Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
8.102 views

Islam dan Muslim Akan Menjadi Antitesa Kehidupan Jahiliyah

1 Syawal 1433 Hijriyah akan membersitkan cahaya kehidupan bagi Muslim di seluruh dunia. Seperti mentari pagi. Cerah. Menerangi semua umat manusia. Itulah Islam dan Muslim di seluruh dunia akan menjadi kehidupan gelap, jahiliyah. Di mana hari-hari ini mereka semakin teronggok di dalam kegelapan.

Ketika berkumandang takbir, tahmid, dan tahlil, bersamaan itu, perlahan-lahan cahaya Islam membersit dalam kehidupan. Menggantikan kehidupan jahiliyah. Menggantikan kegelapan. Kegelapan dari ideologi sistem jahiliyah yang sudah menyesatkan dan menghancurkan kemanusiaan. Sistem ideologi jahilyah itu, hakekatnya secara inherent (melekat) menciptakna destruksi dalam diri mereka.

Manusia yang sudah terbelenggu sistem kegelapan jahiliyah, mereka memberontak dan meninggalkannya. Mereka sudah tidak sudi lagi hidup di bawah sistem yang membawa kegelapan bagi kehidupan. Mereka menyadari sistem jahiliyah, kufur, dan musyrik, yang berinduk kepada ajaran Yahudi dan Nasrani, yang musyrik, hanya menghasilkan kebobrokan yang sistemik.

Manusia modern seperti sekarang ini, mereka sudah menghadapi jalan buntu. Tak lagi menemukan solusi bagi masa depan mereka. Betapapun, mereka berupaya dengan segala daya upaya. Tetapi, mereka tetap tidak menemukan solusi. Mereka menghadapi masa depan yang gelap, akibat nilai-nilai yang mereka anut. Nilai-nilai yang mereka anut, sudah lapuk, sudah kedaluwarsa, dan semakin menunjukkan kegagalannya.

Mereka hanya bisa menumpahkan kekecawaannya dengan cara-cara keji dan biadab serta terkutuk. Seperti yang mereka pertontonkan dengan sangat kasat mata. Mereka menjadi bangsa barbar, dan melakukan kejahatan yang diluar batas kemanusiaan. Tidak ada yang dapat menyanggah, saat sekarang ini, Barat yang bersumberkan dari ajaran Yahudi dan Nasrani, sesungguhnya merupakan sumber bencana bagi umat manusia.

Mereka terus menerus melakukan kekacauan dengan menciptakan perang dan kekerasan yang sangat luar biasa akut. Mulai perang Dunia I, Perang Dunia II, Perang Dingin, sampai invasi militer yang dilakukan Soviet di Afghanistan, invasi militer Amerika Serikat ke Afghanistan, invasi militer Afghanistan ke Irak, dan kekejaman terhadap rakyat Palestina, dan dukungan Amerika Serikat yang permanen terhadap penjajah Zionis-Israel, hanyalah membuktikan sesungguhnya Barat, yang merupakan perwujudan peradaban Yahudi dan Nasrani itu, sesungguhnya menjadi sumber malapetaka umat manusia.

Sekarang mereka menghadapi kehancuran total. Mulai dari proses regenerasi di negeri-negeri Barat, bukan hanya stagnan, pertumbuhan penduduknya, tetapi sudah minus. Artinya, pertumbuhan penduduk di negeri-negeri Barat, terus menurun, dan akhirnya Barat secara sistemik akan punah dengan sendirinya.

Barat sudah tidak mungkin lagi dapat bangkit, secara ekonomi dan politik. Karena, masyarakat Barat penduduknya lebih dari 70 persen penduduknya berumur diatas 60 tahun. Usia yang sudah tidak produktif lagi. Ini mempunyai dampak terhadap ekonomi mereka, yang sekarang mengalami pelambatan. Tidak mungkin ekonomi negara-negara Barat, terus dapat kompetitip.

Kapitalisme sudah mati. Sosialisme dan komunisme sudah mati. Kapitalisme, sosialisme, komunisme, dan nasionalisme,yang bersumber dari ajaran Yahudi dan Nasroni itu, sekarang sudah terseok-seok di Barat. Tidak lagi dapat menjadi motivasi kehidupan bangsa di negeri mereka.

Barat yang berhasil mencangkokan ideologi-ideologi sekuler itu, perlahan Muslim menolak dan meninggalkannya. Mereka tidak sudi terus menerus dibawah budak ajaran jahiliyah, yang bersumber dari Yahudi dan Nasrani. Lihat sumber dari ajaran Yahudi dan Nasrani, yang melahirkan demokrasi, yaitu Yunani sudah bangkrut, dan tidak mungkin akan bangkit lagi. Sekarang disusul oleh seluruh negara di daratan Uni Eropa menuju kebangkrutan sedara total.

Dunia Islam menyambut datangnya cahaya Islam, dan memerdekan diri mereka dari belenggu sistem kufur, jahiliyah, dan sekulerisme yang telah merusak dan menghancurkan mereka. Mereka menuju sebuah sistem  yang sangat integral dan menyeluruh, dan menghapus sebuah sistem yang dicangkokkan oleh Yahudi dan Nasrani ke dalam kehidupan Muslim.

Kehidupan baru bersamaan dengan datangnya 1 Syawal 1433 Hijriyah, lahir kehidupan yang menyertai Muslim di seluruh dunia. Dengan perubahan yang terus terjadi di mana-mana. Islam dan Muslim akan menjadi sebuah kehidupan baru umat manusia.

Bagaimana Rusia yang di masa Stalin Islam dan Muslim di tindas habis, 100.000 ribu masjid dihancurkan, tetapi sekarang Muslim menjadi kelompok terbesar di Moskow dan diprediksi tahun 2050 akan menjadi mayoritas di negeri bekas komunis itu. Wallahu'alam.

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Opini Redaksi lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X