Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
7.887 views

Israel Targetkan Irak Menjadi Pemukiman Baru Yahudi

BAGHDAD (voa-islam.com):Seorang wartawan Amerika mengungkapkan tentang rencana besar Israel untuk membuat permukiman di Irak, menekankan bahwa Israel bercita-cita untuk menguasai sebagian Irak bagi mewujudkan mimpi "Israel Raya", menurut klaimnya.

Laporan yang diterbitkan oleh wartawan Wayne Madsen di situs yang menyandang namanya, berisi informasi yang diterbitkan di masa lalu tentang migrasi yang direncanakan orang Yahudi Kurdi dari "Israel" ke kota Mosul dan propinsi Nineveh di Irak utara dengan kedok kunjungan misi keagamaan dan kuil-kuil Yahudi kuno.

Laporan ini juga menunjukkan bahwa orang Yahudi Kurdi telah mulai sejak pendudukan AS ke Irak pada tahun 2003 membeli tanah di daerah yang mereka klaim sebagai properti bersejarah Yahudi.
 
Penulis Amerika tersebut juga memaparkan penyebab adanya "perhatian khusus yang diberikan oleh Israel kepada makam-makan "para nabi" seperti Nahum, Yunus, Daniel, serta Yehezkiel dan Ezra dan lain-lain", menjelaskan bahwa entitas Zionis melihat semua itu sebagai bagian dari "Israel", seperti halnya Yerusalem dan Tepi Barat, yang disebutnya sebagai "Yudea dan Samaria" .

Target skema

Laporan - yang diterbitkan oleh sejumlah situs-situs Irak- menegaskan bahwa tim intelijen Israel "Mossad" bersama dengan kelompok "tentara bayaran" berkoordinasi dengan milisi Kurdi, telah melancarkan serangan terhadap kaum Kristen Kasdim Irak di Mosul, Irbil dan Hamdania Tel Uskup Qaraqosh dan Akre, dan lain-lain, dan melemparkan tuduhan kepada "Al-Qaeda", dalam rangka menggantikan mereka dengan kekerasan, dan mengosongkan wilayah, yang direncanakan "Israel" untuk dikuasai.

Wartawan Amerika Wayne Madsen menambahkan: "Rencana Israel bertujuan untuk menempatkan Yahudi Kurdi menggantikan kaum Kasdim dan Asyur", dan rencana yang dilaksanakan oleh sejumlah perwira Mossad dituduh dengan pengetahuan dan berkat dari para pemimpin politik di dua partai Kurdi utama (PUK dipimpin oleh Jalal Talabani dan Partai Demokrat yang dipimpin oleh Massoud Barzani).

Wartawan Amerika mengisyaratkan bahwa "Operasi ini merupakan pengulangan operasi pengusiran rakyat Palestina dari Palestina pada periode Mandat Inggris setelah Perang Dunia II dan pendirian tempat Yahudi" katanya.

Studi Irak

Penelitian Irak ini yang didukung oleh nama dan nomor dan alamat, telah mengungkapkan informasi yang dianggap mengagetkan tentang penetrasi "gurita Israel" di Irak yang terjajah selama hampir enam tahun.

Laporan rinci yang disusun oleh pusat penelitian Irak "Dar-Babel" menyebutkan: "Penetrasi Israel di negara ini meliputi sendi-sendi politik, perdagangan dan keamanan, yang didukung secara langsung oleh tokoh pejabat seperti Massoud Barzani, Jalal Talibani, Kosirt Rasul direktur intelijen Sulaymaniyah, misalnya, Alusi, seorang Wakil rakyat dan pengusaha, Kanan Makiya, seorang direktur dokumen negara Irak, dan Ahmad Chalabi, dan lain-lain".

Laporan itu menambahkan: "Mantan Menteri Pertahanan Israel dan Menteri Infrastruktur saat ini Benjamin Ben Eliezer, seorang Yahudi keturunan Irak, dilahirkan di provinsi Basra di Irak, mengawasi pengelolaan serangkaian perusahaan pengangkutan delegasi keagamaan Yahudi - Israel setelah mengumpulkannya dari" Israel ", Afrika, dan Eropa, dan memperjalankan mereka dengan perusahaan penerbangan Arab, dan kemudian ke tempat ibadah, Yahudi - Kristen di Irak.

Survei juga mengungkapkan adanya sejumlah besar perusahaan eksklusif "Israel" atau perusahaan multi-nasional yang beroperasi di Irak, dan beroperasi baik secara langsung, atau melalui kantor-kantor dan lembaga Arab di ibukota atau yang lain.

(ar/islammemo)

 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Jamaah masjid, siswa sekolah dan warga pelosok Garut ini kesulitan air untuk ibadah, bersuci, wudhu, memasak, minum, mandi, dan mencuci. Ayo Wakaf Sumur, Pahala Mengalir Tak Terbatas Umur.!!!...

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Syafani Azzahra, bocah yatim sejak usia tujuh tahun ini bercita-cita ingin menjadi dokter penghafal Al-Qur'an. Setamat SD ia ingin melanjutkan sekolah ke pesantren, tapi terkendala biaya. Ayo...

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Di tengah pandemi Covid-19, permintaan layanan ambulans untuk pasien dan jenazah terus meningkat. Mobil baru IDC akan disulap jadi ambulans, butuh dana 39 juta rupiah untuk biaya modifikasi....

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Menggabung keutamaan Jum’at dan Cinta Yatim, IDC akan berbagi ke Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah Cikarang. ...

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Latest News

MUI

Must Read!
X