Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS

[PART 2] Rizal Ramli Bongkar Pemerintahan Jokowi, Ini Cara Agar Tarif Listrik Tak Naik

1 views

JAKARTA (voa-islam.com) - Ada saja usulan-usulan cerdas, pro rakyat dan berlandaskan data yang akurat dari paparan DR. Rizal Ramli, baik ekonomi, politik hingga keberpihakannya kepada rakyat.

Dalam acara Halal bil Halal di Kantor Rizal Ramli, Rabu (5/7/2017), Voa-Islam merekam jejak pandangan dan paparan pria kelahira Padang, Sumatera Barat ini yang pernah menjabat menteri era Presiden Gus Dur.

Setahun terakhir ia tak serta merta meninggalkan perhatiannya usai lengser dari jabatannya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia, ia menggantikan Indroyono Soesilo sejak 12 Agustus 2015.

Dr. Rizal Ramli yang juga seorang mantan tokoh pergerakan mahasiswa, ahli ekonomi dan politisi Indonesia ini selalu memberikan pencerahan pada setiap pendapatnya, pemaparannya soal ekonomi dan politik ia tuangkan kepada hadirin yang hadir yang merupakan kolega beliau dan sejumlah wartawan, termasuk Voa-Islam.com.

Lalu apa cara Rizal Ramli, yang akrab dipanggil RR ini, dalam menyikapi kenaikan harga tarif dasar listrik (TDL)?? Apa saja langkah-langkah yang ia usulkan kepada Presiden Jokowi??

Simak video eksklusif Voa-Islam.com PART 2