Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS

Langgar Aturan Bulan Puasa, LUIS dan Polisi Grebek Cafe North Food Solo

1733 views

Langgar Bulan Puasa, LUIS dan Polisi Grebek Cafe North Food Solo

Surakarta (Voa-islam.com) - Laskar Umat Islam Surakarta datangi Nord Food Cafe, jl Honggowongso Solo.karena di nilai melanggar aturan Pemkot Surakarta. Selasa (23/6).

Sebagaimana aturan Pemerintah Kota Surakarta, bahwa tempat hiburan malam diwajibkan libur tujuh hari diawal bulan Ramadhan dan tujuh hari diakhir bulan Ramadhan.

Ustadz Endro Sudarsono dalam akun resmi beliau merilis tiga foto saat para lascar umat islam melakukan aksinya tadi malam. Dalam akur resmi FB beliau, Ustadz Endro selaku tokoh dan aktivis HUMAS LUIS menuliskan “

North Food Cafe, Jl Honggowongso Solo, melaggar aturan pemkot, tempat hiburan libur 7 hari diawal dan 7 hari di akhir Ramadhan. Setelah didatangi elemen Muslim, 2 truk pengguna dan karyaman diamankan di Polres Solo” demikian tulis beliau dalam status Facebooknya.

Bahkan dari video yang di realis oleh DAVI dakwah video yang di posting 23/6 di youtube. Terlihat jelas di mana teriakan takbir menggema saat para Laskar maju untuk mengrebek tempat haram tersebut.

Terlihat juga para aparat kepolisian dengan seragam lengkap dalam pengamanannya.mengeret semua karyawan dan para perempuan malam di bawa ke Polres Solo.

Dari pemaparan Humas LUIS, bahwa aksi sebenarnya, pihak dari Nord Food Café sudah di peringatkan, akan tetapi dari hari yang di berlakukan tetap saja nekat untuk melanggar sehingga LUIS beserta Masyarakat dan Aparat Keamanan Terkait pun menindak dengan tegas Praktek Haram Nord Food Café [protonema/adivammar/voa-islam]

...............................................................

Like, Follow, Subscribe dan visit :

Facebook > Voice of Al Islam 

Twitter > @voaislam

Youtube > Voa Islam Video Online

Email : [email protected]

................................................................

Website : www.voa-islam.com