Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS

Jenderal Iran : Perang Terhadap Suriah, Perang Terhadap Iran

Perang terhadap Suriah saat ini, hakekaktnya perang terhadap Iran, kata  seorang jenderal Iran atas seperti dikutip kantor berita setengah resmi ILNA, Jum'at.

Kepala Staf Angkatan Bersenjata Iran,  Jenderal Hassan Feiruzabady, yang melakukan pertemuan dengan Presiden Presiden Suriah Bashar al-Assad,  dan disertai Menteri Luar Negeri Iran Ali Akbar Salehi di Damaskus awal pekan ini, Bashar al-Assad mengatakan, perang terhadap Suriah, hakekatnya perang terhadap Iran, ujar Bashar. "Suriah bukanlah target sebenarnya,  tetapi targetnya adalah mengakhiri kekuatan seluruh perlawanan," kata Assad kepada Salehi.

"Bashar al-Assad mengatakan, karena Suriah merupakan garis terdepan dalam melakukan perlawanan menghadapi pendudukan Yerusalem. Hal ini karena Suriah berada di garis depan depan selama bertahun-tahun, "kata pejabat tinggi Iran. Bashar al-Assad merujuk pada pendudukan Israel oleh "penjajah Yerusalem."

Feiruzabady, dikenal karena hubungan dekatnya dengan Ayatullah Ali Khamenie, dan mengatakan bahwa  "menghadapi agresi Israel  sebagai salah satu tujuan utama dan ambisi revolusi Islam Iran, maka Iran dan Suriah harus bergandengan tangan dalam mencapai tujuan ini. "

Oposisi Suriah sering menuduh Teheran mendukung rezim Suriah dengan senjata. Beberapa hari terakhir telah menyaksikan beberapa pernyataan oleh pejabat Iran mengenai campur tangan Iran di Suriah.

Anggota Barat Dewan Keamanan PBB mengecam Iran yang membantu Assad dengan senjata dalam skala besar yang bertujuan menghancurkan para pejuang oposisi, yang sudah berlangsung selama 18-bulan yang bertekad  menggulingkan pemerintahannya.

"Pengiriman senjata Iran kepada rezim Assad Suriah menjadi perhatian khusus," kata Duta Besar AS untuk PBB Susan Rice, di depan anggota Dewan Keamanan PBB, selama berlangsugnya pertemuan, yang membahahs terhadap rezim Iran badan.

Pengiriman senjata secara besar-besaran ke Iran melalui Irak itu, dilakukan oleh pasukan Pangawal Revolusi dan Garda Republik. Iran bukan hanya saja mengirimkan senjata kepada Suriah, tetapi juga mengirimkan pasukan reguler, terdiri dari Pengawal Revolusi dan Garda Republik, guna menyelamatkan Bashar al-Assad.

Sementara itu, Bashar al-Assad menegaskan bahwa pasukan oposisi (FSA), tidak akan pernah memenangkan perang di Suriah, dan menyerukan pasukan FSA meletakkan senjata, dan melakukan dialog dengan pemerintah Suriah, tegasnya.

Duta Besar Inggris Mark Lyall Grant bergema kecaman Rice transfer senjata ke Suriah.

"Ini tidak bisa diterima dan harus dihentikan," katanya. "Ini sangat kontras dengan kehendak rakyat Suriah dan pengingat kemunafikan Iran dalam mengklaim untuk mendukung kebebasan di dunia Arab."

Jerman Duta Besar Peter Wittig mengatakan kekhawatiran tentang dukungan Iran untuk Assad "yang diperburuk oleh laporan terbaru mengganggu menunjukkan bahwa Iran adalah pengiriman senjata ke Suriah di bawah dalih kemanusiaan."

Baik Rusia maupun China, yang telah bergabung dalam veto tiga resolusi yang akan mengutuk serangan Assad terhadap oposisi,dan menolak tuduhan tentang pengiriman senjata ke Suriah.

Sejatinya, Suriah tidak pernah menjadi garda terdepan melawan Zionis-Israel, justeru ayahnya, Hafez al-Assad, berkhianat telah menyerahkan Dataran Tinggi Golan kepada Zionis-Israel dalam perang "Enam Hari", tahun l967, di mana pasukan Hafez al-Assad, meninggalkan begitu saja palagan perang,dan kemudian Dataran Tinggi Golan, dicaplok oleh Zionis. af/ab

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Intelligent Leaks lainnya:

+Pasang iklan

Ma'had Aly Baitul Qur'an Wonogiri

Menerima Pendaftaran Mahasantri Baru (Putra-Putri) Tahun Ajaran 2014/2015. Mencetak kader penerus ulama berstandar Hafidzul Quran yang berjiwa dai dan mujahid serta berakhlaq mulia.
http://www.voa-islam.com/ads/baitulquranwonogiri/

NABAWI HERBA Distributor & Supplier Herbal

Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk dari ratusan Produsen yang kami distribusikan
http://www.anekaobatherbal.com

19 Video Debat Islam-kristen

Plus 4.000 artikel Islami, 6.000 kitab ulama, serta nasyid walimah dan jihad. Kunjungi sekarang !
http://www.digitalhuda.com

Paket Umroh Ramadhan bersama Rabbani Tour

Mulai dari $1.650 paket umroh reguler. Paket Umroh Ramadhan (awal, Nuzululul Quran, dan Idul Fitri). Tersedia juga Umroh Plus Eropa, Cairo Mesir, Turki, Al-Aqsa, dan Dubai.
http://www.rabbanitour.com

Obat Herbal Mabruuk

Sedia obat herbal berbagai penyakit: Kolesterol, Maag,Asma, Diabetes, Darah Tinggi, Jantung, Kanker, Asam Urat, Nyeri Haid, Lemah Syahwat, Kesuburan, Jerawat, Pelangsing, dll
http://www.herbalmabruuk.com

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Infaq Dakwah Center

Anak Mujahid Mantan Penginjil Harus Operasi Usus Buntu, Butuh Dana 11 Juta. Ayo Bantu!!

Anak Mujahid Mantan Penginjil Harus Operasi Usus Buntu, Butuh Dana 11 Juta. Ayo Bantu!!

Perjalanan rohani Hidayatullah Ong Liong Ju dari penginjil Kristen menjadi aktivis Islam sungguh terjal. Kini ia mendapat ujian dengan musibah penyakit anaknya yang harus dioperasi...

IDC Akan Gelar Pelatihan Nasional Kedokteran Islami untuk Para Istri Mujahidin. Ayo Bantu!!

IDC Akan Gelar Pelatihan Nasional Kedokteran Islami untuk Para Istri Mujahidin. Ayo Bantu!!

Kerasnya ujian hidup tak melemahkan mental para istri mujahidin untuk mandiri dan berdakwah. IDC akan membekali mereka dengan skill Thibbun Nabawi, perlu dana Rp 35 Juta....

Balita Zulfa si Anak Mujahid Sudah Mulai Membaik, Tagihan Mencapai Rp 22 Juta

Balita Zulfa si Anak Mujahid Sudah Mulai Membaik, Tagihan Mencapai Rp 22 Juta

Setelah dirawat inap selama sepuluh hari, kondisi Zulfa sudah membaik. Tagihan yang sudah mencapai Rp 22 juta akan terus meroket, karena belum bisa dipastikan kapan diizinkan pulang....

Pengumuman: Perubahan PIN BBM IDC (Infaq Dakwah Center) yang Baru adalah 2AF8061E

Pengumuman: Perubahan PIN BBM IDC (Infaq Dakwah Center) yang Baru adalah 2AF8061E

Sehubungan dengan upgrade HP Blackberry admin Infaq Dakwah Center, maka dengan ini kami umumkan bahwa PIN BBM IDC yang baru adalah: 2AF8061E...

Ayahnya Diuji Penjara Thaghut, Balita Zulfa Kritis Akibat Infeksi Paru-paru. Ayo Bantu!!!

Ayahnya Diuji Penjara Thaghut, Balita Zulfa Kritis Akibat Infeksi Paru-paru. Ayo Bantu!!!

Saat sang abi menghadapi ujian penjara thaghut karena jihad fisabilillah, balita Zulfa Khanza Sabitah menghadapi ujian tak kalah hebatnya. Ia berjuang melawan masa kritis di rumah sakit....

Latest News




Must Read!
X