Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS

Video: Kepala DR. Zakir Naik Dihargai 1 Milyar Rupiah, Ini Dia Jawabannya

1 views

JAKARTA (voa-islam.com) - Kehadiran DR. Zakir Naik (DZN), ulama internasional asal India yang telah memperoleh 3 hadiah sekelas Nobel dalam dunia Islam dari Arab Saudi, Dubai dan Malaysia ini menghebohkan jagat Indonesia.

Bagaimana tidak, DZN demikian sering disingkat, hadir di Indonesia bersamaan dengan kehadiran Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al Saud ini, tak hanya itu beliau sangat sulit ditemui, alhamdulillah tim VOA-Islam secara eksklusif dan satu-satunya media berita yang mewawancarai video DZN ini.

Jumat, (3/3/2017) Silam tim Voa-Islam secara mendadak mengikuti kegiatan DZA seharian, dari sebelum makan siang hingga sore hari jelas maghrib, kesempatan berharga ini tak kami sia-siakan, atas bantuan TIM Official DR Zakir Naik Indonesia Tour 2017 dan Forum Jurnalis Muslim (FORJIM), akhirnya Wawacara eksklusif dapat kami laksanakan dalam kawalan ketat pihak keamanan.

Tak heran, ketatnya pengawalan karena memang beliau ulama yang disegani umat Islam dan bahkan pemerintah India sendiri, asal DZN. Selain itu kepala Zakir Naik juga dihargai 5 juta Rupee atau sekitar Rp. 1 Milyar.

Nah apa tanggapan DZN atas ancaman tersebur? Simak VIDEO Eksklusif VOA ISLAM ini.... [Adivammar/voa-islam.com]