Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
4.179 views

'Taliban Jerman' Posting Video Baru di Situs Al Qoidah

ISLAMABAD (voa-islam.com): Sebuah video yang diproduksi oleh para pejuang Islam asal Jerman  di Afghanistan baru saja di posting di sebuah situs Al Qoidah, film yang ditujukan untuk merekrut anggota baru ini telah menjadi cahaya segar mengenai bagaimana orang Eropa Islam bisa bergabung dengan para pejuang yang berperang di pegunungan wilayah kesukuan Pakistan.

Film berdurasi 51 menit tersebut menampilkan pria-pria bersenjata dan berbahasa Jerman, bersenjatakan AK-47, senapan ringan dan mortir. Dalam rekaman tersebut tampaknya mereka sedang menembaki tentara Pakistan di Waziristan Selatan dan Orakzai, area yang dekat dengan perbatasan Afghanistan.

Video tersebut juga menampilkan seorang pria dengan wajah bersih berpenampilan Kaukasia, yang memakai topi baseball dan kacamata.

Peran dari "Taliban Jerman", seperti yang disebutkan para analis mulai ramai muncul pekan lalu ketika sumber-sumber keamanan mengatakan ada delapan orang Jerman yang diyakini menjadi pusat perencana dari jaringan Al Qoidah untuk melancarkan serangan-serangan di kota-kota Eropa.

Pihak otoritas Jerman percaya bahwa sedikitnya 70 warga Jerman telah berangkat ke Pakistan untuk mengikuti pelatihan, dan sepertiganya telah kembali ke Jerman.

Hari Senin kemarin, sebuah serangan pesawat Drone milik Amerika menewaskan delapan pejuang Taliban, lima diantaranya disebutkan adalah warga negara Jerman, menurut sumber-sumber keamanan Pakistan.

Video dari "Taliban Jerman", ini difilmkan dalam gaya sebuah kisah perjalanan, ditambahi kata-kata mengenai keindahan lembah hutan dan kawasan air terjun yang indah, juga terdapat suara panggilan mengangkat bersenjata dalam bahasa Jerman. Pria dalam video tersebut menasihati para pemuda Muslim untuk bergabung dengan mereka dalam perjuangan melawan Pakistan dan sekutu Amerika.

"Bergabunglah dengan Mujahidin Taliban dalam perang suci melawan pemerintah kafir sehingga kita bisa menerapkan hukum Syariah di Pakistan dan membalas semua kejahtan terhadap kami," kata seorang pejuang dalam video tersebut yang berjenggot lebat.

Video ini sendiri diproduksi oleh Gerakan Islam Uzbekistan yang erat terkait dengan Al Qoidah dan Taliban Pakistan. Gambar pada film tersebut diambil pada bulan April dan Juni tahun ini. (za/tele)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

International Jihad lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X