Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
3.852 views

Sadis, Polisi AS Bunuh Remaja Afghanistan Tak bersenjata dengan 90 Berondongan Peluru

AMERIKA SERIKAT (voa-islam.com) - Polisi AS telah menembakkan lebih dari 90 butir peluru pada seorang remaja keturunan Afghanistan di Los Angeles setelah pengejaran kecepatan tinggi singkat ketika ia gagal untuk berhenti kepada polisi.

Abdul Arian tewas di 101 Freeway di Woodland Hills pada Rabu malam, The Los Angeles Times melaporkan.

Polisi mengatakan mereka melihat Arian mengemudi tak menentu dekat Northridge Fashion Center dan mencoba menghentikannya. Tapi dia menolak dan malah membawa mereka pada pengejaran berkecepatan tinggi melalui jalan-jalan kota sebelum ke Ventura Freeway.

Delapan polisi Los Angeles menembakkan lebih dari 90 tembakan yang membunuh remaja 19-tahun tersebut.

Paman Abdul,  Hamed Arian mengatakan keluarga Arian datang ke Amerika Serikat dari Afghanistan sekitar 20 tahun yang lalu.

"Kita semua hancur," kata sang paman. "Kami kehilangan seorang pemuda yang sangat baik."

Polisi mengklaim Abdul Arian menelepon 911 selama pengejaran dan mengaku memiliki senjata dan membuat ancaman kepada polisi. Pada kenyataannya, ia tidak memiliki senjata.

..Polisi mengklaim Abdul Arian menelepon 911 selama pengejaran dan mengaku memiliki senjata dan membuat ancaman kepada polisi. Pada kenyataannya, ia tidak memiliki senjata..

Hamed Arian juga membantah pernyataan polisi dan mengatakan keponakannya menelpon 911 di mana ia mengatakan ia takut karena ia dikejar oleh polisi.

Tragedi serupa yang melibatkan remaja telah menjadi berita utama di kota-kota Amerika yang berbeda termasuk Pasadena di mana dua remaja Afrika-Amerika ditembak dan dibunuh oleh polisi selama beberapa bulan terakhir.

Remaja Afrika-Amerika tak bersenjata  Trayvon Martin ditembak mati oleh seorang relawan pengawas lingkungan bersenjata pada 26 Februari. Kelompok hak asasi manusia menegaskan bahwa penembakan Trayvon Martin bermotif rasial.

Remaja Afrika-Amerika tidak bersenjata lain ditembak pada Maret oleh dua petugas polisi Pasadena. Mahasiswa 19 tahun, Kendrec McDade ditembak dan tewas setelah seorang warga Pasadena, Oscar Carrillo, menelepon polisi untuk melaporkan bahwa dua pria bersenjata telah merampas komputer dan ranselnya.

Polisi melepaskan tembakan dan membunuh McDade ketika ia membuat gerakan di pinggangnya. Tidak ada sama sekali senjata atau salah satu item curian yang dituduhkan ditemukan pada dirinya. (by/ptv)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Obat Herbal Mabruuk

Sedia obat herbal berbagai penyakit: Kolesterol, Maag,Asma, Diabetes, Darah Tinggi, Jantung, Kanker, Asam Urat, Nyeri Haid, Lemah Syahwat, Kesuburan, Jerawat, Pelangsing, dll
http://www.herbalmabruuk.com

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Toko Tas Online TBMR - Diskon Setiap Hari

Jual tas branded murah, tas import, tas wanita dengan harga yang super murah. Tas LV, Prada, Gucci, Hermes, Chanel, Burberry, Chloe, Webe, dll. Grosir dan Eceran.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Infaq Dakwah Center

Tumor Mata Nuraini Makin Parah, Dokter Menyerah. IDC Upayakan Pengobatan Alternatif

Tumor Mata Nuraini Makin Parah, Dokter Menyerah. IDC Upayakan Pengobatan Alternatif

Usai kemoterapi ke-12, kondisi Nuraini makin parah. Daging tumor mata kanan tidak kempis, malah tumbuh daging tumor di mata kiri, kepala, leher dan kaki. Ayo bantu!!...

Jadi Tulang Punggung Keluarga Besar, Muallaf Siska Masyitoh Butuh Modal Usaha Rp 13 Juta. Ayo Bantu!!

Jadi Tulang Punggung Keluarga Besar, Muallaf Siska Masyitoh Butuh Modal Usaha Rp 13 Juta. Ayo Bantu!!

Paska hijrah menjadi Muslimah, ujian datang begitu berat. Sang suami terkena stroke sehingga ia harus banting tulang menafkahi suami, kelima anaknya dan sang ibunda yang kini menjadi muallaf....

IDC Salurkan Tiga Paket Kambing Aqiqah ke Nusakambangan

IDC Salurkan Tiga Paket Kambing Aqiqah ke Nusakambangan

Amanah aqiqah ananda Reza dan Zidane ditunaikan di penjara di Nusakambangan. Semoga ananda menjadi generasi yang sehat, cerdas, kuat, shalih, qurrota a'yun, dan mujahid yang istiqamah...

Aktivis Islam Yogyakarta Ditangkap, Sepeda Motornya Raib di Tangan Densus 88. Ayo Bantu!!

Aktivis Islam Yogyakarta Ditangkap, Sepeda Motornya Raib di Tangan Densus 88. Ayo Bantu!!

Abu Akhtar ditangkap Densus, sepeda motornya pun hilang. Untuk menafkahi balita kembarnya hanya mengandalkan penghasilan ayahnya, kuli batu bata dengan penghasilan yang pas-pasan....

Bantuan Rp 40 Juta Disalurkan, Muallaf Nurul Hutabarat Bebas Hutang dan Punya Modal Usaha

Bantuan Rp 40 Juta Disalurkan, Muallaf Nurul Hutabarat Bebas Hutang dan Punya Modal Usaha

Alhamdulillah donasi Rp 40.143.000,- sudah disalurkan kepada muallaf Nurul Hutabarat, dimanfaatkan untuk melunasi hutang biaya kuliah dan modal usaha....

Latest News


Must Read!
X