Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
42.418 views

Ini 10 Fakta Soal Murtadin 'Penghina Nabi' Fadil Mulya yang Mengaku Ustadz

JAKARTA (voa-islam.com) - Usai Voa-Islam.com bersama Koh Hanny Kristianto menyambangi rumah orang tua Fadil Mulya, yang menista Nabi Muhammad SAW, di bilangan Cempaka Putih Jakarta, ternyata ada fakta palsu yang mengungkap Fadil Mulya yang mengaku ustadz ini.

"Dengan ijin Allah, semalam saya sendirian bersilaturahiim ke rumah orang tua Fadilla Mulya di Taman Lagura Indah, Cempaka Putih untuk bertabbayun. Karena larut malam in syaa Allah hari ini saya juga sendirian akan mendatangi beberapa domisili Fadil lainnya.." Ujar Koh Hanny Kristianto Pendiri Mualaf Center Darussalam ini.

Fadil yang mengaku ustadz inu ternyata banyak bohongnya dan durhaka kepada kedua orang tua, "Astaghfirullahhal’azim, Fadil ini sungguh durhaka bahkan ibu yang melahirkannya dan ayah yang membesarkannya pun di fitnah oleh Fadil ini.. inikah hasil Fadil setelah murtad?" tambah Koh Hanny yang mantan penginjil ini.

Faktanya, Fadilla Mulya kelahiran Jakarta 2 September 1986 ini telah menghina Allah, menistakan agama Islam dan menghina nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam dengan gambar dan postingan yang dibuatnya, menfitnah orang tua juga keluarganya sendiri dan bekerjasama dengan orang - orang gereja menyebarkannya melalui kesaksian dan media sosial..

Berikut hasil tabbayun dan bukti - bukti yang kami peroleh dari keluarga, teman - teman dan kerabatnya:

1. Fadil bukan ustadz, tidak pernah dibesarkan dipondok pesantren (guru - guru smp, sma nya pun siap menjadi saksi)

2. Benar Fadil pernah kuliah di UMJ dan terlibat dalam aktifitas para aktifis namun menyebarkan kebencian dan menyimpang dari ajaran Alquran dan sunnah - sunnah nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam karenanya diberhentikan dari kepengurusan.

3. Tidak pernah sekalipun ayah ibu dan keluarganya mengusir Fadil, bahkan bukti video dan foto secara baik - baik pernah menjemput Fadil kembali dari menginap di rumah pacarnya agar terhindar dari perbuatan maksiat karena bukan muhrim.

4. Keluarga tidak pernah memperlakukan Fadil kasar meskipun sudah murtad bahkan lebih diperhatikan dan disayangi

5. Fitnah yang keji Fadil justru mengatakan bahwa Ibunya, ayahnya dan keluarganya memukul Fadil

6. Murtadnya Fadil diawali karena beberapa kali gagal menikah dengan muslimah dan kecewa di tinggal menikah lalu berpacaran dengan seorang anak pendeta di Kelapa Gading bernama Kanya Priyanti

7. Keluarga selalu terbuka menerima Fadil kembali, tetapi sudah berbulan - bulan Fadil pergi dan tidak pernah kembali

8. Sejak di baptis oleh ayah Kanya dengan bukti foto - foto termasuk dimana Kanya dan ibunya mengapit di kiri kanan Fadil

9. Keluarga Kanya sebagai calon mertua Fadil, meski berkata tidak mengetahui keberadaan Fadil namun diperkirakan mengetahui keberadaan Fadil, beralamatkan di Jl. Janur Hijau 4 TF2 no. 12 perum. Gading Pandawa.

10. Keluarga sudah berlepas diri dengan keputusan Fadil tetapi setelah masuk Kristen justru menfitnah Allah, menghina nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam dan menista Islam, hal ini sangat menyakiti dan mengecewakan keluarga dan ummat muslim dan bisa memicu keributan berdasarkan SARA !

Koh Hanny menulis dalam Facebook, "Segala sesuatu terlihat dari buahnya.. Apa buahnya setelah Fadil masuk gereja? Nyata bukan kesesatan dan kejahatan serta kekejian yang dilakukannya !?"

