Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
3.457 views

Lagi, Situs CIA Dijatuhkan Oleh Hacker Anonymous

AMERIKA SERIKAT (voa-islam.com) - Kelompok hacker Anonymous kembali menyerang situs badan mata-mata Amerika Serikat, CIA. Informasi bahwa situs CIA tersebut telah dijatuhkan pada awalnya disampaikan oleh akun OccupyCarlisle.



Ini bukan pertama kalinya bahwa website telah dijatuhkan oleh Anonymous.

Hanya satu pekan lalu hacker Brazil Havittaja mengaku bertanggung jawab atas serangan DDoS terhadap situs Departemen Kehakiman AS dan CIA. Hacktivists Anonymous lainnya kemudian bergabung dengan "saudara Brasil" dan menjatuhkan dua website MI6.

Situs CIA juga pernah jatuh oleh Anonymous pada dua kesempatan sebelumnya, pada bulan Februari 2012 dan bulan Juni 2011.

Serangan Februari adalah bagian dari tindakan Anonymous 'terhadap lembaga penegak hukum AS dan pemegang hak cipta. Website lain yang ditargetkan termasuk Departemen Keamanan Dalam Negeri dan FBI. Anonymous dengan cepat mengklaim tanggung jawab itu.

Situs CIA memakan waktu beberapa jam untuk dapat kembali online, sedangkan Departemen Keamanan Dalam Negeri kembali online dalam hitungan menit.

Setelah serangan itu sebuah seorang terduga hacktivist Anonymous mengupload sebuah video yang menjelaskan bagaimana komunitas tersebut telah menghancurkan keberadaan online badan mata-mata itu dan mengapa CIA seharusnya sudah .

Serangan DDoS (Distributed Denial of Service) adalah upaya terkonsentrasi oleh beberapa individu untuk membuat jaringan terlalu sibuk. Akibatnya, website akan kelebihan beban dan jatuh. Serangan DDoS melanggar kebijakan penggunaan tepat Dewan Arsitektur Internet.

Hash tag "Tanggo Down" sendiri merupakan istilah lazim yang digunakan yang mengacu pada serangan DDoS Anonymous. Awalnya istilah ini digunakan oleh pasukan khusus untuk mengatakan bahwa musuh. (an/rt)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Toko Tas Online TBMR - Diskon Setiap Hari

Jual tas branded murah, tas import, tas wanita dengan harga yang super murah. Tas LV, Prada, Gucci, Hermes, Chanel, Burberry, Chloe, Webe, dll. Grosir dan Eceran.
http://www.tasbrandedmurahriri.com