Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
6.053 views

Mujahidin Suriah Eksekusi 13 Tentara yang Panen Nyawa Muslim Suriah

MEDAN JIHAD BUMI SYAM.(voa-islam.com) Forum Jihad Anshar Al-Mujahidin menampilkan risalah dari mujahidin Syam Suriah, Front Al-Nusrah (Jabhah Al-Nushrah) untuk penduduk Syam, pada Senin, 5 Mei 2012. Media Al-Manarah Al-Baidha, media resmi mujahidin Syam, memberikan pernyataan tentang eksekusi  13 petugas keamanan Suriah.

Hal ini berkaitan dengan pembantaian brutal terhadap penduduk Haulah, sebuah daerah di Suriah yang terletak diantara 2 propinsi yaitu Hama dan Homs, dan juga sebagai tanggapan dari seruan Syaikh Abu Muhammad Al-Jaulani, pada hari Selasa 5 Mei 2012 mujahidin Syam mengeksekusi  13 petugas keamanan Suriah yang terkenal dengan inovatif dalam menyiksa kaum muslimin disana tanpa pandang bulu laksana prajurit fir’aun.

“Maka ganjaran mereka yang adil adalah Qishash dengan dibunuh. Dan apakah memberikan manfaat ganjaran buat sang pemubunuh kecuali dibunuh? Belum lagi kalau digabungkan dengan kejahatan-kejahatan lain seperti menyerang dan membakar rumah, melecehkan kehormatan, mencuri aset rakyat dan merampas hart mereka, yang setiap nyawa yang hilang cukup untuk menjadikan nyawanya sebagai harga bayar” papar Al-Manarah Al-Baidha’.

“Dan sesungguhnya kami berharap setelah ini masih berlanjut. Kami akan lenyapkan nyawa mereka (tentara Suriah.red), kami tumpahkan darah mereka agar mereka dan pengikut mereka tahu bahwa sebenarnya mereka dekat dengan kematian, dan akhir hayat mereka buruk (su’ul khatimah) dan tempat kembali yang gelap atas idzin Allah” tegas Al-Manarah Al-Baidha’ di akhir pernyataan.(usamah/ansar)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

International Jihad lainnya: