Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
40.257 views

Anti Monsanto Project (2): Rekayasa Jagung Pembunuh Di Indonesia

Apa Itu Anti Monsanto (klik Gambar):

Bagi yang belum mengetahui monsanto silakan lihat tulisan sebelumnya berjudul Anti Monsanto Project (1): Rekayasa Pembunuhan 95% Manusia

Juga bisa disimak secara singkat melalui video dibawah ini.

Isu besar yang diangkat oleh para aktivis adalah penentangan terhadap proyek Monsanto melakukan rekayasa genetika (GE) dan produk rekayasa genetika (Genetically Modified Organism/GMOs) ini sangat berbahaya bagi kesehatan manusia dan menyebabkan korporasi mengontrol pangan dan produk pangan dunia. 

Kejinya, proyek dunia ini di arahkan oleh WHO dan FAO, dua lembaga dunia di bawah PBB yang membidangi masalah kesehatan dan pangan, serta konspirasi kontrol korporasi terhadap benih dan produk pangan dunia.

Laporan dari Center for Food Safety and Save Our Seeds mencatat, sebanyak 53 persen pasar benih komersial dunia telah dikendalikan oleh hanya tiga perusahaan: Monsanto, DuPont, dan Syngenta.

Dr. Rima Laibow dalam salah satu forum internasional yang membahas masalah ini adalah pertemuan National Association of Nutrition Professional (NANP- 2005 Conference) pernah menyuruh para hadirin untuk diam dan mengencangkan ikat pinggang. Dia kemudian berkata, “Di tahun 1994, diam-diam, tanpa sepengetahuan masyarakat luas Amerika, Codex menyatakan bahwa Gizi adalah racun, yang berarti berbahaya dan harus dihindari. Di bawah ketentuan Codex, semua sapi perah di muka bumi ini WAJIB diinjeksi dengan hormon

Dalam presentasinya yang berjudul “Codex and Nutricide’, Dr. Rima Laibow dari Natural Solutions Foundation (bisa dilihat di http://www.healthfreedomusa.org/) mengatakan, “…mereka yang menguasai makanan akan menguasai dunia… Mereka telah mengatakan pada tahun 1962 bahwa Proyek Codex Alimentarius
(http://www.codexalimentarius.net/web/index_en.jsp) secara global akan diimplementasikan pada 31 Desember 2009. Ini merupakan semacam cetak biru.

Berikut Video Dr. Rima Laibow: Klik Gambar

Lantas, siapa yang akan tetap hidup — dalam bahasa Darwin , “Survival of the fittest”? Dr. Laibow berkata, “Hanya mereka yang kaya, yang mampu menyuplai gizi dan vitamin dalam makanan mereka yang akan tetap bisa hidup.

Mereka akan megurangi populasi dunia dengan cara sebagai Berikut:
Proyek Codex Alimentarius (http://www.codexalimentarius.net/web/index_en.jsp) secara global akan diimplementasikan pada 31 Desember 2009.

Di bawah ketentuan Codex,
- semua sapi perah di muka bumi ini WAJIB diinjeksi dengan hormon pertumbuhan.
- semua hewan ternak yang digunakan sebagai bahan makanan di planet ini harus disusupkan bahan anti biotik khusus dan hormon pertumbuhan buatan.

Hasil korban dari Konspirasi yang dijelaskan Codex:

- minimum kematian sekitar 3 miliar jiwa dengan rincian sbb:

--> Satu miliar lewat kematian secara langsung, mereka ini adalah orang-orang yang gagal di mata para korporasi dunia (maksudnya orang-orang yang kurang mampu/ miskin)

--> 2 miliar jiwa sisanya, akan menemui kematian akibat penyakit yang sesungguhnya bisa dicegah, yakni kurang gizi.

Mereka akan menggunakan propaganda bahwa codex tdk berbahaya... tp justru sbg "costumer protection"..

trus bagi negara yg menolak utk menerapkan codex di negaranya, akan dikenakan sanksi ekonomi dr

Bagaimana hal ini akan dilaksanakan di Indonesia? Melalui sebuah perusahaan yang bernama “Monsanto”

http://www.idahojrrodeo.com/images/Monsanto.jpg

Indonesia Menjadi Target Monsanto?

