Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
1.873 views

Laporan Madad:Serangan Pesawat tanpa Awak AS ke Azan, 5 Anak Korban

AZAN.SHABWAH.(voa-islam.com) – Madad Agency News kembali menerbitkan bullet elektroniknya yang ke 17 bulan April. Alhamdulillah, meskipun mengalami keterlambatan, Anshar Al-Syari’ah tetap menerbitkan bulletin tersebut untuk memberitahukan kepada ummat Islam kondisi yang terjadi di Yaman Selatan, khususnya.

Di bulletin nomor 17 ini, halaman Madadbertambah menjadi 4 yang sebelumnya hanya 2 halaman. Diantara berita yang kami ambil dari bulletin tersebut adalah serangan pesawat tanpa awak ke kota Azan, propinsi Shabwah pada tanggal 8 Jumadal ula 1433 H, yang mengakibatkan tiga orang syahid dan lima anak luka-luka.

Serangan tersebut juga menargetkan mobil yang ditumpangi dua orangan mujahid yang berada di salah satu jalan utama kota Azan pukul 4 sore waktu propinsi Shabwah yang mengakibatkan dua orang mujahid tersbeut syahid dan seorang lelaki tua yang berada disamping mobil mengalami luka yang parah yang akhirnya menghantarkan beliau kepada maut.ketika berda di  rumah sakit Azan. Serpihan dari bom tersebut mengenai lima anak yang bermain didepan sebuah rumah di jalan serta menghanguskan sebuah rumah.

Serangan bom pesawat tanpa awak adalah serangan andalan AS untuk mengincar para mujahidin dan para petinggi termasuk pemimpin spiritual. Tercatat bahwa serangan pesawat tanpa awak di Yaman semenjak tahun 2009 adalah 44 kali yang menelan korban sekitar 516 orang.

Namun serangan tersebut dapat dibalas oleh mujahidin dalam tenggang waktu lima jam. Mujahidin meledakkan titik urgen lima jam setelah serangan biadab tersebut  di daerah Al-Rudhum yaitu tempat pengekspor gas cair ke Prancis. Kemudian setelah tiga hari, mujahidin meledakkan tempat pengekspor minyak mentah di daerah.

Utusan Anshar Al-Syari'ah mengunjungi anak- yang jadi korban serangan pesawat tanpa awak AS

.........Anshar Al-Syari’ah menghibur keluarga korban dan meyakinkan kepada mereka bahwa mujahidin akan mengurus pengobatan anak-anak hingga sembuh.....

Anshar Al-Syari’ah merasa terpanggil dengan apa yang menimpa muslim kota Azan. Jama’ah Jihad ini mengutus orang untuk melihat kondisi korban dan memberikan bantuan kepada mereka. Diantaranya adalah lima anak yang terkena luka-luka.  Mereka menceritakan situasi saat serangan hari jum’at 8 Jumadal ula 1433 H yang menargetkan mobil yang ditumpangi dua orang mujahid dan berimbas kepada  mereka.

“Kami pada saat itu sedang bermain di depan rumah setelah ashar. Saat mobil lewat, tiba-tiba ada ledakan yang serpihannya berhamburan dan abi berkobar-kobar. Orang-orang disekitar bergegas menyapa kami lalu membawa ke rumah sakit Azan, sedangkan darah terus mengalir dari tubuh kami” tutur salah seorang anak yang jadi korban.

Salah seorang anak bernama Amin menyingkap pahanya kepada contributor madad untuk memperlihatkan perban yang membelitnya. Sedangkan Abdullah dan Hamzah terkena serphan di bagian bawah punggung dan kepala.

Anshar Al-Syari’ah menghibur keluarga korban dan meyakinkan kepada mereka bahwa mujahidin akan mengurus pengobatan anak-anak hingga sembuh.

Wallahu Ghalibun ‘ala amrihi walakinna aktsarannasi la ya’lamun(usamah/madad)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Toko Tas Online TBMR - Diskon Setiap Hari

Jual tas branded murah, tas import, tas wanita dengan harga yang super murah. Tas LV, Prada, Gucci, Hermes, Chanel, Burberry, Chloe, Webe, dll. Grosir dan Eceran.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Infaq Dakwah Center

Dua Tahun Nuraini Menahan Sakit Tumor Mata. Cita-citanya Ingin Jadi Ustadzah. Ayo Bantu!!

Dua Tahun Nuraini Menahan Sakit Tumor Mata. Cita-citanya Ingin Jadi Ustadzah. Ayo Bantu!!

Orang dewasa saja belum tentu sanggup menahan nyeri yang hebat selama dua tahun pada mata dan kepala. Tapi balita Nuraini ini bisa bersabar menghadapi ujian Allah, tumor mata ganas....

Padukan Dakwah dan Medis, IDC akan Mendirikan KLINIK UMMAT Gratis untuk Dhuafa, Ayo Bantu!!

Padukan Dakwah dan Medis, IDC akan Mendirikan KLINIK UMMAT Gratis untuk Dhuafa, Ayo Bantu!!

Untuk meningkatkan dakwah dan kesejahteraan umat Islam, IDC mensinergikan dakwah Islamiyah, misi kemanusiaan dan medis. Ayo bantu program KLINIK UMMAT di berbagai daerah....

Yatim Syuhada Zahra Ramadhani Tutup Usia, Biaya Pengobatan Rp 10,8 Juta Telah Disalurkan

Yatim Syuhada Zahra Ramadhani Tutup Usia, Biaya Pengobatan Rp 10,8 Juta Telah Disalurkan

Gadis yatim syuhada ini wafat di RS Adam Malik Medan setelah menderita penyakit Lupus. Ayahnya gugur tahun 2010 saat menegakkan syariat i'dad bersama kafilah Mujahidin Aceh....

Biaya Operasi Penyumbatan Usus Dilunasi, Aktivis Nahi Mungkar Solo Pulang dari Rumah Sakit

Biaya Operasi Penyumbatan Usus Dilunasi, Aktivis Nahi Mungkar Solo Pulang dari Rumah Sakit

Setelah dua pekan opname di rumah sakit, akhirnya Luqman Rivai bisa pulang ke rumah. Biaya operasi sebesar 33,5 juta rupiah dilunasi, IDC turut membantu biaya 8,5 juta rupiah...

Operasi Penyumbatan Usus, Aktivis Nahi Mungkar Solo Butuh Biaya Rp 12 Juta. Ayo Bantu!!

Operasi Penyumbatan Usus, Aktivis Nahi Mungkar Solo Butuh Biaya Rp 12 Juta. Ayo Bantu!!

Sudah dua pekan Luqman opname di rumah sakit, usai operasi penyumbatan usus. Ia tak bisa pulang karena terganjal biaya operasi 33,5 juta rupiah yang belum dilunasi. Ayo bantu!! ...

Latest News


Must Read!
X