Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
8.482 views

UKM STORY (2): Bumbu Pecel Yami Blitar Membuat Pecel Makin Mendunia

BLITAR (voa-islam.com) - Dunia digital yang makin mudah dan murah membuat branding "Pecel" mendunia dengan sajian khas yang legendaris dan tampilan kemasan yang wah pada Bumbu Pecel Yami.

Warga Jawa Timur sudah tak asing dengan satu kuliner legendaris Indonesia, jika di Jakarta mahfumnya makan pagi dengan nasi uduk, jika di Jawa Timur, tepatnya Blitar tepat Ir. Soekarno dimakamkan, nasi pecel sudah ada sejak lama dan menjadi sarapan dari generasi ke generasi.

Sarapan pagi makin istimewa dengan nasi pecel, selain lezat juga kaya kandungan gizi dari berbagai jenis sayuran yang segar disiram bumbu pecel nan lembut dan pedas.

Kacang tanah sebagai bahan utama bumbu pecel kaya vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Kandungan protein yang tinggi dalam kacang tanah bermanfaat untuk meningkatkan kinerja jantung, mengurangi resiko penyakit jantung koroner serta memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Bumbu Pecel Yami diolah secara higienis, profesional dengan cara sangrai agar menghasilkan kacang tanah rendah kandungan lemak jenuh dan menghasilkan bumbu pecel dengan citarasa khas Blitar yang manis-manis sedap.

Menariknya, komposisi bahan yang pas menjadikan bumbu Pecel Yami cocok untuk berbagai variasi menu dengan siraman kacang yang mirip dengan bumbu gado-gado.

Selain nasi pecel dan gado-gado, bumbu pecel yami juga cocok dipergunakan untuk bumbu sate, siomay, batagor, cilok dan gado-gado.

"Mudah menyajikan Bumbu Pecel Yami, tak sampai dua menit menyiapkan. Praktis dan menghemat waktu disela-sela kesibukan Anda untuk memasak di rumah Anda," jelas Ikrar Rahmawati, SE, Ak, pemilik Bumbu Pecel Yami kepada Voa-Islam.com.

Anak Anda Tidak Suka Sayuran? Ini Trik Mood Boosternya...

Nah ini tips menarik bagi anak kita tak menyukai sayiran, taburkan saja kelezatan Bumbu Pecel Yami diatas sayuran, langsung membangun mood booster selera anak anda. Siramkan sayuran dengan Bumbu Pecel Yami yang sudah ditaburkan air hangat matang, level pedas juga tersedia dalam tiga varian rasa, yaitu pedas, sedang dan tidak pedas, semua dalam kemasan 250 gram.

Bumbu Pecel Yami disukai oleh hampir semua kalangan mulai dari ibu rumah tangga, dosen, mahasiswa, desainer, karyawan hingga dokter dari Pulau Sumatera hingga Papua.

Konsumen Bumbu Pecel Yami tersebar nusantara. Diantaranya adalah Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogjakarta, Malang, Jambi, Palembang, Bandarlampung, Samarinda, Palu, Maluku, Sorong, Biak hingga Jayapura. Bahkan ada juga mahasiswa Indonesia yang membawanya untuk bekal ke Belanda.

Beli Bumbu Pecal Bisa Umroh?

“Pemasaran sebagian besar melalui media online whatsapp, instagram dan facebook” jelas sang owner. Waktu layanannya pun mantap, 24 jam per hari. Wow! Bumbu pecel Yami tersedia dalam kemasan 250 gram. Pembelian kelipatan 10 dibebaskan dari biaya kirim untuk wilayah Jawa kota dan subsidi pengiriman untuk di luar area Jawa.

Hanya dengan Rp 25.000,-/250 gram untuk sebungkus bumbu pecel, Anda berkesempatan memperoleh fee, komisi dan bonus travelling ke luar negeri hingga umroh.

Dengan mendaftarkan sebagai reseller, Anda berkesempatan meraih jutaan rupiah setiap bulan. Sebagai Reseller, Anda memperoleh komisi 4% dari nilai transaksi Anda dan 1 poin bonus untuk 1 bungkus bumbu pecel dan 1 poin untuk 5 bungkus bawang goreng.

Bila Anda memiliki reseller mitra, Anda memperoleh 6% dari nilai transaksi seluruh mitra Anda.

Semakin banyak mitra aktif Anda, semakin besar pendapatan Anda. Sukses Bersama Yami “Yami berasal dari kata “Yummy”..memproduksi makanan dan minuman yang rasanya lezat dan sedap.

Asal Usul Nama Yami

Diambil dari bahasa Inggris namun ditulis Yami sesuai pengucapan orang Indonesia pada umumnya. Filosofinya, makanan asli Indonesia yang digemari hingga ke mancanegara” terang para pendiri CV. Yummy Berkah Sejahtera yang perusahaannya berdiri pada 27 Juli 2016 silam.

Ikrar dan Sovia, pemilik usaha bumbu pecel yami, ingin menjadikan makanan Indonesia menjadi primadona di negeri sendiri dan digemari di negara lain. Rencana ke depan, selain menambah produk baru, Yami akan membentuk stockist di beberapa daerah untuk lebih mendekatkan produknya kepada para konsumen.

Peluang bisnis bagus, nih! Bumbu Pecel Yami juga bertekad untuk mengajak orang lain menjadi mitra untuk meraih 3 Bersama: "Sukses bersama, Berkah bersama dan Sejahtera Bersama". “Sukses adalah memberi manfaat untuk kepentingan dunia akhirat bagi sesama”.

Bagi Anda yang ingin memesan produk yami atau berminat mendaftar sebagai reseller, bisa mengubungi: di WA 0817 85 22 77 

Harga Satuan : Rp. 25,000 (250 gram)

Beli 10 Gratis Ongkir 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Syariah Biz lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X

Rabu, 27/03/2024 07:09

Puasa Jangan Lemas!