Indonesia juga menjadi target Monsanto. Monsanto sendiri menargetkan bisa menguasai sekitar 30% pasar benih jagung di Indonesia yang mencapai 60.000 metrik ton per tahun. Untuk mewujudkan ambisi ini, Monsanto telah menciptakan produk benih jagung hibrida, yakni benih jagung Hibrida DK 95 dan DK 85.

Monsanto menyuap 140 Pejabat Tinggi Indonesia terutama di jajaran Kantor Kementerian Lingkungan Hidup. Mengenai penyuapan ini, pernah diberitakan di beberapa media cetak.

Nah, seandainya FAO & WHO bikin suatu standard dan persetujuan buat menyuntikkan protein/hormon pada bahan pangan di dunia, padahal efek dari suntikan tersebut secara jangka panjang tidak mereka publikasikan, apakah kasusnya nanti seperti pada kasus melamine pada beberapa waktu lalu?

Ini salah satu contoh produk Monsanto.

1) Inilah contoh produk mereka. yaitu BAHAYA HAYATI GMOs (KASUS KAPAS Bt) Komunitas kapas AS akhir-akhir ini diramaikan dengan pembicaraan tentang kapas Bt. Musim semi lalu, banyak petani menanam kapas transgenik baru buatan Monsanto dengan tingkat kecepatan yang luar biasa-dan tercatat sebagai rekor adopsi produk baru terbesar pada tahun pertama dalam sejarah produksi kapas di AS.

2) ANCAMAN & BAHAYA BIBIT TRANSGENIK DI INDONESIA. 

http://www.geocities.com/didonk20/fa...dilapangan.htm

- "Apa bisa dijamin karbohidrat dan protein yang ada pada jagung itu akan terbebas dari racun Bt,"
- jagung Bt merupakan monster yang akan mengancam manusia
Proyek Codex Alimentarius
Sebelum proyek ini di doktrin di PBB, sebenarnya sudah lama manusia dicecoki racun untuk mati pelan-pelan (supaya populasi hanya 500 juta). Salah satunya kandungan fluoride di pasta gigi dan air minum dan asam aspartam (pemanis buatan) di minuman ringan seperti coca cola zero (less sugar).

3) Fluorida di pasta gigi dianggap memperkuat kesehatan gigi adalah tidak benar. Oleh persatuan dokter gigi di seluruh dunia, zat ini dianggap sehat, karena akan memperkaya pundi-pundi mereka karena pasien dokter gigi akan bertambah. 

Fluorida dicecoki ke manusia terutama dalam pasta gigi anak-anak karena efeknya akan mengurangi IQ mereka sehingga ketika mereka dewasa, mereka tidak dapat 'melawan' keadaan dunia yang sudah terkontrol oleh 'mereka'.

1) Fluoride itu pada dasarnya bahan baku dari racun tikus (sodium fluorida).
2) Asam aspartam terdiri dari 3 racun yaitu: Metanol, Aspartat, dan Fenilanin. Metanol penyebab kebutaan, asam aspartat penyebab kelainan otak, Fenilanin penyebab kerusakan jaringan otak.
3) Di Indonesia, air minum berfluoride sudah diproduksi sangat massal yaitu oleh Danone dengan produk yang sudah mendarah daging di bawah sadar rakyat Indonesia : AQUA.

Di sebuah situs, http://www.fluoridealert.org/ , dikatakan bahwa 2.378 orang profesional di bidang medis menolak FLUORIDA

Jadi apakah anda sudah mengganti air minum dan pasta gigi anda? atau anda mau menyangkal?

Mengapa dengan cara itu? Karena masyarakat akan mati secara pelan-pelan, dan tidak perlu sampai menjumpai mayat yang bergelimpangan secara serentak.

