Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
5.929 views

Juara Liga Sepakbola Brazil, Fluminense Kecam Kampanye ala 'Pejuang Taliban'

BRAZIL (voa-islam.com) - Klub sepak bola Brazil, Fluminense mengecam kampanye "pejuang Taliban" yang dilakukan sebagian pemain dan pendukung klub sepakbola tersebut, yang bertujuan untuk meningkatkan semangat juang para pemain lainnya setelah kalah dalam pertandingan Copa Libertadores.

Fluminense, yang merupakan juara Liga Brasil saat ini telah meminta para pendukung dan pemainnya untuk mengabaikan sebuah Kampanye internet yang mendorong mereka untuk berpose seperti pejuang Taliban setelah sejumlah pemain dan pendukung memposting foto mereka secara online dalam gaya 'mujahidin Taliban'.

Kampanye ini dimulai setelah sejumlah pendukung melanjutkan Twitter untuk meminta para pemain dan fans lain untuk "menunjukkan semangat pejuang mereka" menyusul kekalahan klub tersebut dalam sebuah pertandingan untuk Copa Libertadores Amerika Selatan.

Klub sepakbola Fluminense dikalahkan di Ekuador pada hari Ahad oleh tim lokal Emelec dengan skor 2-1 menyusul penalti terakhir.

Sementara itu klub sepakbola Fluminense sebuah menyusul pernyataan menyebut inisiatif kampanye tersebut sebagai sebuah tindakan untuk memuliakan terorisme.

Para penggemar Fluminense menyebut klub itu "sebuah tim pejuang" dan pernyataan tersebut muncul setelah beberapa pemain termasuk striker internasional Brasil Fred, telah memposting foto-foto mereka dengan wajah mereka sebagian tertutup oleh syal dengan warna klub.

Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh klub, "Maksud dari mereka yang memulai dan telah bergabung dengan gerakan ini bentrok dengan citra Taliban, yang merupakan teroris dan bukan prajurit yang baik. Itulah sebabnya Fluminense Football Club mencela kampanye ini. "

Pernyataan itu juga menambahkan bahwa kampanye "Jadilah prajurit Taliban" adalah seruan untuk kekerasan.

Pejuang Taliban sendiri merupakan para petempur gagah berani yang memiliki semangat juang tinggi dan pantang menyerah, hal inilah yang kemungkinan menjadi inspirasi bagi para pemain dan suporter klub Fluminense untuk melakukan kampanye untuk meningkatkan mental juang para pemain lainnya setelah jatuh menyusul kekalahan di Copa Libertadores. (an/kp)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Obat Herbal Mabruuk

Sedia obat herbal berbagai penyakit: Kolesterol, Maag,Asma, Diabetes, Darah Tinggi, Jantung, Kanker, Asam Urat, Nyeri Haid, Lemah Syahwat, Kesuburan, Jerawat, Pelangsing, dll
http://www.herbalmabruuk.com

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Toko Tas Online TBMR - Diskon Setiap Hari

Jual tas branded murah, tas import, tas wanita dengan harga yang super murah. Tas LV, Prada, Gucci, Hermes, Chanel, Burberry, Chloe, Webe, dll. Grosir dan Eceran.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Infaq Dakwah Center

Tumor Mata Nuraini Makin Parah, Dokter Menyerah. IDC Upayakan Pengobatan Alternatif

Tumor Mata Nuraini Makin Parah, Dokter Menyerah. IDC Upayakan Pengobatan Alternatif

Usai kemoterapi ke-12, kondisi Nuraini makin parah. Daging tumor mata kanan tidak kempis, malah tumbuh daging tumor di mata kiri, kepala, leher dan kaki. Ayo bantu!!...

Jadi Tulang Punggung Keluarga Besar, Muallaf Siska Masyitoh Butuh Modal Usaha Rp 13 Juta. Ayo Bantu!!

Jadi Tulang Punggung Keluarga Besar, Muallaf Siska Masyitoh Butuh Modal Usaha Rp 13 Juta. Ayo Bantu!!

Paska hijrah menjadi Muslimah, ujian datang begitu berat. Sang suami terkena stroke sehingga ia harus banting tulang menafkahi suami, kelima anaknya dan sang ibunda yang kini menjadi muallaf....

IDC Salurkan Tiga Paket Kambing Aqiqah ke Nusakambangan

IDC Salurkan Tiga Paket Kambing Aqiqah ke Nusakambangan

Amanah aqiqah ananda Reza dan Zidane ditunaikan di penjara di Nusakambangan. Semoga ananda menjadi generasi yang sehat, cerdas, kuat, shalih, qurrota a'yun, dan mujahid yang istiqamah...

Aktivis Islam Yogyakarta Ditangkap, Sepeda Motornya Raib di Tangan Densus 88. Ayo Bantu!!

Aktivis Islam Yogyakarta Ditangkap, Sepeda Motornya Raib di Tangan Densus 88. Ayo Bantu!!

Abu Akhtar ditangkap Densus, sepeda motornya pun hilang. Untuk menafkahi balita kembarnya hanya mengandalkan penghasilan ayahnya, kuli batu bata dengan penghasilan yang pas-pasan....

Bantuan Rp 40 Juta Disalurkan, Muallaf Nurul Hutabarat Bebas Hutang dan Punya Modal Usaha

Bantuan Rp 40 Juta Disalurkan, Muallaf Nurul Hutabarat Bebas Hutang dan Punya Modal Usaha

Alhamdulillah donasi Rp 40.143.000,- sudah disalurkan kepada muallaf Nurul Hutabarat, dimanfaatkan untuk melunasi hutang biaya kuliah dan modal usaha....

Latest News


Must Read!
X