Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
5.904 views

Parade Munajat 212 Gelar Doa untuk Bangsa

JAKARTA (voa-islam.com), Ujian dan cobaan yang menimpa umat Islam bangsa Indonesia telah datang silih berganti. Dengan ketangguhannya, umat Islam tidak kenal lelah menghadapi dan mencarikan solusinya.

Salah satu solusi dalam Islam dari setiap persoalan kehidupan adalah doa.

Untuk itu, Parade Munajat 212 mengajak kaum Muslimin untuk menghadiri tausyiah dan doa bersama Tokoh Al-Irsyad, Ustadz Ir.Zaid M. Bachmid Hafizhahullah bertema Doa untuk Bangsa

Mari sejenak kita rendahkan hati mengangkat kedua tangan kita kepada Allah SWT untuk memohon diturunkannya pertolongan,rahmat, dan barakahNya untuk bangsa Indonesia.

Kegiatan diselanggarakan pada:

Hari/Tanggal : Jumat, 14 Juli 2017
Lokasi             : Masjid Al Ittihad
Waktu              : 12:30 - 13:30 WIB

Parade Munajat 212

Ketua         : Edy Mulyadi

Sekretaris : Bilal Muhammad



PARADE MUNAJAT 212
 
Latar Belakang
 
Umat Islam adalah pejuang tangguh. Kendati mendapatkan perlakuan tidak adil, intimidasi, bahkan penzaliman ummat tetap tegar. Aksi Bela Islam berjilid-jilid yang melibatkan jutaan massa, adalah bukti nyata ketangguhan ummat Islam Indonesia.

Aksi-aksi tersebut sekaligus membuktikan ummat Islam Indonesia adalah ummat beradab. Adalah fakta, bahwa ummat Islam mampu bersatu dan berkumpul dalam jumlah amat besar tanpa berbuat anarkis.
 
Setahun sebelumnya, aksi ummat dalam jumlah besar juga terjadi. Dengan izin dan kehendak Allah, ummat Islam menggelar 'Parade Tauhid Indonesia', pada 16 Agustus 2015. Alhamdulillah, sekitar 300.000 ummat melakukan parade dari Gelora Bung Karno (GBK) menuju bundaran Hotel Indonesia (HI) dan kembali ke GBK. Pada aksi ini sejumlah ulama, habaib, dan tokoh terlibat secara aktif dan menyatu dengan ummat.
 
Parade Munajat 212
 
Ketangguhan ummat Islam tentu akan semakin dahsyat jika selalu dibarengi dengan pendekatan diri kepada Allah SWT yang tiada henti. Sangat penting untuk selalu menyadari bahwa Allah adalah Zat Yang Maha Kuat dan Maha Perkasa. Karena pada saat yang sama hal itu akan ‘memaksa’ kita sadar sepenuhnya, bahwa kita hanyalah hambaNya yang lemah.
 
Berdoa adalah jembatan paling pas untuk menghubungkan kita yang dhaif dengan Allah yang Maha Perkasa. Berdoa ini pula yang akan mengantarkan makhluk kepada Khaliknya untuk meminjam secuil kekuatanNya yang amat dahsyat. Berdoa ditambah tawakal akan melengkapi upaya dan kerja keras manusia.
 
Sehubungan dengan itu, kami para alumni Parade Tauhid Indonesia dan Aksi Bela Islam 212 berpendapat perlunya terus-menerus mengingatkan ummat akan pentingnya berdoa. Itulah sebabnya kami menginisiasi gerakan umat Islam berdoa, yang diberi nama Parade Munajat 212.

Tujuan

1. Mengajak umat agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT

2. Mengajak umat terus berkomunikasi secara intens kepada Allah

3. Bersama menjadikan masjid sebagai pusat peradaban Islam

 
Kegiatan
 
Lewat Parade Munajat 212 umat akan selalu diingatkan, diajak, dan dilibatkan dalam aktivitas berdoa agar selalu mendapat perlindungan dan kekuatan dari Allah SWT. Pelaksanaan kegiatan berbentuk berdoa berjamaah yang dilakukan secara massal di seluruh Indonesia.
 
Untuk kegiatan berdoa di daerah, akan diselenggarakan oleh perwakilan-perwakilan Parade Munajat 212 setempat yang akan dibentuk kemudian. In sya Allah.

 

1. Ketua               : Edy Mulyadi

2. Sekretaris        : Bilal Muhammad
 

Jakarta, 20 Syawal 1438 H/14 Juli 2017 H

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Pers Rilis lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X

Rabu, 27/03/2024 07:09

Puasa Jangan Lemas!