Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
3.628 views

HASMI: Bubarkan Ahmadiyah dan Jangan Nisbatkan Ahmadiyah pada Islam

PERNYATAAN SIKAP
Dewan Pimpinan Pusat
Harakah Sunniyyan untuk Masyarakat Islami (DPP HASMI)
TENTANG AHMADIYAH

Setelah mengkaji secara mendalam ajaran-ajaran sesat dan kekafiran yang didoktrinkan Ahmadiyah serta mencermati berbagai kerusuhan yang diakibatkan oleh aksi-aksi Ahmadiyah yang tidak mengindahkan larangan untuk beraktifitas sebagaimana yang disebutkan dalam SKB Menteri Agama, Jaksa Agung dan Menteri Dalam Negeri Nomor 199 tahun 2008, sehingga menimbulkan keresahan masyarakat Indonesia pada umumnya dan kaum Muslimin pada khususnya.

Maka HASMI sebagai ormas Islam menyatakan:

1. Ahmadiyah adalah kelompok sesat dan kafir, bukan bagian dari Islam, terlebih setelah keluarnya fatwa MUI dalam MUNAS VII No 11 pada tanggal 26-29 juli 2005 M tentang penetapan kesesatan aliran Ahmadiyah dan pelarangan penyebaran faham Ahmadiyah, serta fatwa-fatwa dari negara-negara lain seperti; Pakistan, Arab Saudi, Malaysia dan Brunei Darussalam.

....Ahmadiyah adalah kelompok sesat dan kafir, bukan bagian dari Islam. Seluruh pengikut Ahmadiyah diimbau untuk segera kembali kepada ajaran yang benar....

2. Menghimbau kepada seluruh pengikut Ahmadiyah untuk segera kembali kepada ajaran yang benar dengan cara meninggalkan ajaran Ahmadiyah yang jelas-jelas terbukti kesesatan dan kekafirannnya.

3. Menyerukan kepada kaum Muslimin untuk senantiasa waspada terhadap ajaran-ajaran sesat yang diklaim Ahmadiyah sebagai ajaran Islam yang benar, dengan cara  membentengi diri dengan ilmu yang benar sesuai dengan ajaran Islam yang murni Ahlu Sunnah Wal Jama’ah.

4. Mengajak kepada seluruh aktifis dakwah baik para ulama, da’i dan pihak-pihak lain yang mengerti akan kesesatan Ahmadiyah untuk mengingatkan umat Islam agar tidak terjerumus dalam kesesatan Ahmadiyah.

5. Meminta para aktivis HAM, untuk tidak berdalih hak asasi manusia di saat hak asasi tuhan dilecehkan, sehingga tidak memicu dan menambah ketegangan pada kaum Muslimin.

6. Meminta kepada pemerintah untuk mengambil sikap tegas dalam membubarkan jama’ah Ahmadiyah, melarang menisbatkanya kedalam agama Islam, serta memproses para pelaku serta penyebar faham Ahmadiyah sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

....Pemerintah harus tegas membubarkan Ahmadiyah dan mengadili para pelaku dan penyebar faham Ahmadiyah....

7. Menghimbau kepada seluruh media, baik cetak maupun elektronik agar memberikan pemberitaan yang benar, jujur, adil dan proporsional menyangkut kasus-kasus yang terkait dengan ahmadiyah sehingga dapat dipertangung jawabkan secara hukum dan moral.

Demikian Pernyataan Sikap ini kami buat sebagai bentuk keprihatinan kami terhadap realita kaum muslimin Indonesia, dengan harapan semoga Alloh Subhanahu wa Ta’ala memberika Taufiq dan Inayah-Nya Kepada Kita sekalian.

Bogor, 25 Februari 2011

DEWAN PENGURUS PUSAT

HASMI

 

Dr. Muhammad Sarbini, M.H.I
Ketua

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Suara Pembaca lainnya:

+Pasang iklan

Toko Tas Online TBMR - Diskon Setiap Hari

Jual tas branded murah, tas import, tas wanita dengan harga yang super murah. Tas LV, Prada, Gucci, Hermes, Chanel, Burberry, Chloe, Webe, dll. Grosir dan Eceran.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Infaq Dakwah Center

Dua Tahun Nuraini Menahan Sakit Tumor Mata. Cita-citanya Ingin Jadi Ustadzah. Ayo Bantu!!

Dua Tahun Nuraini Menahan Sakit Tumor Mata. Cita-citanya Ingin Jadi Ustadzah. Ayo Bantu!!

Orang dewasa saja belum tentu sanggup menahan nyeri yang hebat selama dua tahun pada mata dan kepala. Tapi balita Nuraini ini bisa bersabar menghadapi ujian Allah, tumor mata ganas....

Padukan Dakwah dan Medis, IDC akan Mendirikan KLINIK UMMAT Gratis untuk Dhuafa, Ayo Bantu!!

Padukan Dakwah dan Medis, IDC akan Mendirikan KLINIK UMMAT Gratis untuk Dhuafa, Ayo Bantu!!

Untuk meningkatkan dakwah dan kesejahteraan umat Islam, IDC mensinergikan dakwah Islamiyah, misi kemanusiaan dan medis. Ayo bantu program KLINIK UMMAT di berbagai daerah....

Yatim Syuhada Zahra Ramadhani Tutup Usia, Biaya Pengobatan Rp 10,8 Juta Telah Disalurkan

Yatim Syuhada Zahra Ramadhani Tutup Usia, Biaya Pengobatan Rp 10,8 Juta Telah Disalurkan

Gadis yatim syuhada ini wafat di RS Adam Malik Medan setelah menderita penyakit Lupus. Ayahnya gugur tahun 2010 saat menegakkan syariat i'dad bersama kafilah Mujahidin Aceh....

Biaya Operasi Penyumbatan Usus Dilunasi, Aktivis Nahi Mungkar Solo Pulang dari Rumah Sakit

Biaya Operasi Penyumbatan Usus Dilunasi, Aktivis Nahi Mungkar Solo Pulang dari Rumah Sakit

Setelah dua pekan opname di rumah sakit, akhirnya Luqman Rivai bisa pulang ke rumah. Biaya operasi sebesar 33,5 juta rupiah dilunasi, IDC turut membantu biaya 8,5 juta rupiah...

Operasi Penyumbatan Usus, Aktivis Nahi Mungkar Solo Butuh Biaya Rp 12 Juta. Ayo Bantu!!

Operasi Penyumbatan Usus, Aktivis Nahi Mungkar Solo Butuh Biaya Rp 12 Juta. Ayo Bantu!!

Sudah dua pekan Luqman opname di rumah sakit, usai operasi penyumbatan usus. Ia tak bisa pulang karena terganjal biaya operasi 33,5 juta rupiah yang belum dilunasi. Ayo bantu!! ...

Latest News


Must Read!
X