Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS

Allahu Akbar, Aksi Bela Islam 3 Digelar Jika Ahok Tak Dipenjarakan

1 views

[Video] Allahu Akbar, Aksi Bela Islam 3 Digelar Jika Ahok Tak Dipenjarakan

JAKARTA (voa-islam.com) - Dalam acara 'Evaluasi dan Konsolidasi Pasca Aksi Dama 411,' 4 November 2016 silam terungkap fakta yang mencatatkan sejarah aksi massa terbesar di Indonesia, dengan pantauan sejumlah saksi lebih dari 2,5 juta umat Islam ini.

Acara inti dari 'Evaluasi dan Konsolidasi Pasca Aksi Dama 411' ini menghadirkan puluhan tokoh ormas Islam, aktivis kebangsaan dan para tokoh nasional. Pantauan awak redaksi Voa-islam.com, tokoh Islam dari Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, dari AQL Ust Bachtiar Nasir, HTI Ust Ismail Yusanto, dari Persis Dr. Jeje, MMI diwakili Ustadz Abu Jibril, Wahdah Islamiyah dihadiri petingginya Ustadz Zaitun Rasmin, Ustadz AR Abdulah Syafii dan masih banyak tokoh Islam lainnya.

Sedangkan tokoh nasional nampak wajah-wajah yang sudah tak asing seperti Rachmawati Soekarnoputri, Ratna Sarumpaet, Neno Warisman, Lily Wahid dan Syarwan Hamid, Ahmad Dhani dan puluhan aktivis kebangsaan lainnya.

Esensi dari acara ini adalah evaluasi dan konsolidasi, apakah sudah seusai dengan diharapkan panitia atau belum. Berdasarkan informasi yang diperoleh Voa-Islam.com, terungkap bahwa acara 'Aksi Bela Islam III' akan digelar jika Ahok tak juga diadili. "Aksi Bela Islam III akan digelar di Bunderan HI, hanya saja kapan dan dimana aksi berlangsung masih dibahas tim kecil" ujar Ketua Umum Bakorpa Ustadz Yusuf Muhammad eksklusif kepada Voa-islam.com. [adivammar/voa-islam.com]