Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS

Video Hot Interview (7): Terungkap Alasan Neno Warisman Garap Video #2019 Ganti Presiden

1 views

Kisah pada berita video ini mengungkap alasan Neno Warisman menggarap video clip yang mengajak sejumlah selebritis, tokoh lintas ormas dan politik serta pengacara #2019GantiPresiden membuat video klip resmi Sang Alang berjudul sama,#2019GantiPresiden.

Saat ini banyak orang susah tapi gayanya kaya milyuner, listrik naik, bbm naik, pajak naik, sembako naik tapi cuek aja, itulah bani cebong." candanya di depan relawan #2019GantiPresiden.  

Yuk Nonton dan viralkan wawancara Video Voa-Islam.com khusus untuk Anda dan dijamin ga akan tayang di TV mainstream nasional...

Dalam video klip Sang Alang #2019GantiPresiden featuring sejumlah selebritis tanah air seperti Neno Warisman, Mustofa Nahrawardaya, Ahmad Dhany, Fauzi Badilla, Derry Sulaiman dan banyak tokoh politik Amien Rais, Mardani Ali Sera, Fadli Zon bersemangat dalam menyanyikan lagu #2019GantiPresiden. Sedangkah dari tokoh tionghoa diwakilio Zeng Wei Jian dan Lieus Sungkharisma.

Video klip resmi diluncurkan ke publik pada hari Rabu sore, (6/6/2018). Video klip yang digagas oleh Neno Warisman dan Johny Sang Alang ini dihelat di Cerita Cafe, Otista Raya, Jakarta bersama sang video maker.

Adalah Bang Zul yang tak menyangka akan dibuat video klip. "Orang baik akan bertemu orang baik dan itu harus di dokumentasikan' ujar Bang Zul sang video maker

Sang Alang juga mengajak agar rakyat jangan sok gaya-gayaan kata milyuner seraya berkelakar, "Saat ini banyak orang susah tapi gayanya kaya milyuner, listrik naik, bbm naik, pajak naik, sembako naik tapi cuek aja, itulah bani cebong." candanya di depan relawan #2019GantiPresiden. 

Bersambung...

Video Hot Interview 1: Sang Alang Pencipta Lagu #2019 Ganti Presiden yang Fenomenal

Video Hot Interview (2): Lagu #2019 Ganti Presiden Pesanan Partai Politik & Plagiat ? 

Video Hot Interview (3): Kisah Hijrah Dibalik Viral Lagu 'Rakyat' Sang Alang #2019 Ganti Presiden

Video Hot Interview (4): Ini Jeritan Emak-Emak Relawan #2019GantiPresiden

Video Hot Interview (5): Hands of God & Seleb di Peluncuran Video Lagu #2019 Ganti Presiden

Video Hot Interview (6): Lagu #2019Ganti Presiden adalah Pemersatu Rakyat Benahi Bangsa

Video Hot Interview (7): Terungkap Alasan Neno Warisman Garap Video #2019 Ganti Presiden