Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
5.787 views

Yvone Ridley Ragukan Berita Gugurnya Usamah Bin Ladin Oleh Tentara AS

Voa-Islam.com - Seorang penyiar dan wartawati terkenal Inggris Yvonne Ridley, yang beberapa tahun lalu masuk Islam, setelah dia dibebaskan dari penawanan kelompok Taliban di Afghanistan, menyatakan keraguannya tentang laporan pembunuhan tentara AS terhadap Sheikh Usamah BIn Ladin.

"Hanya bagian yang mudah ditipu oleh orang Amerika yang jatuh ke dalam omong kosong ini sementara seluruh dunia sedang mempertahankan akal sehat mereka setelah berita bahwa pemimpin Al-Qaeda tersebut gugur dalam suatu komplek di Abbottabad," kata Ridley.

"Apa yang saya ingin tahu adalah mengapa mereka membuang jenazah Usamah Bin Ladin di laut, bukankah dengan demikian menghilangkan setiap bukti penting?" ia bertanya.

"Orang tidak lagi percaya apapun yang keluar dari Gedung Putih sejak kami semua dibohongi tentang keberadaan senjata pemusnah massal (WMD) di Irak", katanya.

Wartawati Inggris tersebut menyatakan keraguannya tentang laporan gugurnya Usamah Bin Laden dalam sebuah wawancara eksklusif dengan IRNA.

..Orang tidak lagi percaya apapun yang keluar dari Gedung Putih sejak kami semua dibohongi tentang keberadaan senjata pemusnah massal (WMD) di Irak..

"Berita ini tentu menghentikan orang berfokus pada dan berbicara tentang akte kelahiran Obama - isu yang menjadi gangguan besar bagi presiden AS yang sedang melakukan kampanye untuk masa jabatan kedua," katanya.

Kematian Bin Laden, dia menunjukkan, "hanya untuk mengamankan masa jabatannya untuk kedua kali di kantor presiden, dilihat dari pertunjukkan histeria yang agak tidak terkendali oleh massa berkumpul di New York Times Square, Ground Zero dan tempat-tempat lain."

Ridley mengatakan bahwa pada bulan Oktober 2001, menteri luar negeri Taliban menawarkan untuk menyerahkan pemimpin Al-Qaeda tetapi "kenyataannya adalah bahwa AS membutuhkan sebuah alasan untuk pergi ke Afghanistan".

"Usamah Bin Ladin memberikan alasan bahwa dengan kata lain mereka bisa menghindari perburuan termahal di dunia selama sepuluh tahun terakhir, Perang sia-sia terhadap Teror dan bencana perang di Afghanistan yang menghilangkan puluhan ribu jiwa," katanya.

Dia percaya bahwa hal itu juga ironis bahwa Obama sekarang perlu alasan untuk menarik diri dari Afghanistan setelah 10 tahun perang sia-sia di sana. (up/kc)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Obat Herbal Mabruuk

Sedia obat herbal berbagai penyakit: Kolesterol, Maag,Asma, Diabetes, Darah Tinggi, Jantung, Kanker, Asam Urat, Nyeri Haid, Lemah Syahwat, Kesuburan, Jerawat, Pelangsing, dll
http://www.herbalmabruuk.com

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Toko Tas Online TBMR - Diskon Setiap Hari

Jual tas branded murah, tas import, tas wanita dengan harga yang super murah. Tas LV, Prada, Gucci, Hermes, Chanel, Burberry, Chloe, Webe, dll. Grosir dan Eceran.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Infaq Dakwah Center

Bantuan Ummu Zakiyah Sudah Diserahkan Berupa Mesin Jahit, Santunan Rutin dan Beasiswa

Bantuan Ummu Zakiyah Sudah Diserahkan Berupa Mesin Jahit, Santunan Rutin dan Beasiswa

Alhamdulillah, bantuan untuk Ummu Zakiyah, istri mujahid tertawan telah diserahkan dalam bentuk mesin jahit, santunan rutin bulanan dan beasiswa anaknya di pesantren. Semoga bermanfaat untuk...

Aktivis Islam Yogyakarta Ditangkap, Sepeda Motornya Raib di Tangan Densus 88. Ayo Bantu!!

Aktivis Islam Yogyakarta Ditangkap, Sepeda Motornya Raib di Tangan Densus 88. Ayo Bantu!!

Abu Akhtar ditangkap Densus, sepeda motornya pun hilang. Untuk menafkahi balita kembarnya hanya mengandalkan penghasilan ayahnya, kuli batu bata dengan penghasilan yang pas-pasan....

Bantuan Rp 40 Juta Disalurkan, Muallaf Nurul Hutabarat Bebas Hutang dan Punya Modal Usaha

Bantuan Rp 40 Juta Disalurkan, Muallaf Nurul Hutabarat Bebas Hutang dan Punya Modal Usaha

Alhamdulillah donasi Rp 40.143.000,- sudah disalurkan kepada muallaf Nurul Hutabarat, dimanfaatkan untuk melunasi hutang biaya kuliah dan modal usaha....

Dua Tahun Nuraini Menahan Sakit Tumor Mata. Cita-citanya Ingin Jadi Ustadzah. Ayo Bantu!!

Dua Tahun Nuraini Menahan Sakit Tumor Mata. Cita-citanya Ingin Jadi Ustadzah. Ayo Bantu!!

Orang dewasa saja belum tentu sanggup menahan nyeri yang hebat selama dua tahun pada mata dan kepala. Tapi balita Nuraini ini bisa bersabar menghadapi ujian Allah, tumor mata ganas....

Yatim Syuhada Zahra Ramadhani Tutup Usia, Biaya Pengobatan Rp 10,8 Juta Telah Disalurkan

Yatim Syuhada Zahra Ramadhani Tutup Usia, Biaya Pengobatan Rp 10,8 Juta Telah Disalurkan

Gadis yatim syuhada ini wafat di RS Adam Malik Medan setelah menderita penyakit Lupus. Ayahnya gugur tahun 2010 saat menegakkan syariat i'dad bersama kafilah Mujahidin Aceh....

Latest News


Must Read!
X