepen

Brigade Tauhid Al Ausath

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Citizens Jurnalism lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X