Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
4.723 views

CAIR Kutuk Penodaan Mayat Anggota Taliban oleh Marinir AS

WASHINGTON (voa-islam.com) - kelompok hak sipil Muslim di Amerika Serikat mengutuk dugaan penodaan terhadap mayat anggota Taliban yang dilakukan oleh Marinir AS di Afghanistan.

Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR) yang berbasis di DC mengutuk apa yang disebut sebagai "penodaan nyata dari orang yang telah meninggal."

"Jika diverifikasi sebagai hal otentik, video tersebut menunjukkan perilaku yang benar-benar pantas dari personil militer Amerika dan yang pada akhirnya bisa membahayakan tentara dan warga sipil Amerika lainnya," kata CAIR dalam satu pernyataan.

CAIR juga mengirim sebuah surat yang kepada Menteri Pertahanan Leon Panetta, agar mereka yang melakukan perbuatan tersebut harus dihukum.

"Setiap pihak yang bersalah harus dihukum sejauh diizinkan penuh oleh Uniform Code dari Peradilan Militer dan dengan relevansi undang-undang Amerika," kata Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR) dalam surat tersebut, yang salinannya dikirim ke organisasi media termasuk Reuters.

"Kami percaya bahwa insiden mengganggu ini akan segera diselidiki secara transparan dan bahwa tindakan yang tepat akan diambil berdasarkan hasil penyelidikan itu." kata CAIR.

..video tersebut menunjukkan perilaku yang benar-benar pantas dari personil militer Amerika dan yang pada akhirnya bisa membahayakan tentara dan warga sipil Amerika lainnya..

Sebelumnya pada Rabu pagi beredar sebuah video yang diposting di YouTube dan situs lain  menunjukkan empat pria berseragam Marinir mengencingi mayat tiga pejuang Taliban yang gugur.

Salah satu dari mereka mengatakan lelucon: "have a great day, sobat." Yang lain membuat lelucon cabul tentang mandi.

Pada satu situs, anggota yang memposting video mengidentifikasi para Marinir tersebut sebagai anggota batalyon 3 / 2 Marinir dari Camp Lejeune. Batalyon tersebut bertugas di Provinsi Helmand utara di Afghanistan musim panas lalu.

Sementara itu Korps Marinir Amerika Serikat pada hari Rabu mengatakan akan menyelidiki video tersebut.

"Meskipun kami belum memverifikasi asal-usul atau keaslian video ini, aksi-aksi tersebut menggambarkan tindakan tidak konsisten dengan nilai-nilai inti kami dan tidak menunjukkan karakter Marinir dalam Korps kami," kata Marinir dalam sebuah pernyataan.

"Hal ini akan sepenuhnya diselidiki." (st/reuters)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Obat Herbal Mabruuk

Sedia obat herbal berbagai penyakit: Kolesterol, Maag,Asma, Diabetes, Darah Tinggi, Jantung, Kanker, Asam Urat, Nyeri Haid, Lemah Syahwat, Kesuburan, Jerawat, Pelangsing, dll
http://www.herbalmabruuk.com

NABAWI HERBA Distributor & Supplier Herbal

Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk dari ratusan Produsen yang kami distribusikan
http://www.anekaobatherbal.com

19 Video Debat Islam-kristen

Plus 4.000 artikel Islami, 6.000 kitab ulama, serta nasyid walimah dan jihad. Kunjungi sekarang !
http://www.digitalhuda.com

Panduan SEO Lengkap: SEO Linking Guide

Panduan komprehensif tentang teknik SEO ninja dan penjelasan menyeluruh tentang SEO, plus bonus Ultimate On Page & Link Building Manual. Agar website anda jadi no.1 di Google.
http://produk.syamsulalam.net/sl/seo-linking-guide/

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Infaq Dakwah Center

Cut Masyitah, Ustadzah Muda Menderita Komplikasi Jantung, Ginjal dan Liver. Ayo Bantu!!

Cut Masyitah, Ustadzah Muda Menderita Komplikasi Jantung, Ginjal dan Liver. Ayo Bantu!!

Dai muda asal Aceh ini tidak bisa berdakwah lagi. Ia hanya bisa terbaring di ICU karena komplikasi jantung bocor, gangguan liver dan ginjal. Anak didik dan jamaah merindukan kehadirannya...

Butuh Biaya Rp 15 Juta, Bayi Nabil Mujahid Kritis di Rumah Sakit. Ayo Bantu!!

Butuh Biaya Rp 15 Juta, Bayi Nabil Mujahid Kritis di Rumah Sakit. Ayo Bantu!!

Begitu dilahirkan ke dunia, bayi Nabil Muhammad harus divacum di ruang ICU karena pernafasan tidak normal. Ayahnya adalah aktivis Islam yang berprofesi sebagai buruh pabrik....

Anak Mujahid Komplikasi Demam Berdarah & Meningitis. Ayo Bantu!!

Anak Mujahid Komplikasi Demam Berdarah & Meningitis. Ayo Bantu!!

Mujahid cilik ini tergolek kritis di ICU karena komplikasi Demam Berdarah dan Meningitis. Sang ayah sedang menjalani ujian penjara 9 tahun akibat i'dad bersama Kafilah Mujahidin Aceh....

IDC Salurkan Zakat Fitrah Rp 32 Juta Kepada Keluarga Mujahidin 'Asiir di Berbagai Daerah

IDC Salurkan Zakat Fitrah Rp 32 Juta Kepada Keluarga Mujahidin 'Asiir di Berbagai Daerah

Amanah zakat fitrah sebesar Rp 32.216.000 telah disalurkan kepada keluarga mujahidin di berbagai daerah. Distribusi dilakukan oleh Relawan dan kontributor IDC sehari sebelum shalat ied...

Donasi Rp 250 Juta Telah Diserahkan, Muslim Gaza Masih Butuh Pertolongan. Ayo Bantu!!

Donasi Rp 250 Juta Telah Diserahkan, Muslim Gaza Masih Butuh Pertolongan. Ayo Bantu!!

Infaq telah diserahkan kepada warga Gaza dalam bentuk uang tunai dan sembako. Warga Gaza masih butuhkan bahan makanan dan obat-obatan, karena kondisi Gaza begitu parah...

Latest News


Must Read!
X