Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
4.812 views

Yuk Investasi 2 Resto Good Burger di Mal Bekasi, Hanya Rp. 2,5 juta/slot

BEKASI (voa-islam.com) - Masya Allah, Abi Khadijah, pekan lalu sukses mengumpulkan investor untuk 3 booth di Summarecon Mal Bekasi hanya dalam 4 hari, 30 slot saham langsung ludes, kini ia mengajak umat Islam membangun perekonomian umat bebas riba dan dengan sistem berjamaah.

Kali ini kami mengajak investor untuk investasi di Good Burger. Pertemuan kami Pizza Diva dan Good Burger adalah suratan takdir, sesepuh pendiri Pizza Diva dan Good Burger yang berbisnis kuliner di Summarecon Mal Bekasi ini justru menyambung silaturahim.

Kini Good Burger dan Pizza Diva Halal kembali menjalin kerjasama untuk meningkatkan ekonomi umat dalam bentuk perjuangan kekinian yakni bisnis kuliner bebas Riba.

Semangat Siti Khadijah tak lepas dari ingatan mereka, mewarisi darah pejuang dan pengusaha sukses yang menjadi inspirasi bagi wanita muslimah.

 

Good Burger mengajak Profit Sharing bersama Umat

Syahdan, Bunda Elly telah lebih dari 3 tahun melakoni bisnis burger bersama keluarganya, "Saya sudah lebih dari tiga tahun berbisnis kuliner Good Burger di Bekasi Cyber Park, dan kini merambah ke Summarecon Mal Bekasi." ujar wanita bersuamikan warga negara Amerika ini.

Kini Bunda Elly mengajak umat Islam untuk berjuang dan mandiri dalam membangun ekonomi umat, ia menawarkan 50% saham bisnis Good Burger kepada umat dan 1 slot mendapatkan profit sharing dari dua booth sekaligus.

"Penawaran terbatas ini hanya sampai tanggal 8 September 2019, karena peminat yang banyak dan memberikan peluang hanya kepada investor serius. " ujarnya kepada Voa-Islam.com.   

Konsep Syirkah, bagi hasil bisnis American Good Burger

Konsep yang ditawarkan adalah Syirkah, hali ini karena bisnis ukm dan kuliner terbukti memiliki daya tahan terhadap krisis ekonomi. Setidaknya ada tiga hal yang membuat sektor usaha mikro kecil menengah (UMKM) lebih tahan banting terhadap krisis keuangan. Lantas apa yang menjadikan UMKM kuat dari serangan krisis?

1. Local Hero

UMKM menghasilkan barang konsumsi dan jasa yang dekat dengan kebutuhan masyarakat. Pendapatan masyarakat yang merosot ketika krisis ekonomi terjadi tidak berpengaruh banyak terhadap permintaan barang dan jasa yang dihasilkan UMKM. Ini berbeda dengan kondisi usaha skala besar yang justru bertumbangan saat krisis terjadi. UMKM malah bisa tetap mampu bergerak dan menyerap tenaga kerja meski jumlahnya terbatas. Masyarakat bertahan hidup dari sektor UMKM ini.

2. Sumber daya

Pelaku usaha UMKM umumnya memanfaatkan sumber daya lokal, baik itu untuk sumber daya manusia, modal, peralatan, hingga bahan baku. Artinya, sebagian besar kebutuhan UMKM tidak mengandalkan barang impor. Ini yang mengakibatkan UMKM tahan terhadap krisis karena tidak ada kaitan dengan barang impor untuk tetap berproduksi.

3. Pinjaman modal

Umumnya bisnis UMKM tidak ditopang dana pinjaman dari bank, melainkan dari dana sendiri atau beberapa orang. Dengan kondisi itu, ketika sektor perbankan terpuruk ataupun suku bunga melambung tinggi, UMKM pun tidak terpengaruh. (nas).

Bisnis Kuliner, Pastikan 6 Hal ini

1. Pastikan dilalui ribuan orang dalam satu jam, 3 Lokasi booth kami Summarecon Mal Bekasi terbilang paling besar dan bergengsi di Bekasi.

