Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
1.346 views

Salah Satu Mantan Perwira Tewas Oleh Peluru 2 Pria Bersenjata

LAHIJ.YAMAN.(voa-islam.com) – Pada Sabtu pagi, 28 April 2012, salah seorang perwira menemui ajalnya di Al-Hauthah, ibukota propinsi Lahij, saat dua orang yang tidak diketahui identitasnya menghamburkan peluru kea rah petugas keamanan tersebut.

Menurut kesaksian para saksi mata kepada adenalghad.net bahwa kedua orang yang bersenjata mengendarai motor yang kemudia menghadang motor perwira tersebut. Ia berasal dari daerah Bait ‘Iadh, bernama Yasir Abdul Qowi Awadh Abdullah. Ketika ia melintas jalan dekat dengan rumah sakit umum Ibnu Khaldun.

Yasir telah pensiun dari pekerjaannya menjadi petugas keamanan dan melanjutkan S2 di fakultas pertanian. Menurut adenalghad.ne , belakangan memang banyak banyak orang-orang yang bekerja di keamanan Negara menjadi sasaran peluru kelompok bersenjata. Minggu lalu pun seorang Dirut di bidang politik Lahij menjadi sasaran dari ranjau yang disediakan buat dia, namun ia berhasil terhindar dari kecelakaan maut itu.(usamah/aden)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Obat Herbal Mabruuk

Sedia obat herbal berbagai penyakit: Kolesterol, Maag,Asma, Diabetes, Darah Tinggi, Jantung, Kanker, Asam Urat, Nyeri Haid, Lemah Syahwat, Kesuburan, Jerawat, Pelangsing, dll