Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
5.647 views

Yvone Ridley Ragukan Berita Gugurnya Usamah Bin Ladin Oleh Tentara AS

Voa-Islam.com - Seorang penyiar dan wartawati terkenal Inggris Yvonne Ridley, yang beberapa tahun lalu masuk Islam, setelah dia dibebaskan dari penawanan kelompok Taliban di Afghanistan, menyatakan keraguannya tentang laporan pembunuhan tentara AS terhadap Sheikh Usamah BIn Ladin.

"Hanya bagian yang mudah ditipu oleh orang Amerika yang jatuh ke dalam omong kosong ini sementara seluruh dunia sedang mempertahankan akal sehat mereka setelah berita bahwa pemimpin Al-Qaeda tersebut gugur dalam suatu komplek di Abbottabad," kata Ridley.

"Apa yang saya ingin tahu adalah mengapa mereka membuang jenazah Usamah Bin Ladin di laut, bukankah dengan demikian menghilangkan setiap bukti penting?" ia bertanya.

"Orang tidak lagi percaya apapun yang keluar dari Gedung Putih sejak kami semua dibohongi tentang keberadaan senjata pemusnah massal (WMD) di Irak", katanya.

Wartawati Inggris tersebut menyatakan keraguannya tentang laporan gugurnya Usamah Bin Laden dalam sebuah wawancara eksklusif dengan IRNA.

..Orang tidak lagi percaya apapun yang keluar dari Gedung Putih sejak kami semua dibohongi tentang keberadaan senjata pemusnah massal (WMD) di Irak..

"Berita ini tentu menghentikan orang berfokus pada dan berbicara tentang akte kelahiran Obama - isu yang menjadi gangguan besar bagi presiden AS yang sedang melakukan kampanye untuk masa jabatan kedua," katanya.

Kematian Bin Laden, dia menunjukkan, "hanya untuk mengamankan masa jabatannya untuk kedua kali di kantor presiden, dilihat dari pertunjukkan histeria yang agak tidak terkendali oleh massa berkumpul di New York Times Square, Ground Zero dan tempat-tempat lain."

Ridley mengatakan bahwa pada bulan Oktober 2001, menteri luar negeri Taliban menawarkan untuk menyerahkan pemimpin Al-Qaeda tetapi "kenyataannya adalah bahwa AS membutuhkan sebuah alasan untuk pergi ke Afghanistan".

"Usamah Bin Ladin memberikan alasan bahwa dengan kata lain mereka bisa menghindari perburuan termahal di dunia selama sepuluh tahun terakhir, Perang sia-sia terhadap Teror dan bencana perang di Afghanistan yang menghilangkan puluhan ribu jiwa," katanya.

Dia percaya bahwa hal itu juga ironis bahwa Obama sekarang perlu alasan untuk menarik diri dari Afghanistan setelah 10 tahun perang sia-sia di sana. (up/kc)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Obat Herbal Mabruuk

Sedia obat herbal berbagai penyakit: Kolesterol, Maag,Asma, Diabetes, Darah Tinggi, Jantung, Kanker, Asam Urat, Nyeri Haid, Lemah Syahwat, Kesuburan, Jerawat, Pelangsing, dll
http://www.herbalmabruuk.com

NABAWI HERBA Distributor & Supplier Herbal

Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk dari ratusan Produsen yang kami distribusikan
http://www.anekaobatherbal.com

19 Video Debat Islam-kristen

Plus 4.000 artikel Islami, 6.000 kitab ulama, serta nasyid walimah dan jihad. Kunjungi sekarang !
http://www.digitalhuda.com

Panduan SEO Lengkap: SEO Linking Guide

Panduan komprehensif tentang teknik SEO ninja dan penjelasan menyeluruh tentang SEO, plus bonus Ultimate On Page & Link Building Manual. Agar website anda jadi no.1 di Google.
http://produk.syamsulalam.net/sl/seo-linking-guide/

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Infaq Dakwah Center

Butuh Biaya Rp 15 Juta, Bayi Nabil Mujahid Kritis di Rumah Sakit. Ayo Bantu!!

Butuh Biaya Rp 15 Juta, Bayi Nabil Mujahid Kritis di Rumah Sakit. Ayo Bantu!!

Begitu dilahirkan ke dunia, bayi Nabil Muhammad harus divacum di ruang ICU karena pernafasan tidak normal. Ayahnya adalah aktivis Islam yang berprofesi sebagai buruh pabrik....

Anak Mujahid Komplikasi Demam Berdarah & Meningitis. Ayo Bantu!!

Anak Mujahid Komplikasi Demam Berdarah & Meningitis. Ayo Bantu!!

Mujahid cilik ini tergolek kritis di ICU karena komplikasi Demam Berdarah dan Meningitis. Sang ayah sedang menjalani ujian penjara 9 tahun akibat i'dad bersama Kafilah Mujahidin Aceh....

IDC Salurkan Zakat Fitrah Rp 32 Juta Kepada Keluarga Mujahidin 'Asiir di Berbagai Daerah

IDC Salurkan Zakat Fitrah Rp 32 Juta Kepada Keluarga Mujahidin 'Asiir di Berbagai Daerah

Amanah zakat fitrah sebesar Rp 32.216.000 telah disalurkan kepada keluarga mujahidin di berbagai daerah. Distribusi dilakukan oleh Relawan dan kontributor IDC sehari sebelum shalat ied...

Donasi Rp 250 Juta Telah Diserahkan, Muslim Gaza Masih Butuh Pertolongan. Ayo Bantu!!

Donasi Rp 250 Juta Telah Diserahkan, Muslim Gaza Masih Butuh Pertolongan. Ayo Bantu!!

Infaq telah diserahkan kepada warga Gaza dalam bentuk uang tunai dan sembako. Warga Gaza masih butuhkan bahan makanan dan obat-obatan, karena kondisi Gaza begitu parah...

Solidaritas Peduli Gaza & Suriah: Derita Mereka adalah Derita Kita Juga, Ayo Bantu!!

Solidaritas Peduli Gaza & Suriah: Derita Mereka adalah Derita Kita Juga, Ayo Bantu!!

Kaum Muslimin di Gaza dan Suriah hidup dalam tekanan, penderitaan dan kesulitan dizalimi Zionis Israel dan rezim Syi?ah Nushairiyah Bashar Al-Assad. Ayo bantu!!...

Latest News


Must Read!
X