Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
13.346 views

DDII Bandung: Ganyang PKI, Turunkan Jokowi

Press Release

Dewan Da’wah Islamiyyah Indonesia Kota Bandung

GANYANG PKI, TURUNKAN JOKOWI

Hampir satu tahun sudah negera ini dipimpin oleh rejim Jokowi-JK. Namun ekspektasi dan harapan perubahan yang dijanjikan semakin menjauh dari kenyataan. Negara diurus secara serampangan dan jauh dari propesionalisme. Ekonomi semakin mendekati kehancuran dan kebangkrutan yang ditandai dengan melemahnya nilai tukar rupiah yang kini sudah mencapai Rp. 14.060/1$.

Cengkraman pihak Asing dan Aseng semakin menggurita menguasasi Sumber Daya Alam yang tergadaikan. PHK massal kini menjadi horor yang menteror kaum buruh pribumi yang semakin termarjinalkan. Sementara jutaan imigran Cina Tiongkok terus didatangkan secara terencana dan terprogram. Hubungan luar negeri dengan poros Jakarta-Beijing terasa semakin mesra. Dan para kader PKI diberikan karpet merah untuk dipersilahkan kembali menebarkan ajaran Machiavelisme, leninisme dan Komunisme kepada bangsa religius ini.

Sebelum negeri ini mengalami kebangkrutan dan kehancuran yang lebih parah, maka Dewan Da’wah Islamiyyah Indonesia Kota Bandung dengan ini menyampaikan tausyiyah sebagai berikut:

  1. DDII Kota Bandung menyatakan siap berjihad dengan harta dan jiwa untuk menghadapi generasi penerus serta dan anak cucu PKI baik anak ideologis maupun biologis yang berkehendak serta mencoba menghidupkan kembali ajaran Komunisme di Indonesia.
  2. DDII Kota Bandung Menolak segala upaya pencabutan TAP MPR tentang pelarangan penyebaran ajaran Komunisme di Indonesia.
  3. DDII Kota Bandung mendesak agar Partai Politik yang selama ini menaungi para kader PKI agar segera bertaubat dan melakukan PAW terhadap kader PKI yang kini duduk di DPR RI.
  4. Menolak segala bentuk kerjasama dengan Pemerintahan Cina seperti pembiayaan 520 Trilyun oleh Bank of Cina untuk BUMN, pinjaman 40 Trilyun dari bank of Cina untuk Garuda, menolak mendatangkan jutaan imigran Cina ke tanah air karena akan mengancam tenaga kerja pribumi. 
  5. Menyampaikan mosi tidak percaya kepada pemerintahan Jokowi-JK yang telah kehilangan trust (kepercayaan) dari dunia usaha sehingga menyebabkan krisis ekonomi yang membahayakan Negara.
  6. Menuntut kepada Presiden Jokowi agar segera mengundurkan diri dari jabatannya karena telah melakukan pembohongan publik dan tidak menepati janji-janjinya selama kampanye.
  7. Memohon dengan hormat agar MPR RI segera menyelenggarakan Sidang Paripurna untuk melakukan impeachment terhadap Jokowi-JK.

Demikian pernyataan ini kami sampaikan semoga mendapat keridloan dari Allah Subhanahu Wataala.

 

Ketua DDII Kota Bandung : Muchsin al-Fikri, S. Sos (081320627610)

Sekretaris DDII Bandung : Nono Mulyana, ST : (081910102915)

Koorlap Aksi : Muhdan Firdaus Salam, S. Kom.I (082214160511)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Pers Rilis lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X