2. Pastikan dilalui orang pulang kerja, Booth Siomay dan Seblak kami di samping Halte Busway Summarecon Mal Bekasi.

3. Pastikan dilalui jalan 2 arah

4. Pastikan lokasi toko atau booth tidak lebih rendah dari jalan utama

5. Pastikan makanan yang bisa dinikmati disetiap saat

6. Pastikan produk halal

Harga Saham hanya Rp. 2,5 Juta, dapat 2 booth Good Burger

Usaha kuliner Good Burger yang ditawarkan adalah 2 booth kuliner di Summarecon Mal Bekasi, dan di Bekasi Cyber Park.

20 Slot saham untuk 2 booth tersebut, investasi 1 slot @Rp.2,500,000

Syarat dan Kondisi Umum Mitra Investor GOOD BURGER

1. Investor muslim UKM warga negara Indonesia yang setuju dengan konsep bebas riba, bunga, denda, penalti, sita dan menjalankan prinsip investasi Musyarakah.

2. Musyarakah (syirkah atau syarikah atau serikat atau kongsi) adalah bentuk umum dari usaha bagi hasil di mana dua orang atau lebih menyumbangkan pembiayaan dalam melakukan usaha, dengan proporsi pembagian profit bisa sama atau tidak. Keuntungan dibagi sesuai kesepakatan antara para mitra, dan kerugian akan dibagikan menurut proporsi modal. Transaksi Musyarakah dilandasi adanya keinginan para pihak yang bekerja sama untuk meningkatkan nilai asset yang mereka miliki secara bersama-sama dengan memadukan seluruh sumber daya.

Ketentuan Umum, antara lain:

  1. Pernyataan ijab dan kabul harus dinyatakan oleh para pihak untuk menunjukkan kehendak mereka dalam mengadakan kontrak (akad).
  2. Pihak-pihak yang berkontrak harus sadar hukum, dan memperhatikan hal-hal berikut:
  • Setiap mitra investor harus menyediakan dana dan pekerjaan.
  • Setiap mitra investor memiliki hak untuk mengatur aset musyarakah dalam proses bisnis.
  • Setiap mitra investor memberi wewenang kepada mitra operasional (Pikulbareng kepada GOOD BURGER cs) yang lain untuk mengelola aset dan masing-masing dianggap telah diberi wewenang untuk melakukan aktivitas musyarakah dengan memperhatikan kepentingan mitranya, tanpa melakukan kelalaian yang disengaja.
  • seorang mitra investor tidak diizinkan untuk mencairkan dana atau menginvestasikan dana untuk kepentingannya sendiri.

3. Bagi Hasil setiap bulan pada tanggal 25 bulan berikutnya karena ada konsep bagi hasil GOOD BURGER yang jatuh tempo setiap tanggal 18-20 setiap bulannya.

4. Bagi Hasil sesuai artinya didapat dari bagi hasil usaha, bukan dari asal modal disetor karena itu akan menjadi RIBA

5.Bagi hasil juga bermakna bagi untung dan bagi rugi.

6. Setiap usaha yang dijalankan berbasis ekonomi syariah.

7. Selambatnya calon investor menyetor investasi pada tanggal 8 September 2019

8. Setiap investor akan mendapat laporan mingguan dan bulanan

9. Setiap investor hanya berkomunikasi satu pintu kepada Abi Diva dan tidak berkenan intervensi manajemen operasional booth dan komunikasi dengan pihak mal

10. Setiap permasalahan diselesaikan dengan kekeluargaan 

11. Jika ada usaha yang terkait kontrak di Mal, bisa diperpanjang, direlokasi atau ditutup sesuai kesepakatan dengan investor

12. Usaha yang direlokasi hanya terkait peralatan memasak dan materi promosi, bukan terkait pengembalian uang sewa di mal dan modal.

13. Relokasi akan memasukan peralatan yang sebelumnya sudah dibeli, sedangkan sewa toko, booth, ruangan akan ada penambahan dana sewa sesuai masing-masing lokasi.

---------

Bagi Hasil untuk Investor 50:50

Asumsi setiap bulan mendapat penjualan kotor Rp. 20 juta/bulan

Maka skema bagi hasil bagi investor dengan sistem musyarakah, 50% untuk investor, 50% untuk mitra operasional dalam hal ini Good Burger yang dipantau Abi Diva.