Mengenai bahaya Air minum mineral dan flouride kami jelaskan di Tulisan ke 3 berjudul 'Anti Monsanto Project (3): Rekayasa Air Mineral Beracun'

[dbs/adivammar/voa-islam.com] 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Intelligent Leaks lainnya:

+Pasang iklan

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Toko Tas Online TBMR - Murah & Terpercaya

Toko tas online dan Pusat grosir tas TBMR menjual tas branded harga grosir. DISKON setiap hari s/d 50%. Tas wanita, tas import, tas kerja semua dijamin MURAH. Menerima Reseller.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Pusat Jam Tangan Impor Murah

Tampil cantik dan keren dengan jam tangan impor pilihan. Tersedia koleksi ribuan jam tangan untuk pria dan wanita, harga dijamin murah.
http://timitime.asia

Infaq Dakwah Center

Rumah Anak Yatim Cikarang ini Sering Roboh, Ayo Bantu Renovasi..!!

Rumah Anak Yatim Cikarang ini Sering Roboh, Ayo Bantu Renovasi..!!

Di usia senja, Bu Janih bersama 5 anak yatimnya tinggal di rumah rombeng yang kumuh, lapuk dan sering roboh. Upah sebagai buruh cuci serabutan pun tak menentu sehingga tidak bisa memasak nasi...

Santri Korban Tabrak Ini Remuk Telapak Tangannya. Ayo Bantu Biaya Operasi!

Santri Korban Tabrak Ini Remuk Telapak Tangannya. Ayo Bantu Biaya Operasi!

Sudah 23 hari tangan Ramdani remuk dalam insiden tabrak lari. Ia harus segera dioperasi supaya patahan tulang tidak berantakan dan dagingnya tidak membusuk. Butuh dana puluhan juta untuk operasi....

WAKAF MOTOR DAKWAH: Relawan IDC Serahkan Sepeda Motor untuk Dai Lereng Gunung Lawu

WAKAF MOTOR DAKWAH: Relawan IDC Serahkan Sepeda Motor untuk Dai Lereng Gunung Lawu

Relawan IDC Solo Raya menyerahkan wakaf sepeda motor kepada Ustadz Sriyono untuk menunjang aktifitas dakwah di tempat-tempat terpencil yang sulit dijangkau di lereng Gunung Lawu...

3 Tahun Menderita Tumor Ganas, Kang Yoyo Tak Bisa Bekerja dan Berjamaah Masjid. Ayo Bantu..!!

3 Tahun Menderita Tumor Ganas, Kang Yoyo Tak Bisa Bekerja dan Berjamaah Masjid. Ayo Bantu..!!

Aktivis masjid ini menderita tumor ganas dan tidak bisa berobat karena terbentur biaya. Daging tumornya terus membesar seukuran bola futsal. Ayo bantu bisa bekarja dan berjamaah di masjid lagi....

Hebat.!!! Siswa SDI Cikal Cendikia Semangat Bersedekah Barang Melalui IDC

Hebat.!!! Siswa SDI Cikal Cendikia Semangat Bersedekah Barang Melalui IDC

Ratusan murid SD Islam Cikal Cendekia Pinang Tangerang Banten antusias mengumpulkan barang-barang yang tidak terpakai, untuk disedekahkan kepada yatim dan dhuafa....

Latest News
Bertemu di Turki, Anies Diminta Erdogan Shalat Jumat Disampingnya

Bertemu di Turki, Anies Diminta Erdogan Shalat Jumat Disampingnya

Sabtu, 21 Apr 2018 06:22

Kesetaraan Utopis Kaum Feminis

Kesetaraan Utopis Kaum Feminis

Jum'at, 20 Apr 2018 23:36

Dosen Asing Diberi Gaji Fantastis, Pemerintah Diminta Juga Tingkatkan Kesejahteraan Dosen Lokal

Dosen Asing Diberi Gaji Fantastis, Pemerintah Diminta Juga Tingkatkan Kesejahteraan Dosen Lokal

Jum'at, 20 Apr 2018 22:25

Protes Kekesaran Zionis di Gaza, Aktris Hollywood Ini Tolak Hadiri Undangan Festival di Israel

Protes Kekesaran Zionis di Gaza, Aktris Hollywood Ini Tolak Hadiri Undangan Festival di Israel

