Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
7.789 views

Jenderal Iran : Perang Terhadap Suriah, Perang Terhadap Iran

Perang terhadap Suriah saat ini, hakekaktnya perang terhadap Iran, kata  seorang jenderal Iran atas seperti dikutip kantor berita setengah resmi ILNA, Jum'at.

Kepala Staf Angkatan Bersenjata Iran,  Jenderal Hassan Feiruzabady, yang melakukan pertemuan dengan Presiden Presiden Suriah Bashar al-Assad,  dan disertai Menteri Luar Negeri Iran Ali Akbar Salehi di Damaskus awal pekan ini, Bashar al-Assad mengatakan, perang terhadap Suriah, hakekatnya perang terhadap Iran, ujar Bashar. "Suriah bukanlah target sebenarnya,  tetapi targetnya adalah mengakhiri kekuatan seluruh perlawanan," kata Assad kepada Salehi.

"Bashar al-Assad mengatakan, karena Suriah merupakan garis terdepan dalam melakukan perlawanan menghadapi pendudukan Yerusalem. Hal ini karena Suriah berada di garis depan depan selama bertahun-tahun, "kata pejabat tinggi Iran. Bashar al-Assad merujuk pada pendudukan Israel oleh "penjajah Yerusalem."

Feiruzabady, dikenal karena hubungan dekatnya dengan Ayatullah Ali Khamenie, dan mengatakan bahwa  "menghadapi agresi Israel  sebagai salah satu tujuan utama dan ambisi revolusi Islam Iran, maka Iran dan Suriah harus bergandengan tangan dalam mencapai tujuan ini. "

Oposisi Suriah sering menuduh Teheran mendukung rezim Suriah dengan senjata. Beberapa hari terakhir telah menyaksikan beberapa pernyataan oleh pejabat Iran mengenai campur tangan Iran di Suriah.

Anggota Barat Dewan Keamanan PBB mengecam Iran yang membantu Assad dengan senjata dalam skala besar yang bertujuan menghancurkan para pejuang oposisi, yang sudah berlangsung selama 18-bulan yang bertekad  menggulingkan pemerintahannya.

"Pengiriman senjata Iran kepada rezim Assad Suriah menjadi perhatian khusus," kata Duta Besar AS untuk PBB Susan Rice, di depan anggota Dewan Keamanan PBB, selama berlangsugnya pertemuan, yang membahahs terhadap rezim Iran badan.

Pengiriman senjata secara besar-besaran ke Iran melalui Irak itu, dilakukan oleh pasukan Pangawal Revolusi dan Garda Republik. Iran bukan hanya saja mengirimkan senjata kepada Suriah, tetapi juga mengirimkan pasukan reguler, terdiri dari Pengawal Revolusi dan Garda Republik, guna menyelamatkan Bashar al-Assad.

Sementara itu, Bashar al-Assad menegaskan bahwa pasukan oposisi (FSA), tidak akan pernah memenangkan perang di Suriah, dan menyerukan pasukan FSA meletakkan senjata, dan melakukan dialog dengan pemerintah Suriah, tegasnya.

Duta Besar Inggris Mark Lyall Grant bergema kecaman Rice transfer senjata ke Suriah.

"Ini tidak bisa diterima dan harus dihentikan," katanya. "Ini sangat kontras dengan kehendak rakyat Suriah dan pengingat kemunafikan Iran dalam mengklaim untuk mendukung kebebasan di dunia Arab."

Jerman Duta Besar Peter Wittig mengatakan kekhawatiran tentang dukungan Iran untuk Assad "yang diperburuk oleh laporan terbaru mengganggu menunjukkan bahwa Iran adalah pengiriman senjata ke Suriah di bawah dalih kemanusiaan."

Baik Rusia maupun China, yang telah bergabung dalam veto tiga resolusi yang akan mengutuk serangan Assad terhadap oposisi,dan menolak tuduhan tentang pengiriman senjata ke Suriah.

