Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
3.120 views

Pengadilan Tinggi Dubai Bebaskan Pelaku Sex Ditempat Umum

Dubai (Voa-Islam.com) - Karena alasan petugas kepolisian melanggar hak privasi, Pengadilan Tinggi Dubai memenangkan banding kasus pasangan suami istri yang melakukan hubungan sex di dalam mobil di tempat umum.

Sebelumnya pasangan yang baru menikah asal Pakistan tersebut ditetapkan bersalah dan dikenai hukuman penjara satu bulan, dan akan dideportasi karena tindakan tidak senonoh di tempat umum.

Dubai memberlakukan peraturan ketat mengenai berperilaku di depan umum.

Kasus mereka merupakan kasus terbaru dalam rangkaian insiden yang melibatkan warga asing yang dituduh melanggar hukum di Dubai. Sebelumnya pasangan asal Inggris juga pernah di deportasi dan di hukum 3 bulan serta denda setelah terbukti bersalah karena melakukan hubungan sex di pantai umum Dubai Jumeirah,

Pasangan suami istri asal Pakistan tersebut, pria berusia 28 tahun dan wanita berusia 24 tahun, di tangkap oleh polisi Dubai pada bulan Mei 2009, dengan tuduhan melakukan hubungan seksual di dalam sebuah mobil yang diparkir di Kompleks Perumahan Jumeirah Beach. Jumeirah Beach merupakan wilayah yang banyak didiami oleh para ekspatriat dari berbagai negara termasuk artis-artis dunia.

...Pasangan suami istri asal Pakistan tersebut, di tangkap oleh polisi Dubai pada bulan Mei 2009, dengan tuduhan melakukan hubungan seksual di dalam sebuah mobil yang diparkir di Kompleks Perumahan Jumeirah Beach..

Dalam keterangan di pengadilan, polisi dua kali berusaha melihat ke dalam mobil tersebut, dan ketika mereka akhirnya mengetuk pintu, seorang pria telanjang membuka jendela.

Pengacara pasangan tersebut, Majid Al Kabban mengatakan apa yang dilakukan polisi adalah pelanggaran hak asasi manusia, dan pelanggaran terhadap privasi kliennya.

Dia mengatakan mobil adalah wilayah prbadi, dan apa yang mereka lakukan di dalam mobil yang kacanya digelapkan tidaklah melanggar hukum di Dubai.

Kabban mengatakan senang atas kemenangan kliennya namun menyatakan keterkejutannya atas keputusan tersebut.

"Kami tentu saja senang dan agak terkejut. Biasanya perkara seperti ini menghasilkan keputusan sebaliknya," kata Kabban.

Melakukan hubungan sex, dengan pasangan resmi memang tidak masalah dan hak pribadi, namun bila dilakukan di wilayah publik, meskipun dilakukan di dalam mobil berkaca sangat gelap, akan menjadi contoh yang tidak baik dan mungkin akan diikuti oleh orang lain, apalagi Dubai merupakan salah satu negara yang masih banyak penduduk Muslimnya. (bbci)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Toko Tas Online TBMR - Diskon Setiap Hari

Jual tas branded murah, tas import, tas wanita dengan harga yang super murah. Tas LV, Prada, Gucci, Hermes, Chanel, Burberry, Chloe, Webe, dll. Grosir dan Eceran.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Infaq Dakwah Center

Dua Tahun Nuraini Menahan Sakit Tumor Mata. Cita-citanya Ingin Jadi Ustadzah. Ayo Bantu!!

Dua Tahun Nuraini Menahan Sakit Tumor Mata. Cita-citanya Ingin Jadi Ustadzah. Ayo Bantu!!

Orang dewasa saja belum tentu sanggup menahan nyeri yang hebat selama dua tahun pada mata dan kepala. Tapi balita Nuraini ini bisa bersabar menghadapi ujian Allah, tumor mata ganas....

Padukan Dakwah dan Medis, IDC akan Mendirikan KLINIK UMMAT Gratis untuk Dhuafa, Ayo Bantu!!

Padukan Dakwah dan Medis, IDC akan Mendirikan KLINIK UMMAT Gratis untuk Dhuafa, Ayo Bantu!!

Untuk meningkatkan dakwah dan kesejahteraan umat Islam, IDC mensinergikan dakwah Islamiyah, misi kemanusiaan dan medis. Ayo bantu program KLINIK UMMAT di berbagai daerah....

Yatim Syuhada Zahra Ramadhani Tutup Usia, Biaya Pengobatan Rp 10,8 Juta Telah Disalurkan

Yatim Syuhada Zahra Ramadhani Tutup Usia, Biaya Pengobatan Rp 10,8 Juta Telah Disalurkan

Gadis yatim syuhada ini wafat di RS Adam Malik Medan setelah menderita penyakit Lupus. Ayahnya gugur tahun 2010 saat menegakkan syariat i'dad bersama kafilah Mujahidin Aceh....

Biaya Operasi Penyumbatan Usus Dilunasi, Aktivis Nahi Mungkar Solo Pulang dari Rumah Sakit

Biaya Operasi Penyumbatan Usus Dilunasi, Aktivis Nahi Mungkar Solo Pulang dari Rumah Sakit

Setelah dua pekan opname di rumah sakit, akhirnya Luqman Rivai bisa pulang ke rumah. Biaya operasi sebesar 33,5 juta rupiah dilunasi, IDC turut membantu biaya 8,5 juta rupiah...

Operasi Penyumbatan Usus, Aktivis Nahi Mungkar Solo Butuh Biaya Rp 12 Juta. Ayo Bantu!!

Operasi Penyumbatan Usus, Aktivis Nahi Mungkar Solo Butuh Biaya Rp 12 Juta. Ayo Bantu!!

Sudah dua pekan Luqman opname di rumah sakit, usai operasi penyumbatan usus. Ia tak bisa pulang karena terganjal biaya operasi 33,5 juta rupiah yang belum dilunasi. Ayo bantu!! ...

Latest News


Must Read!
X