Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
5.341 views

CAIR Kutuk Penodaan Mayat Anggota Taliban oleh Marinir AS

WASHINGTON (voa-islam.com) - kelompok hak sipil Muslim di Amerika Serikat mengutuk dugaan penodaan terhadap mayat anggota Taliban yang dilakukan oleh Marinir AS di Afghanistan.

Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR) yang berbasis di DC mengutuk apa yang disebut sebagai "penodaan nyata dari orang yang telah meninggal."

"Jika diverifikasi sebagai hal otentik, video tersebut menunjukkan perilaku yang benar-benar pantas dari personil militer Amerika dan yang pada akhirnya bisa membahayakan tentara dan warga sipil Amerika lainnya," kata CAIR dalam satu pernyataan.

CAIR juga mengirim sebuah surat yang kepada Menteri Pertahanan Leon Panetta, agar mereka yang melakukan perbuatan tersebut harus dihukum.

"Setiap pihak yang bersalah harus dihukum sejauh diizinkan penuh oleh Uniform Code dari Peradilan Militer dan dengan relevansi undang-undang Amerika," kata Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR) dalam surat tersebut, yang salinannya dikirim ke organisasi media termasuk Reuters.

"Kami percaya bahwa insiden mengganggu ini akan segera diselidiki secara transparan dan bahwa tindakan yang tepat akan diambil berdasarkan hasil penyelidikan itu." kata CAIR.

..video tersebut menunjukkan perilaku yang benar-benar pantas dari personil militer Amerika dan yang pada akhirnya bisa membahayakan tentara dan warga sipil Amerika lainnya..

Sebelumnya pada Rabu pagi beredar sebuah video yang diposting di YouTube dan situs lain  menunjukkan empat pria berseragam Marinir mengencingi mayat tiga pejuang Taliban yang gugur.

Salah satu dari mereka mengatakan lelucon: "have a great day, sobat." Yang lain membuat lelucon cabul tentang mandi.

Pada satu situs, anggota yang memposting video mengidentifikasi para Marinir tersebut sebagai anggota batalyon 3 / 2 Marinir dari Camp Lejeune. Batalyon tersebut bertugas di Provinsi Helmand utara di Afghanistan musim panas lalu.

Sementara itu Korps Marinir Amerika Serikat pada hari Rabu mengatakan akan menyelidiki video tersebut.

"Meskipun kami belum memverifikasi asal-usul atau keaslian video ini, aksi-aksi tersebut menggambarkan tindakan tidak konsisten dengan nilai-nilai inti kami dan tidak menunjukkan karakter Marinir dalam Korps kami," kata Marinir dalam sebuah pernyataan.

"Hal ini akan sepenuhnya diselidiki." (st/reuters)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Obat Herbal Mabruuk

Sedia obat herbal berbagai penyakit: Kolesterol, Maag,Asma, Diabetes, Darah Tinggi, Jantung, Kanker, Asam Urat, Nyeri Haid, Lemah Syahwat, Kesuburan, Jerawat, Pelangsing, dll
http://www.herbalmabruuk.com

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Toko Tas Online TBMR - Diskon Setiap Hari

Jual tas branded murah, tas import, tas wanita dengan harga yang super murah. Tas LV, Prada, Gucci, Hermes, Chanel, Burberry, Chloe, Webe, dll. Grosir dan Eceran.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Infaq Dakwah Center

Terhimpit Ekonomi dan Musibah Kecelakaan, Muallaf Enny Hutajulu Diincar Kristenisasi. Ayo bantu!!

Terhimpit Ekonomi dan Musibah Kecelakaan, Muallaf Enny Hutajulu Diincar Kristenisasi. Ayo bantu!!

Dalam kondisi terpuruk, sang anak patah tangan dan kaki jadi korban tabrak lari. Saat sulit, gereja menawarkan bantuan asal kembali Kristen. Ia butuh dana 19 juta untuk pengobatan dan modal usaha....

Mujahid di LP Cianjur Operasi Usus Buntu. Ayo Dukung Program Solidaritas Keluarga Mujahidin!!

Mujahid di LP Cianjur Operasi Usus Buntu. Ayo Dukung Program Solidaritas Keluarga Mujahidin!!

Menjalani vonis 3 tahun penjara karena aktivitas jihad, Abu Umar menjalani operasi usus buntu. Istri dan keenam anaknya yang masih sekolah menumpang di rumah kerabatnya. Ayo Bantu!!!...

Setelah Dua Tahun Bertarung Melawan Kanker Ganas, Ummu Fatimah Tutup Usia

Setelah Dua Tahun Bertarung Melawan Kanker Ganas, Ummu Fatimah Tutup Usia

Setelah dua tahun lebih berjuang melawan penyakit kanker ganas, Ummu Fatimah meninggal dengan baik. Ia menghadap Rabbnya usai sedekah, memohon maaf dan ditalqin dua kalimat syahadat....

Bantuan Modal Usaha Muallaf Siska Masyitoh Rp 30 Juta Diserahkan, Semoga Berkah dan Mandiri

Bantuan Modal Usaha Muallaf Siska Masyitoh Rp 30 Juta Diserahkan, Semoga Berkah dan Mandiri

Bantuan modal usaha warung makan untuk muallaf Siska Masyitoh telah diserahkan. Mudah-mudahan bisa hidup mandiri dan menatap masa depan dengan mulia tanpa jadi peminta-minta...

Ayo Perang Melawan Riba dan Rentenir Bersama Laskar GARR

Ayo Perang Melawan Riba dan Rentenir Bersama Laskar GARR

Hampir setiap hari IDC mendapat pengaduan dan permohonan bantuan kaum muslimin yang dililit hutang rentenir. Untuk mewadahi persoalan rentenir, silahkan lapor kepada Laskar GARR....

Latest News


Must Read!
X