Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
4.728 views

NU dan Muhammadiyah Harus Bersatu Bela Korban Kezaliman Densus 88

KLATEN (voa-islam.com) – Perselisihan antara pergerakan islam maupun individu dari umat islam bagaikan dua mata pisau yang bisa menguntungkan dan membahayakan, tergantung dari sudut pandang mana melihatnya dan pemakaiannya. Sebab perselisihan tersebut merupakan fitnah akhir zaman yang tak akan bisa di elakkan dan di hindari oleh siapapun juga didunia ini.

Saat mengisi acara bedah buku “Menjadi Ahli Tauhid di Akhir Zaman – Kajian Tuntas Strategi Umat Islam Menghadapi Konspirasi Global Thoghut Internasional”, pada hari Minggu (31/3/2013) di Masjid An Nur Sangkal Putung Klaten Jawa Tengah, Ustadz Abu Fatiah Al Adnani menyatakan bahwa untuk masalah fiqh atau furu’iyyah, silahkan untuk berbeda itu tidak mengapa. Namun jika sudah menyangkut hal yang prinsip atau pokok, maka tidak alasan bagi kaum muslimin maupun kelompok islam untuk berselisih.

Dirinya kemudian mencontohkan bahwa apa yang telah dilakukan oleh Prof. Dr. Din Syamsuddin, MA. selaku Ketua Umum (Ketum) PP. Muhammadiyah yang menuntut dibubarkannya Densus 88 adalah suatu hal yang wajar. Sebab Densus 88 telah dengan nyata menyiksa dan membunuhi kaum muslimin dengan tanpa ada sjuatu alasan yang jelas dan benar.

Maka dirinya mengharap, pembelaan seperti itu juga bisa dilakukan oleh organisasi massa (ormas) islam terbesar di Indonesia lainnya seperti Nahdhatul Ulama (NU) sebagai bentuk solidaritas dan ukhuwah sesama muslim. Tidak hanya sekedar itu, penulis buku-buku best seller bertemakan akhir zaman ini juga mengharap dan menghimbau agar NU dan Muhammadiyah agar bisa selalu bekerjasama dan benar-benar membantu kaum muslimin tidak peduli dia dari kelompok manapun.

“Silahkan masalah fiqh dikembalikan kepada kandangnya masing-masing. Tapi jika ada seorang muslim disiksan dan dibunuh tanpa haq (oleh Densus 88 -red), maka semuanya tidak boleh berpangku tangan dan harus harus membantu, mereka harus sama-sama dalam hal ini dan tidak boleh ada perbedaan. Mau dia itu (orang yang disiksa dan dibunuh -red) dari kelompok mana atau organisasi mana,” jelasnya.

Lebih lanjut, ustadz yang juga pengajar di Ponpes Darusy Syahadah Simo Boyolali tersebut membeberkan bahwa bantunan dan pertolongan itu lantaran Densus 88 merupakan kaki tangan asing yakni Amerika dan Australia yang tidak ingin umat islam di Indonesia bersatu dan bangkit. Jadi pada dasarnya Densus 88 itu adalah musuh bersama umat islam di Indonesia.

Dirinya menjelaskan bahwa dalam pembahasan Bab yang ke-dua dalam buku tersebut menerangkan bahwasanya segala gerak dan perubahan kehidupan yang ada didunia ini tidak terlepas dari peran dan campur tangan Thoghut Internasional. Baik itu unsur sosial, ekonomi, pendidikan, kebudayaan, politik dan bahkan militer. Dan didalam unsur keamanan yang ada di Indoensia, menurut dia juga tak lepas dari setingan dan kepentingan asing, dalam hal ini Zionis Yahudi Internasional.

“Tidak ada unsur kehidupan manusia sekarang ini yang tanpa campur tangan Thoghut Internasional yang digerakkan oleh Zionis Yahudi. Dalam bidang militer, tentu semuanya sudah tau bahwasanya Densus 88 itu adalah kepanjangan tangan dari asing, Amerika dan sekutunya. Dan hal ini terbukti bahwa Densus 88 itu jelas sekali dananya berasal dari Amerika dan Australia,” paparnya.

“Dalam hal politik, bukan pula menjadi rahasia internal bahwa parpol yang islam sekalipun tak lepas dari campur tangan asing. Meski mereka menyebut dirinya sebagai ‘partai dakwah’, namun realitanya mereka jauh dari dakwah. Mereka lebih mengedepankan kepentingan partainya dan pribadinya dari pada umat,” tandasnya. [Bekti]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Indonesiana lainnya:

+Pasang iklan

Toko Tas Online TBMR - Diskon Setiap Hari

Jual tas branded murah, tas import, tas wanita dengan harga yang super murah. Tas LV, Prada, Gucci, Hermes, Chanel, Burberry, Chloe, Webe, dll. Grosir dan Eceran.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Infaq Dakwah Center

Padukan Dakwah dan Medis, IDC akan Mendirikan KLINIK UMMAT Gratis untuk Dhuafa, Ayo Bantu!!

Padukan Dakwah dan Medis, IDC akan Mendirikan KLINIK UMMAT Gratis untuk Dhuafa, Ayo Bantu!!

Untuk meningkatkan dakwah dan kesejahteraan umat Islam, IDC mensinergikan dakwah Islamiyah, misi kemanusiaan dan medis. Ayo bantu program KLINIK UMMAT di berbagai daerah....

Yatim Syuhada Zahra Ramadhani Tutup Usia, Biaya Pengobatan Rp 10,8 Juta Telah Disalurkan

Yatim Syuhada Zahra Ramadhani Tutup Usia, Biaya Pengobatan Rp 10,8 Juta Telah Disalurkan

Gadis yatim syuhada ini wafat di RS Adam Malik Medan setelah menderita penyakit Lupus. Ayahnya gugur tahun 2010 saat menegakkan syariat i'dad bersama kafilah Mujahidin Aceh....

Biaya Operasi Penyumbatan Usus Dilunasi, Aktivis Nahi Mungkar Solo Pulang dari Rumah Sakit

Biaya Operasi Penyumbatan Usus Dilunasi, Aktivis Nahi Mungkar Solo Pulang dari Rumah Sakit

Setelah dua pekan opname di rumah sakit, akhirnya Luqman Rivai bisa pulang ke rumah. Biaya operasi sebesar 33,5 juta rupiah dilunasi, IDC turut membantu biaya 8,5 juta rupiah...

Operasi Penyumbatan Usus, Aktivis Nahi Mungkar Solo Butuh Biaya Rp 12 Juta. Ayo Bantu!!

Operasi Penyumbatan Usus, Aktivis Nahi Mungkar Solo Butuh Biaya Rp 12 Juta. Ayo Bantu!!

Sudah dua pekan Luqman opname di rumah sakit, usai operasi penyumbatan usus. Ia tak bisa pulang karena terganjal biaya operasi 33,5 juta rupiah yang belum dilunasi. Ayo bantu!! ...

Hijrah Memeluk Islam, Nurul Hutabarat Menuai Banyak Ujian Hidup. Ayo Bantu!!

Hijrah Memeluk Islam, Nurul Hutabarat Menuai Banyak Ujian Hidup. Ayo Bantu!!

Keputusan masuk Islam disusul ujian yang bertubi-tubi: fitnah, pengasingan, intimidasi, penculikan, dan penodaan kehormatan. Setitik pun ia tak menyesali keputusan jadi muallaf....

Latest News


Must Read!
X