Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
1.580 views

100 Orang Demonstran Luka-luka dalam Bentrokan di Abbasiyya Square

MESIR.(voa-islam.com) – Channel Al-Arababiyya, Jum’at 4 Mei 2012, memberitakan ratusan pengunjuk rasa bentrok dengan tentara pemerintah Mesir di Abbasiyya saat para pengunjuk rasa yang mencoba menyerang tembok gedung kementrian pertahanan yang mengakibatkan 100 orang luka-luka.

Sebagaimana yang disampaikan oleh kontributor Al-Arabiyya di Mesir, bahwa bentrokan Abbasiya antara pengunjuk rasa yang mencoba menyerang tembok kemetrian pertahanan dengan anggota tentara pemerintah Mesir mengakibatkan 100 orang luka-luka. Ia menambahkan bahwa para pengunjuk rasa mulai mundur dari lapangan Abbasiyya setelah pasukan keamanan Mesir menghadang mereka.

Kementrian kesehatan Mesir mengumumkan waktu lalu bahwa ie menafikan bentrokan antara demonstran dan polisi yang mengakibatkan delapan orang luka-luka dan tewas yang senantiasa. Terdengar suara tembakandi lapangan Mesir.

Demonstrasi protes bermula waktu lalu setelah sholat Jum’at dari Tahrir Square di pusat kota Kairo, Mesir, menuju lapangan Abbasiyya . Arabiyya mengatakan sebelumnya bahwa para demonstran bergerak dari Tahrir Square , pusat kota Kairo, menuju Abbasiyya Square . ia menambahkan bahwa para demonstran melempari polisi dengan batu.(usamah/ak)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya: