Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
3.377 views

Istri Pemimpin Al-Qaidah Puji Peran Para Muslimah dalam Pemberontakan Arab

Voa-Islam.com - Istri pemimpin Al-Qaidah Syaikh Ayman al-Zawahri memuji para wanita Muslim atas peran mereka dalam pemberontakan Arab dan mengatakan kerusuhan itu akan segera mengarah pada "Pemberontakan Islam," menurut pesan langka yang diposting online pada hari Jumat.

Surat tersebut, yang ditandatangani oleh Omaima Hassan, memilih para wanita yang dipukuli selama kerusuhan Mesir dan memuji ibu untuk membesarkan kaum revolusioner yang kemudian menggulingkan empat kepala negara yang digambarkan sebagai "penjahat tiran."

Saat ini masih belum mungkin untuk memverifikasi keaslian pesan tak bertanggal itu, yang diposting di sebuah situs yang digunakan oleh militan Islam.

Sejak awal pemberontakan Arab, telah ada tanda-tanda bahwa Al-Qaidah telah berusaha memanfaatkan kerusuhan itu.

"Saya mengucapkan selamat kepada semua perempuan di dunia untuk revolusi-revolusi yang diberkati ini dan saya salut kepada setiap ibu yang mengorbankan orang-orang yang dicintainya dalam revolusi-revolusi tersebut. Ini benar-benar sebuah pemberontakan Arab dan akan segera menjadi pemberontakan Islam, "tulis pesan tersebut.

"Revolusi-revolusi ini menggulingkan penjahat-penjahat tiran, dan terima kasih untuk usaha, kesabaran dan membesarkan membesarkan anak-anakmu dalam martabat," katanya menambahkan.

Pesan tersebut mendesak para Muslimah untuk tetap mengenakan jilbab. "Jilbab adalah identitas wanita Muslim dan Barat ingin menghapus identitas ini jadi dia akan tanpa identitas."

..Saya mengucapkan selamat kepada semua perempuan di dunia untuk revolusi-revolusi yang diberkati ini dan saya salut kepada setiap ibu yang mengorbankan orang-orang yang dicintainya dalam revolusi-revolusi tersebut. Ini benar-benar sebuah pemberontakan Arab dan akan segera menjadi pemberontakan Islam..

"Saran saya untuk Anda, para saudari Muslimah adalah untuk membesarkan anak-anak Anda untuk cinta mati syahid ... dan untuk mempersiapkan mereka untuk mengembalikan kemuliaan Islam dan pembebasan Yerusalem, "tambah pernyataan itu.

Sebuah pesan yang sama telah diposting online di nama Omaima Hassan pada tahun 2009.

Syaikh Ayman Zawahri mengambil komando Al-Qaidah setelah pendiri kelompok tersebut Syaikh Usamah Bin Ladin gugur oleh pasukan khusus AS di Pakistan pada Mei tahun lalu.

Menurut pesan yang diposting pada Jumat, Omaima Hassan mengatakan ia berharap bahwa pemberontakan tersebut- yang dipicu oleh pengorbanan diri dari seorang sarjana pengangguran Tunisia - akan "membebaskan Yerusalem" dan mengembalikan hari kemuliaan kota tersebut.

"Kami akan memiliki negara Islam baru berdasarkan arbitrase Syariah (hukum Islam), dan kami akan membebaskan Palestina dan membangun sebuah negara dari suksesi nubuat ini," tambahnya.

Dalam apa yang dianggap pernyataan pertama publiknya, Hassan menerbitkan sebuah pernyataan pada Desember 2009 mendesak wanita Muslim untuk berpartisipasi dalam Jihad.

Dia juga menyarankan bahwa perempuan harus memberikan dukungan untuk laki-laki "mujahidin" dengan merawat anak-anak mereka.

Dia juga mengatakan bahwa perempuan dapat menjadi pelaku bom jibaku, yang ia sebut sebagai "misi syahid." (an/aby)

Ket: ilustrasi / foto: Reuters

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

International Jihad lainnya:

+Pasang iklan

Obat Herbal Mabruuk

Sedia obat herbal berbagai penyakit: Kolesterol, Maag,Asma, Diabetes, Darah Tinggi, Jantung, Kanker, Asam Urat, Nyeri Haid, Lemah Syahwat, Kesuburan, Jerawat, Pelangsing, dll
http://www.herbalmabruuk.com

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Toko Tas Online TBMR - Diskon Setiap Hari

Jual tas branded murah, tas import, tas wanita dengan harga yang super murah. Tas LV, Prada, Gucci, Hermes, Chanel, Burberry, Chloe, Webe, dll. Grosir dan Eceran.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Infaq Dakwah Center

Lulusan Pesantren ini Mati Separo, Butuh Modal Usaha untuk Menafkahi Keluarga. Ayo Bantu!!

Lulusan Pesantren ini Mati Separo, Butuh Modal Usaha untuk Menafkahi Keluarga. Ayo Bantu!!

Meski fisiknya lumpuh, semangat juang Farhan sangat tinggi. Penghasilan membuat hiasan kaligrafi tak cukup untuk menafkahi 4 orang di rumahnya. Ia butuh modal usaha sekitar 16 juta untuk membuka...

Setelah Dua Tahun Bertarung Melawan Tumor Mata, Balita Nuraini Tutup Usia dengan Indah

Setelah Dua Tahun Bertarung Melawan Tumor Mata, Balita Nuraini Tutup Usia dengan Indah

Setelah bertarung melawan tumor mata selama dua tahun lebih, balita Nuraini tutup usia di kampung halamannya, Brebes. Akhir hayatnya ditutup dengan istighfar dan takbir....

Ayo Perang Melawan Riba dan Rentenir Bersama Laskar GARR

Ayo Perang Melawan Riba dan Rentenir Bersama Laskar GARR

Hampir setiap hari IDC mendapat pengaduan dan permohonan bantuan kaum muslimin yang dililit hutang rentenir. Untuk mewadahi persoalan rentenir, silahkan lapor kepada Laskar GARR....

IDC Salurkan Tiga Paket Kambing Aqiqah ke Nusakambangan

IDC Salurkan Tiga Paket Kambing Aqiqah ke Nusakambangan

Amanah aqiqah ananda Reza dan Zidane ditunaikan di penjara di Nusakambangan. Semoga ananda menjadi generasi yang sehat, cerdas, kuat, shalih, qurrota a'yun, dan mujahid yang istiqamah...

Aktivis Islam Yogyakarta Ditangkap, Sepeda Motornya Raib di Tangan Densus 88. Ayo Bantu!!

Aktivis Islam Yogyakarta Ditangkap, Sepeda Motornya Raib di Tangan Densus 88. Ayo Bantu!!

Abu Akhtar ditangkap Densus, sepeda motornya pun hilang. Untuk menafkahi balita kembarnya hanya mengandalkan penghasilan ayahnya, kuli batu bata dengan penghasilan yang pas-pasan....

Latest News


Must Read!
X