Sejatinya, Suriah tidak pernah menjadi garda terdepan melawan Zionis-Israel, justeru ayahnya, Hafez al-Assad, berkhianat telah menyerahkan Dataran Tinggi Golan kepada Zionis-Israel dalam perang "Enam Hari", tahun l967, di mana pasukan Hafez al-Assad, meninggalkan begitu saja palagan perang,dan kemudian Dataran Tinggi Golan, dicaplok oleh Zionis. af/ab

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Intelligent Leaks lainnya:

+Pasang iklan

Obat Herbal Mabruuk

Sedia obat herbal berbagai penyakit: Kolesterol, Maag,Asma, Diabetes, Darah Tinggi, Jantung, Kanker, Asam Urat, Nyeri Haid, Lemah Syahwat, Kesuburan, Jerawat, Pelangsing, dll
http://www.herbalmabruuk.com

NABAWI HERBA Distributor & Supplier Herbal

Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk dari ratusan Produsen yang kami distribusikan
http://www.anekaobatherbal.com

19 Video Debat Islam-kristen

Plus 4.000 artikel Islami, 6.000 kitab ulama, serta nasyid walimah dan jihad. Kunjungi sekarang !
http://www.digitalhuda.com

Panduan SEO Lengkap: SEO Linking Guide

Panduan komprehensif tentang teknik SEO ninja dan penjelasan menyeluruh tentang SEO, plus bonus Ultimate On Page & Link Building Manual. Agar website anda jadi no.1 di Google.
http://produk.syamsulalam.net/sl/seo-linking-guide/

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Infaq Dakwah Center

Bayi Nabil Mujahid Sudah Sehat, Donasi Rp 12 Juta Sudah Disalurkan

Bayi Nabil Mujahid Sudah Sehat, Donasi Rp 12 Juta Sudah Disalurkan

Setelah dirawat inap sepuluh hari, bayi Nabil Mujahid diizinkan pulang karena sudah sehat. Biaya persalinan dan pengobatan sebesar Rp 12.716.492,- dilunasi dari infaq para donatur IDC...

Ikrimah Anak Mujahid Sembuh dari DBD & Meningitis, Donasi Rp 12 Juta Telah Disalurkan

Ikrimah Anak Mujahid Sembuh dari DBD & Meningitis, Donasi Rp 12 Juta Telah Disalurkan

Setelah opname selama 5 hari, Ikrimah diperbolehkan pulang karena sudah sembuh. Total tagihan Rp 12.876.045,- dilunasi dari infaq donatur IDC....

Cut Masyitah, Ustadzah Muda Menderita Komplikasi Jantung, Ginjal dan Liver. Ayo Bantu!!

Cut Masyitah, Ustadzah Muda Menderita Komplikasi Jantung, Ginjal dan Liver. Ayo Bantu!!

Dai muda asal Aceh ini tidak bisa berdakwah lagi. Ia hanya bisa terbaring di ICU karena komplikasi jantung bocor, gangguan liver dan ginjal. Anak didik dan jamaah merindukan kehadirannya...

Zakat & Infaq Cerdas: Salurkan Zakat dan Infaq untuk Beasiswa Yatim-Dhuafa

Zakat & Infaq Cerdas: Salurkan Zakat dan Infaq untuk Beasiswa Yatim-Dhuafa

Dalam harta yang kita ada hak orang lain. Zakat adalah senyum masa depan fakir miskin. Salurkan zakat, infaq dan sedekah ke program Zakat Cerdas untuk beasiswa Yatim-Dhuafa. Ini bukan zakat biasa!!...

Butuh Biaya Rp 15 Juta, Bayi Nabil Mujahid Kritis di Rumah Sakit. Ayo Bantu!!

Butuh Biaya Rp 15 Juta, Bayi Nabil Mujahid Kritis di Rumah Sakit. Ayo Bantu!!

Begitu dilahirkan ke dunia, bayi Nabil Muhammad harus divacum di ruang ICU karena pernafasan tidak normal. Ayahnya adalah aktivis Islam yang berprofesi sebagai buruh pabrik....

Latest News


Must Read!
X

Sabtu, 30/08/2014 08:47

Undang-Undang BNPT Untuk Apa & Siapa?