Setelah dipotong modal dan gaji karyawan, asumsi mendapat bagi hasil Rp. 8 juta/bulan, maka investor akan mendapatkan bagi hasil 50% dari profit Rp. 8 juta.

Hak Investor Rp. 4,000,000/20 slot saham

Jadi per 1 Slot saham @Rp.200,000/saham/bulan

atau profit sekitar 5% setiap bulan 

Sales minimal target 15-30 juta/bulan untuk kelas booth Mal

DAFTARKAN SEKARANG, Maksimal Investor hingga 8 September 2019

sisa 16 Slot

Wa ke Abi Diva, 082121601319

Kode #InvestGoodBurger

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Syariah Biz lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Hidup Sebatang Kara, Nenek Mailah Tinggal di Kandang Domba. Ayo Bantu.!!

Hidup Sebatang Kara, Nenek Mailah Tinggal di Kandang Domba. Ayo Bantu.!!

Di usia 63 tahun saat tubuhnya renta sakit-sakitan, ia hidup sebatang kara. Memasuki musim hujan, rumahnya porak-poranda diterjang puting beliung. Ia terpaksa tinggal di kandang Domba tetangganya....

Terbentur Dana, Santri Hafiz Qur'an Terancam Batal Kuliah ke Luar Negeri. Ayo Bantu.!!

Terbentur Dana, Santri Hafiz Qur'an Terancam Batal Kuliah ke Luar Negeri. Ayo Bantu.!!

Hilmi Priyatama, santri juara penghafal Qur'an 30 juz ini lulus beasiswa di Universitas Internasional Afrika Sudan. Namun ia terancam batal berangkat karena terkendala biaya transport, pemberkasan...

Mushalla Annur Garut Sudah Rampung 60 Persen, Masih Dibutuhkan Dana 20 Juta Lagi, Ayo Bantu.!!

Mushalla Annur Garut Sudah Rampung 60 Persen, Masih Dibutuhkan Dana 20 Juta Lagi, Ayo Bantu.!!

Pembangunan mushalla sudah rampung 60 persen dari pondasi hingga kubah. Masih kekurangan dana 20 juta rupiah untuk finishing agar berfungsi sebagai pusat ibadah, pembinaan aqidah, markas dakwah...

Korsleting Listrik, Pesantren Nurul Hidayah Banten Ludes Terbakar, Ayo Bantu.!!!

Korsleting Listrik, Pesantren Nurul Hidayah Banten Ludes Terbakar, Ayo Bantu.!!!

Musibah kebakaran menghanguskan kamar santri, mushaf Al-Qur'an, kitab kuning, pakaian, alat tulis dsb. Diperlukan dana 25 juta rupiah untuk membangun asrama santri berupa rumah panggung dari...

Mushalla Al-Fatihah Tasikmalaya Selesai Dibangun, Total Biaya 66 Juta Rupiah

Mushalla Al-Fatihah Tasikmalaya Selesai Dibangun, Total Biaya 66 Juta Rupiah

Alhamdulillah mushalla yang hampir roboh dan tidak layak, selesai dibangun permanen. Total dana yang disalurkan sebesar Rp 66.813.500 semoga jadi amal jariyah, pahala terus mengalir tiada akhir...

Latest News
Gadis Ternoda, Salah Siapa?

Gadis Ternoda, Salah Siapa?

Ahad, 17 Nov 2019 23:24

Gaza Butuh Persatuan Kaum Muslim

Gaza Butuh Persatuan Kaum Muslim

Ahad, 17 Nov 2019 23:12

JNIM Bobol Penjara di Mali Utara, Bebaskan Puluhan Tahanan Jihadis

JNIM Bobol Penjara di Mali Utara, Bebaskan Puluhan Tahanan Jihadis

Ahad, 17 Nov 2019 19:00

Whatsapp Blokir Ratusan Akun Jurnalis Palestina yang Melaporkan Serangan Israel ke Gaza

Whatsapp Blokir Ratusan Akun Jurnalis Palestina yang Melaporkan Serangan Israel ke Gaza

Ahad, 17 Nov 2019 16:14

Militer Afghanistan Klaim 615 Anggota Islamic State Menyerahkan Diri ke Pasukan Pemerintah

