Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
6.103 views

Juara Liga Sepakbola Brazil, Fluminense Kecam Kampanye ala 'Pejuang Taliban'

BRAZIL (voa-islam.com) - Klub sepak bola Brazil, Fluminense mengecam kampanye "pejuang Taliban" yang dilakukan sebagian pemain dan pendukung klub sepakbola tersebut, yang bertujuan untuk meningkatkan semangat juang para pemain lainnya setelah kalah dalam pertandingan Copa Libertadores.

Fluminense, yang merupakan juara Liga Brasil saat ini telah meminta para pendukung dan pemainnya untuk mengabaikan sebuah Kampanye internet yang mendorong mereka untuk berpose seperti pejuang Taliban setelah sejumlah pemain dan pendukung memposting foto mereka secara online dalam gaya 'mujahidin Taliban'.

Kampanye ini dimulai setelah sejumlah pendukung melanjutkan Twitter untuk meminta para pemain dan fans lain untuk "menunjukkan semangat pejuang mereka" menyusul kekalahan klub tersebut dalam sebuah pertandingan untuk Copa Libertadores Amerika Selatan.

Klub sepakbola Fluminense dikalahkan di Ekuador pada hari Ahad oleh tim lokal Emelec dengan skor 2-1 menyusul penalti terakhir.

Sementara itu klub sepakbola Fluminense sebuah menyusul pernyataan menyebut inisiatif kampanye tersebut sebagai sebuah tindakan untuk memuliakan terorisme.

Para penggemar Fluminense menyebut klub itu "sebuah tim pejuang" dan pernyataan tersebut muncul setelah beberapa pemain termasuk striker internasional Brasil Fred, telah memposting foto-foto mereka dengan wajah mereka sebagian tertutup oleh syal dengan warna klub.

Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh klub, "Maksud dari mereka yang memulai dan telah bergabung dengan gerakan ini bentrok dengan citra Taliban, yang merupakan teroris dan bukan prajurit yang baik. Itulah sebabnya Fluminense Football Club mencela kampanye ini. "

Pernyataan itu juga menambahkan bahwa kampanye "Jadilah prajurit Taliban" adalah seruan untuk kekerasan.

Pejuang Taliban sendiri merupakan para petempur gagah berani yang memiliki semangat juang tinggi dan pantang menyerah, hal inilah yang kemungkinan menjadi inspirasi bagi para pemain dan suporter klub Fluminense untuk melakukan kampanye untuk meningkatkan mental juang para pemain lainnya setelah jatuh menyusul kekalahan di Copa Libertadores. (an/kp)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Obat Herbal Mabruuk

Sedia obat herbal berbagai penyakit: Kolesterol, Maag,Asma, Diabetes, Darah Tinggi, Jantung, Kanker, Asam Urat, Nyeri Haid, Lemah Syahwat, Kesuburan, Jerawat, Pelangsing, dll
http://www.herbalmabruuk.com

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Toko Tas Online TBMR - Diskon Setiap Hari

Jual tas branded murah, tas import, tas wanita dengan harga yang super murah. Tas LV, Prada, Gucci, Hermes, Chanel, Burberry, Chloe, Webe, dll. Grosir dan Eceran.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Infaq Dakwah Center

Kakinya Membusuk Diabetes, Ustadz Mulyadi Tak Bisa Berdakwah Lagi. Ayo Bantu.!!

Kakinya Membusuk Diabetes, Ustadz Mulyadi Tak Bisa Berdakwah Lagi. Ayo Bantu.!!

Ustadz Mulyadi tak bisa bekerja dan berdakwah. Dengan kaki membusuk, ia tinggal di rumah petak yang tak layak huni. Biaya hidup, pengobatan dan pendidikan anak-anak di pesantren terus menumpuk...

Terhimpit Ekonomi dan Musibah Kecelakaan, Muallaf Enny Hutajulu Diincar Kristenisasi. Ayo bantu!!

Terhimpit Ekonomi dan Musibah Kecelakaan, Muallaf Enny Hutajulu Diincar Kristenisasi. Ayo bantu!!

Dalam kondisi terpuruk, sang anak patah tangan dan kaki jadi korban tabrak lari. Saat sulit, gereja menawarkan bantuan asal kembali Kristen. Ia butuh dana 19 juta untuk pengobatan dan modal usaha....

Mujahid di LP Cianjur Operasi Usus Buntu. Ayo Dukung Program Solidaritas Keluarga Mujahidin!!

Mujahid di LP Cianjur Operasi Usus Buntu. Ayo Dukung Program Solidaritas Keluarga Mujahidin!!

Menjalani vonis 3 tahun penjara karena aktivitas jihad, Abu Umar menjalani operasi usus buntu. Istri dan keenam anaknya yang masih sekolah menumpang di rumah kerabatnya. Ayo Bantu!!!...

Setelah Dua Tahun Bertarung Melawan Kanker Ganas, Ummu Fatimah Tutup Usia

Setelah Dua Tahun Bertarung Melawan Kanker Ganas, Ummu Fatimah Tutup Usia

Setelah dua tahun lebih berjuang melawan penyakit kanker ganas, Ummu Fatimah meninggal dengan baik. Ia menghadap Rabbnya usai sedekah, memohon maaf dan ditalqin dua kalimat syahadat....

Bantuan Modal Usaha Muallaf Siska Masyitoh Rp 30 Juta Diserahkan, Semoga Berkah dan Mandiri

Bantuan Modal Usaha Muallaf Siska Masyitoh Rp 30 Juta Diserahkan, Semoga Berkah dan Mandiri

Bantuan modal usaha warung makan untuk muallaf Siska Masyitoh telah diserahkan. Mudah-mudahan bisa hidup mandiri dan menatap masa depan dengan mulia tanpa jadi peminta-minta...

Latest News


Must Read!
X