Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS

Sadis, Polisi AS Bunuh Remaja Afghanistan Tak bersenjata dengan 90 Berondongan Peluru

AMERIKA SERIKAT (voa-islam.com) - Polisi AS telah menembakkan lebih dari 90 butir peluru pada seorang remaja keturunan Afghanistan di Los Angeles setelah pengejaran kecepatan tinggi singkat ketika ia gagal untuk berhenti kepada polisi.

Abdul Arian tewas di 101 Freeway di Woodland Hills pada Rabu malam, The Los Angeles Times melaporkan.

Polisi mengatakan mereka melihat Arian mengemudi tak menentu dekat Northridge Fashion Center dan mencoba menghentikannya. Tapi dia menolak dan malah membawa mereka pada pengejaran berkecepatan tinggi melalui jalan-jalan kota sebelum ke Ventura Freeway.

Delapan polisi Los Angeles menembakkan lebih dari 90 tembakan yang membunuh remaja 19-tahun tersebut.

Paman Abdul,  Hamed Arian mengatakan keluarga Arian datang ke Amerika Serikat dari Afghanistan sekitar 20 tahun yang lalu.

"Kita semua hancur," kata sang paman. "Kami kehilangan seorang pemuda yang sangat baik."

Polisi mengklaim Abdul Arian menelepon 911 selama pengejaran dan mengaku memiliki senjata dan membuat ancaman kepada polisi. Pada kenyataannya, ia tidak memiliki senjata.

..Polisi mengklaim Abdul Arian menelepon 911 selama pengejaran dan mengaku memiliki senjata dan membuat ancaman kepada polisi. Pada kenyataannya, ia tidak memiliki senjata..

Hamed Arian juga membantah pernyataan polisi dan mengatakan keponakannya menelpon 911 di mana ia mengatakan ia takut karena ia dikejar oleh polisi.

Tragedi serupa yang melibatkan remaja telah menjadi berita utama di kota-kota Amerika yang berbeda termasuk Pasadena di mana dua remaja Afrika-Amerika ditembak dan dibunuh oleh polisi selama beberapa bulan terakhir.

Remaja Afrika-Amerika tak bersenjata  Trayvon Martin ditembak mati oleh seorang relawan pengawas lingkungan bersenjata pada 26 Februari. Kelompok hak asasi manusia menegaskan bahwa penembakan Trayvon Martin bermotif rasial.

Remaja Afrika-Amerika tidak bersenjata lain ditembak pada Maret oleh dua petugas polisi Pasadena. Mahasiswa 19 tahun, Kendrec McDade ditembak dan tewas setelah seorang warga Pasadena, Oscar Carrillo, menelepon polisi untuk melaporkan bahwa dua pria bersenjata telah merampas komputer dan ranselnya.

Polisi melepaskan tembakan dan membunuh McDade ketika ia membuat gerakan di pinggangnya. Tidak ada sama sekali senjata atau salah satu item curian yang dituduhkan ditemukan pada dirinya. (by/ptv)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Ma'had Aly Baitul Qur'an Wonogiri

Menerima Pendaftaran Mahasantri Baru (Putra-Putri) Tahun Ajaran 2014/2015. Mencetak kader penerus ulama berstandar Hafidzul Quran yang berjiwa dai dan mujahid serta berakhlaq mulia.
http://www.voa-islam.com/ads/baitulquranwonogiri/

NABAWI HERBA Distributor & Supplier Herbal

Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk dari ratusan Produsen yang kami distribusikan
http://www.anekaobatherbal.com

19 Video Debat Islam-kristen

Plus 4.000 artikel Islami, 6.000 kitab ulama, serta nasyid walimah dan jihad. Kunjungi sekarang !
http://www.digitalhuda.com

Paket Umroh Ramadhan bersama Rabbani Tour

Mulai dari $1.650 paket umroh reguler. Paket Umroh Ramadhan (awal, Nuzululul Quran, dan Idul Fitri). Tersedia juga Umroh Plus Eropa, Cairo Mesir, Turki, Al-Aqsa, dan Dubai.
http://www.rabbanitour.com

Obat Herbal Mabruuk

Sedia obat herbal berbagai penyakit: Kolesterol, Maag,Asma, Diabetes, Darah Tinggi, Jantung, Kanker, Asam Urat, Nyeri Haid, Lemah Syahwat, Kesuburan, Jerawat, Pelangsing, dll
http://www.herbalmabruuk.com

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Infaq Dakwah Center

Anak Mujahid Mantan Penginjil Harus Operasi Usus Buntu, Butuh Dana 11 Juta. Ayo Bantu!!

Anak Mujahid Mantan Penginjil Harus Operasi Usus Buntu, Butuh Dana 11 Juta. Ayo Bantu!!

Perjalanan rohani Hidayatullah Ong Liong Ju dari penginjil Kristen menjadi aktivis Islam sungguh terjal. Kini ia mendapat ujian dengan musibah penyakit anaknya yang harus dioperasi...

IDC Akan Gelar Pelatihan Nasional Kedokteran Islami untuk Para Istri Mujahidin. Ayo Bantu!!

IDC Akan Gelar Pelatihan Nasional Kedokteran Islami untuk Para Istri Mujahidin. Ayo Bantu!!

Kerasnya ujian hidup tak melemahkan mental para istri mujahidin untuk mandiri dan berdakwah. IDC akan membekali mereka dengan skill Thibbun Nabawi, perlu dana Rp 35 Juta....

Balita Zulfa si Anak Mujahid Sudah Mulai Membaik, Tagihan Mencapai Rp 22 Juta

Balita Zulfa si Anak Mujahid Sudah Mulai Membaik, Tagihan Mencapai Rp 22 Juta

Setelah dirawat inap selama sepuluh hari, kondisi Zulfa sudah membaik. Tagihan yang sudah mencapai Rp 22 juta akan terus meroket, karena belum bisa dipastikan kapan diizinkan pulang....

Pengumuman: Perubahan PIN BBM IDC (Infaq Dakwah Center) yang Baru adalah 2AF8061E

Pengumuman: Perubahan PIN BBM IDC (Infaq Dakwah Center) yang Baru adalah 2AF8061E

Sehubungan dengan upgrade HP Blackberry admin Infaq Dakwah Center, maka dengan ini kami umumkan bahwa PIN BBM IDC yang baru adalah: 2AF8061E...

Ayahnya Diuji Penjara Thaghut, Balita Zulfa Kritis Akibat Infeksi Paru-paru. Ayo Bantu!!!

Ayahnya Diuji Penjara Thaghut, Balita Zulfa Kritis Akibat Infeksi Paru-paru. Ayo Bantu!!!

Saat sang abi menghadapi ujian penjara thaghut karena jihad fisabilillah, balita Zulfa Khanza Sabitah menghadapi ujian tak kalah hebatnya. Ia berjuang melawan masa kritis di rumah sakit....

Latest News




Must Read!
X