Jum'at, 20 Apr 2018 22:15

Besok, Amien Rais Hadiri Silaturrahmi Jawara Ulama di Bekasi

Besok, Amien Rais Hadiri Silaturrahmi Jawara Ulama di Bekasi

Jum'at, 20 Apr 2018 21:37

Aktivis: Islamic State (IS) dan Pasukan SDF Lakukan Pertukaran Tahanan di Deir Al-Zor

Aktivis: Islamic State (IS) dan Pasukan SDF Lakukan Pertukaran Tahanan di Deir Al-Zor

Jum'at, 20 Apr 2018 21:30

Israel Jatuhkan Selebaran di Gaza Peringatkan Warga Palestina Agar Jauhi Pagar Perbatasan

Israel Jatuhkan Selebaran di Gaza Peringatkan Warga Palestina Agar Jauhi Pagar Perbatasan

Jum'at, 20 Apr 2018 21:15

Sambut Ramadhan dengan Mengikuti Training Al Quran Bersanad Bersama Syaikh Abdullah Syajaroh

Sambut Ramadhan dengan Mengikuti Training Al Quran Bersanad Bersama Syaikh Abdullah Syajaroh

Jum'at, 20 Apr 2018 21:13

Perusahaan UEA akan Buka 600 Layar Bioskop di Arab Saudi

Perusahaan UEA akan Buka 600 Layar Bioskop di Arab Saudi

Jum'at, 20 Apr 2018 21:00

Puluhan Tewas dalam Bentrokan antara Pemberontak Houtsi dan Pasukan Pro-Pemerintah Yaman di Taiz

Puluhan Tewas dalam Bentrokan antara Pemberontak Houtsi dan Pasukan Pro-Pemerintah Yaman di Taiz

Jum'at, 20 Apr 2018 20:45

Pentagon: Seorang Warga Jerman Terkait Serangan 9/11 Ditangkap Pasukan Kurdi di Suriah

Pentagon: Seorang Warga Jerman Terkait Serangan 9/11 Ditangkap Pasukan Kurdi di Suriah

Jum'at, 20 Apr 2018 14:45

Aktivis Mesir Ungkap Sejarah Panjang Kerjasama Militer Assad-Barat

Aktivis Mesir Ungkap Sejarah Panjang Kerjasama Militer Assad-Barat

Jum'at, 20 Apr 2018 14:04

Konsep Kepemilikan Syariah Ditawarkan di Pameran Otomotif

Konsep Kepemilikan Syariah Ditawarkan di Pameran Otomotif

Jum'at, 20 Apr 2018 11:11

Sekjen Kemenag Ungkap Cara Tepat Sinergi Bangun Zakat

Sekjen Kemenag Ungkap Cara Tepat Sinergi Bangun Zakat

Jum'at, 20 Apr 2018 11:07

Kartini, Tak Sekadar Kebaya dan Konde

Kartini, Tak Sekadar Kebaya dan Konde

Jum'at, 20 Apr 2018 10:37

Hardiknas, Mendikbud Gelar Nonton Film Dilan; Netizen: Emang Ga Ada Film Lain?

Hardiknas, Mendikbud Gelar Nonton Film Dilan; Netizen: Emang Ga Ada Film Lain?

Jum'at, 20 Apr 2018 09:36

Kurma Palmfruit, Terkenal Murah dan Enak asal Tunisia, ini 20 Khasiatnya

Kurma Palmfruit, Terkenal Murah dan Enak asal Tunisia, ini 20 Khasiatnya

Jum'at, 20 Apr 2018 09:26

Israel Kembali Tutup Media Palestina

Israel Kembali Tutup Media Palestina

Jum'at, 20 Apr 2018 08:58

Menlu Turki Sebut Sentimen Anti-Muslim di Barat Meningkat dengan Cepat

Menlu Turki Sebut Sentimen Anti-Muslim di Barat Meningkat dengan Cepat

Jum'at, 20 Apr 2018 08:52

Fraksi Kiri Pejuang Palestina Tolak Hadiri Pertemuan Dewan Nasional Palestina

Fraksi Kiri Pejuang Palestina Tolak Hadiri Pertemuan Dewan Nasional Palestina

Jum'at, 20 Apr 2018 08:43


Reseller tas batam

Kumpulan Video Aksi Bela Islam
Must Read!
X