Militer Afghanistan Klaim 615 Anggota Islamic State Menyerahkan Diri ke Pasukan Pemerintah

Ahad, 17 Nov 2019 15:14

Anggota Kongres Rashida Tlaib: Trump Melanggar Hukum dan Harus Dihentikan

Anggota Kongres Rashida Tlaib: Trump Melanggar Hukum dan Harus Dihentikan

Ahad, 17 Nov 2019 14:15

Mahasiswa Hukum Harvard AS Lakukan Aksi Walk Out Saat Konsul Jenderal Israel Berpidato

Mahasiswa Hukum Harvard AS Lakukan Aksi Walk Out Saat Konsul Jenderal Israel Berpidato

Ahad, 17 Nov 2019 13:15

Microsoft Selidiki Perusahaan Israel Terkait Penggunaan Teknologi untuk Mengawasi Warga Palestina

Microsoft Selidiki Perusahaan Israel Terkait Penggunaan Teknologi untuk Mengawasi Warga Palestina

Ahad, 17 Nov 2019 12:16

Trump 'Peras' Jepang, Minta 8 Miliar USD Setahun untuk Tentara AS yang Ditempatkan di Sana

Trump 'Peras' Jepang, Minta 8 Miliar USD Setahun untuk Tentara AS yang Ditempatkan di Sana

Ahad, 17 Nov 2019 11:15

Mardani: Rakornas PKS Kokohkan Diri Jadi Oposisi Kritis Konstruktif

Mardani: Rakornas PKS Kokohkan Diri Jadi Oposisi Kritis Konstruktif

Ahad, 17 Nov 2019 10:23

Sodik Mudjahid: Mau Buat UU Syar'i, Kuasailah DPR dan Eksekutif!

Sodik Mudjahid: Mau Buat UU Syar'i, Kuasailah DPR dan Eksekutif!

Ahad, 17 Nov 2019 09:19

Ini Pesan Jusuf Kalla kepada Peserta Muktamar ke-6 KBPII

Ini Pesan Jusuf Kalla kepada Peserta Muktamar ke-6 KBPII

Ahad, 17 Nov 2019 06:53

Sejumlah Pria Bersenjata Tembaki Bus yang Membawa Pemilih Muslim Sri Lanka

Sejumlah Pria Bersenjata Tembaki Bus yang Membawa Pemilih Muslim Sri Lanka

Sabtu, 16 Nov 2019 22:00

18 Warga Sipil Tewas Dalam Serangan Teroris PKK / YPG di Kota Al-Bab Suriah

18 Warga Sipil Tewas Dalam Serangan Teroris PKK / YPG di Kota Al-Bab Suriah

Sabtu, 16 Nov 2019 21:30

Kembali Lancarkan Serangan Baru ke Gaza, Israel Klaim Kini Giliran Posisi Hamas yang Dibom

Kembali Lancarkan Serangan Baru ke Gaza, Israel Klaim Kini Giliran Posisi Hamas yang Dibom

Sabtu, 16 Nov 2019 20:45

Turki Usir 40.000 Pengungsi dari Istabul

Turki Usir 40.000 Pengungsi dari Istabul

Sabtu, 16 Nov 2019 20:00

Dibantu Georgia dan CIA, Ukraina Tangkap Pemimpin Senior Islamic State Al Bara Shishani

Dibantu Georgia dan CIA, Ukraina Tangkap Pemimpin Senior Islamic State Al Bara Shishani

Sabtu, 16 Nov 2019 18:30

Deradikalisasi Buku Ajar Agama, Bagai Menggantang Asap

Deradikalisasi Buku Ajar Agama, Bagai Menggantang Asap

Sabtu, 16 Nov 2019 10:16

Wakil Ketua MDMC Terima Penghargaan dari Texas A&M University

Wakil Ketua MDMC Terima Penghargaan dari Texas A&M University

Sabtu, 16 Nov 2019 09:49

Tiga Periode, Gak Salah?

Tiga Periode, Gak Salah?

Sabtu, 16 Nov 2019 09:48


Gamis Syari Cantik Murah Terbaru

Kumpulan Video Aksi Bela Islam
Must Read!
X