Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
2.768 views

NATO Bunuh Anak-Anak Afghanistan Selama Jam Pelajaran Sekolah

AFGHANISTAN (voa-islam.com) - Setidaknya empat anak sekolah dan seorang guru tewas sementara beberapa lainnya terluka dalam serangan rudal oleh agresor Prancis pada sebuah sekolah di Provinsi Kapisa di Afghanistan tengah.

Seorang anggota dewan provinsi Kapisa juga menegaskan serangan itu, Press TV melaporkan.

Sementara di Kabul para pembantu Karzai mengatakan mereka hanya memiliki informasi tentang pembunuhan guru sekolah, sementara anak-anak, mereka menyebutkan, hanya terluka. Para pembantu Karzai juga tidak menyebutkan bahwa pasukan udara Prancis telah membom sekolah tersebut selama jam pelajaran berlangsung.

Perlu diingat bahwa pada akhir Mei, pasukan Amerika membunuh 12 anak dan 2 perempuan di provinsi Helmand Afghanistan. Serangan itu juga melukai 6 anak-anak dan wanita.

Komando NATO, seperti biasa dalam kasus di atas, menyebut pembunuhan itu sebagai "insiden" dan berjanji "untuk melakukan investigasi".

Sementara itu, sebagaimana dibuktikan bahkan oleh sumber Karzai sendiri, hanya rumah-rumah sipil yang menjadi sasaran serangan rudal dari helikopter, dan bukan posisi Emirat Islam Afghanistan (IEA).

Anak-anak sekolah dan guru tersebut sengaja dibunuh dengan roket sebagai pembalasan atas serangan dari IEA Mujahidin di pangkalan militer di Nevzade.

Pasukan AS-NATO secara teratur membunuh anak-anak Afghanistan, membom pesta pernikahan, prosesi pemakaman, melakukan serangan rudal dan artileri di desa-desa, di mana tidak ada kehadiran para Mujahidin. Dan setiap kali hal ini terjadi militer NATO, dengan sinis mengatakan bahwa mereka "pasti akan menyelidiki insiden tersebut".

Amerika juga membunuh anak-anak di Pakistan dan Waziristan, menggunakan pesawat tanpa awak drone. Berbeda dengan Afghanistan, setelah melakukan pembunuhan di Waziristan, tentara salib Amerika tidak menganggap perlu bahkan untuk menanggapi tuduhan pembunuhan terhadap anak-anak tersebut. (by/kc)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Toko Tas Online TBMR - Diskon Setiap Hari

Jual tas branded murah, tas import, tas wanita dengan harga yang super murah. Tas LV, Prada, Gucci, Hermes, Chanel, Burberry, Chloe, Webe, dll. Grosir dan Eceran.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Infaq Dakwah Center

Dua Tahun Nuraini Menahan Sakit Tumor Mata. Cita-citanya Ingin Jadi Ustadzah. Ayo Bantu!!

Dua Tahun Nuraini Menahan Sakit Tumor Mata. Cita-citanya Ingin Jadi Ustadzah. Ayo Bantu!!

Orang dewasa saja belum tentu sanggup menahan nyeri yang hebat selama dua tahun pada mata dan kepala. Tapi balita Nuraini ini bisa bersabar menghadapi ujian Allah, tumor mata ganas....

Padukan Dakwah dan Medis, IDC akan Mendirikan KLINIK UMMAT Gratis untuk Dhuafa, Ayo Bantu!!

Padukan Dakwah dan Medis, IDC akan Mendirikan KLINIK UMMAT Gratis untuk Dhuafa, Ayo Bantu!!

Untuk meningkatkan dakwah dan kesejahteraan umat Islam, IDC mensinergikan dakwah Islamiyah, misi kemanusiaan dan medis. Ayo bantu program KLINIK UMMAT di berbagai daerah....

Yatim Syuhada Zahra Ramadhani Tutup Usia, Biaya Pengobatan Rp 10,8 Juta Telah Disalurkan

Yatim Syuhada Zahra Ramadhani Tutup Usia, Biaya Pengobatan Rp 10,8 Juta Telah Disalurkan

Gadis yatim syuhada ini wafat di RS Adam Malik Medan setelah menderita penyakit Lupus. Ayahnya gugur tahun 2010 saat menegakkan syariat i'dad bersama kafilah Mujahidin Aceh....

Biaya Operasi Penyumbatan Usus Dilunasi, Aktivis Nahi Mungkar Solo Pulang dari Rumah Sakit

Biaya Operasi Penyumbatan Usus Dilunasi, Aktivis Nahi Mungkar Solo Pulang dari Rumah Sakit

Setelah dua pekan opname di rumah sakit, akhirnya Luqman Rivai bisa pulang ke rumah. Biaya operasi sebesar 33,5 juta rupiah dilunasi, IDC turut membantu biaya 8,5 juta rupiah...

Operasi Penyumbatan Usus, Aktivis Nahi Mungkar Solo Butuh Biaya Rp 12 Juta. Ayo Bantu!!