Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
4.650 views

Muslim Inggris: "Bunuh Sekte Ahmadiyah"


Muslim Inggris mulai berani terang terangan menyerukan penghancuran sekte Ahmadiyah di negeri tersebut. Dilaporkan The Independent, anggota komunitas sekte Ahmadiyah yang mengaku Islam telah melihat peningkatan intimidasi dan ancaman yang cukup signifikan dalam empat bulan terakhir. Hal tersebut disebutkan dipicu awalnya dengan serangan terhadap dua masjid terbesar mereka di Pakistan awal tahun ini.

Muslim Inggris mendistribusikan selebaran yang menyerukan pembunuhan bagi sekte Ahmadiyah di Kingston-upon-Thames sementara masjid mereka telah dirusak di Newham dan Crawley.

Para dai di London selatan juga telah menyerukan boikot produk dan bisnis milik Ahmadiyah, sebuah saluran televisi Islam bahkan berkali-kali menyerukan kepada sekte tersebut "Wajib-ul-Qatal" atau wajibnya diperangi.

Beberapa tokoh menyebutkan kebangkitan kebencian terhadap Ahmadiyah ini secara langsung terkait dengan kejadian di Pakistan dimana mujahidin Taliban telah menyatakan perang terhadap sekte Ahmadiyah ini yang mereka anggap sesat sama seperti Syiah.

Sejak pertengahan 1980 an, komunitas Ahmadiyah telah berkantor pusat di Morden, London selatan, itu setelah para pemimpin mereka terpaksa mengungsi dari Pakistan. Pakistan satu-satunya negara di dunia yang secara legal melarang mereka dari menyatakan diri mereka sebagai Muslim. Ahmadiyah mengklaim mereka mempunyai 70 juta pengikut di seluruh dunia, meskipun para pengkritiknya mengatakan mereka berjumlah tak lebih dari dua juta saja. Dan sekitar 15.000 anggota Ahmadiyah diperkirakan tinggal di Inggris termasuk pemimpin spiritual mereka Hadhrat Mirza Masroor Ahmad.

Bagi umat Islam, Ahmadiyah adalah sesat karena mereka mempercayai bahwa pendiri sekte ini di abad ke 19 adalah nabi baru setelah nabi Muhammad SAW.

Dalam sebuah program acara televisi Islam bertajuk "Penutup Para Nabi" seorang ulama menyatakan : Sampai saat ini, setiap orang yang mengaku sebagai nabi untuk Muslim (setelah nabi Muhammad SAW) maka bangsa Muslim telah mengeluarkan fatwa bahwa ia harus dibunuh. Hanya karena umat Islam saat ini lemah dan mereka tidak memiliki kekuatan untuk menyembelih orang seperti itu menjadi dua bagian tubuh.

Pada 21 Mei lalu, siaran televisi Ummah Channel menyiarakan debat ulama Islam soal status Ahmadiyah dalam Islam.

Ketika seseorang penelepon bernama Asim meminta ulama untuk menjelaskan apakah Ahmadiyah itu, seorang ulama menjawab: "Sejak zaman nabi Muhammad SAW, para shahabat telah menjelaskan bahwa siapapun yang percaya bahwa ada nabi lagi setelah nabi Muhammad SAW adalah kafir, murtad dan wajib diperangi (dibunuh).

Dia kemudian menambahkan: "Sampai sekarang, siapapun yang telah mengklaim dirinya sebagai nabi, umat Islam telah mengeluarkan fatwa bagi mereka untuk dibunuh dan semua nabi palsu selalu terbunuh. Baru sekarang umat Islam menjadi lemah dan mereka tidak punya kekuatan untuk memotong orang-orang seperti itu menjadi dua bagian."

Ahmadyah juga sering disebut sebagai "kotoran" yang harus dihindari umat Islam.

Pada sebuah website untuk kantor kelompok London di Forest Gate, Ahmadiyah digambarkan sebagai "bukan apa-apa keculai sekelompok pengkhianat, murtad dan kafir".

Disebuah negara Inggris saja, Ahmadiyah ditentang dan disesatkan. Bahkan Pakistan berani menyatakan itu bukan Islam, namun di Indonesia mereka masih dilindungi keberadaannya. [muslimdaily.net/independent]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Muslim Daily lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X