Kebebasan beragama pun sudah sangat jelas dalam Alquran:

وَقُلِ الْحَقُّ مِنْ رَبِّكُمْ ۖ فَمَنْ شَاءَ فَلْيُؤْمِنْ وَمَنْ شَاءَ فَلْيَكْفُرْ

dan katakanlah: Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir. (QS Al Kahfi 29)

لا إِكْرَاهَ فِي الدِّينِ قَدْ تَبَيَّنَ الرُّشْدُ مِنَ الْغَيِّ فَمَنْ يَكْفُرْ بِالطَّاغُوتِ وَيُؤْمِنْ بِاللَّهِ فَقَدِ اسْتَمْسَكَ بِالْعُرْوَةِ الْوُثْقَى لا انْفِصَامَ لَهَا وَاللَّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ

Tidak ada paksaan untuk memeluk agama Islam, sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat, karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman hanya kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang smat kuat yang tidak akan putus. dan Allah Maha mendengar lagi Maha mengetahui. (QS. Al Baqarah 256)

Kita tidak perlu berdebat apalagi bertikai untuk membuktikan tongkat mana yang bengkok dan tongkat mana yang lurus, letakkan saja tongkat yang lurus disebelah tongkat yang bengkok itu !

Para mualaf tidak pernah menjelekkan agama mereka sebelumnya, tetapi para murtadin terbukti menjelek - jelekkan agama Islam tanpa dasar dan dalil yang benar..

Kami diajarkan tidak boleh menghina tuhan orang kafir. Allah Ta’ala berfirman:

وَلَا تَسُبُّوا الَّذِينَ يَدْعُونَ مِنْ دُونِ اللَّهِ فَيَسُبُّوا اللَّهَ عَدْوًا بِغَيْرِ عِلْمٍ

dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. (QS. Al An’am 108).

Lalu mengapa para oknum pendeta dan oknum pengurus gereja membiarkan Fadil melakukan fitnah, penghinaan dan penistaan dengan meloloskan postingan - postingan SARA dan menjadikannya pembicara di beberapa gereja? Bahkan menjadikan pembicara, menyembunyikan dan melindungi Fadil pelaku kejahatan ini?

Menurut informasi dari teman - teman kami umat nasrani:

1. Kamis 24 Agustus 2017 ini jam 19.00 wib Fadil direncanakan kembali akan menjadi pembicara di:

Alpha Omega Community Church
Gedung Istana Kana Lantai 3
Jl. R. P. Soeroso No. 24
Gondangdia Lama, Menteng, Jakarta Pusat

2. Sabtu, 2 September 2017 Fadil dan Kanya direncakan menikah di GBI Tampak Siring, Jalan Tampak Siring Indah F/1, Komplek Gading Batavia, Kelapa Gading jam 9 pagi

Untuk oknum orang - orang gereja yang menyembunyikan dan melindungi Fadil, jika kalian mengaku Pancasila dan menghargai Bhinneka Tunggal Ika, demi persatuan dan kesatuan Indonesia, demi tegaknya hukum dan keadilan, kami menghimbau hentikan perbuatan keji kalian dan menyerahkan Fadil ke Polisi, karena in syaa Allah satu hari nanti akan terbongkar siapa - siapa saja yang terlibat dalam penistaan !

Kami beri waktu terakhir 1 x 24 jam sebelum kami melaporkan kepada pihak yang berwajib dan kami sebarkan bukti - bukti nama - nama oknum - oknum gereja yang terlibat dalam masalah ini..

Semoga sebelum masalah ini semakin membesar, hentikan kekejian kalian, semoga kalian menyadari kesalahan kalian dan mau bertanggungjawab atas apa yang telah kalian perbuat !

"Sekali lagi kami menghimbau: SERAHKAN FADIL KEPADA PIHAK YANG BERWAJIB ! JANGAN LINDUNGI PELAKU KEJAHATAN !!!" tegas Koh Hanny.

رَبَّنَا أَفْرِغْ عَلَيْنَا صَبْرًا وَثَبِّتْ أَقْدَامَنَا وَانْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ

Ya Tuhan kami, limpahkanlah kesabaran atas diri kami, dan kokohkanlah pendirian kami dan tolonglah kami terhadap orang-orang kafir. (QS. Al-Baqarah 250)

رَبِّ اجْعَلْ هَذَا الْبَلَدَ آمِنًا وَاجْنُبْنِي وَبَنِيَّ أَنْ نَعْبُدَ الْأَصْنَامَ

Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini, negeri yang aman, dan jauhkanlah aku beserta anak cucuku daripada menyembah berhala-berhala. (QS. Ibrahim 35)

[adivammar/voa-islam.com]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X