Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
34.585 views

Ini 52 Alasan Umat Islam Tak Pilih Jokowi, #uninstallJokowi

SUARA PEMBACA:

JOKOWI kenapa ramai-ramai di #uninsintall? ini 52 alasannya
 
INI 52 POINT ALASAN TAK PILIH JOKOWI, PDIP DAN KOALISINYA. Saksi hidup atas point-point yang saya sebutkan di bawah ini juga masih banyak yang masih hidup.
 
1. Yang mengusulkan Pencabutan Tap MPRS No. 25 tahun 1966 ( Kubu Jokowi )
2. Yang mengancam perang dengan umat islam di indonesia ( Victor Laiskodat – Nasdem/Gubernur NTT – Kubu Jokowi )
3. Yang kepanasan saat buku-buku bernafas komunis disita TNI dan mengatakan TNI lebay ( Eva Sundari – PDIP – Kubu Jokowi )
4. Yang bilang situs islam lebih parah dari situs porno ( Eva Sundari – PDIP – Kubu Jokowi )
5. Yang kader-kader partainya study banding dan belajar ke Partai Komunis di China ( PDIP – Kubu Jokowi )
6. Yang mengaku dan menulis buku yang berjudul “Saya Bangga Jadi Anak PKI” ( Ribka Tjiptaning – PDIP – Kubu Jokowi )
7. Yang ribut dan menolak saat panglima TNI memerintahkan anggotanya NOBAR film G 30 S PKI ( PDIP – Kubu Jokowi )
8. Yang Bapaknya buat film memamerkan bagaimana cara menjadi imam sholat dan anaknya tanpa malu memamerkan makan daging babi ( Bapaknya Jokowi, Anaknya Kaesang ). Ga elok ibadah dipamerkan...
9. Yang dilantik sebagai anggota kehormatan Rotary Club Solo Kartini pada ulang tahun ke 107 Rotary International tanggal 24 juni 2012 ( Iriana – Istri Jokowi ).. Silakan telusuri siapa yang mengendalikan organisasi tersebut secara terselubung.
10. Yang menistakan Al-Qur’an surat Al-Maidah ayat 51 ( Ahok – Kubu Jokowi )
11. Yang terlibat korupsi Project Reklamasi Teluk Jakarta, Transjakarta, Sumber Waras ( Ahok – Kubu Jokowi )
12. Yang mengkriminalisasi dan fitnah ulama ( Kubu Jokowi )
13. Yang menyuruh ulama tua mendorong mobil mogok pemerintahan jokowi hanya untuk mengeruk suara umat islam hanya untuk 2 periode ( PDIP dan Koalisinya – Kubu Jokowi ). It’s too late. Ma’ruf is just a dead card for joruf’s coalition now, it’s real, doesn't he ???
14. Yang membakar bendera bertuliskan kalimat tauhid ( Oknum Banser – Kubu Jokowi ). Catet ya bukan bendera HTI seperti yang dipropaganda di media.
15. Yang kepanasan dengar suara adzan dan akan men-tertibkan volume suara adzan dengan peraturan menteri ( Menteri Agama – Kubu Jokowi )
16. Yang anti perda-perda islam, perda-perda injil dan anti syari’at islam ( Grace Natalie – PSI – PDIP – Kubu Jokowi )
17. Yang ngaku paling NKRI, tapi tidak membayar pajak reklame untuk kampanye, sampai harus ditertibkan paksa ( Tsamara Amani – PSI – Caleg PSI lainnya – Kubu Jokowi )
18. Yang ingin menghapus kolom agama di KTP ( Musdah Mulia – PDIP – Kubu Jokowi )
19. Inisiator terbitnya PERPU tentang keormasan ( PDIP – Kubu Jokowi )
20. Yang ingin menghapus pelajaran agama di sekolah ( Musdah Mulia – PDIP – Kubu Jokowi )
21. Yang mengatakan konde lebih baik dari hijab ( Sukmawati Adik Megawati – PDIP –Kubu Jokowi )
22. Yang mengatakan tidak butuh suara umat islam ( Megawati – PDIP – Kubu Jokowi )
23. Yang tidak percaya dengan adanya hari kiamat dan mengatakan umat islam sebagai kaum pengkhayal masa depan ( Megawati –PDIP – Kubu Jokowi )
24. Yang mengatakan seandainya naik haji dan umroh ditiadakan karena hanya pemborosan ( Ade Armando – Kubu PDIP )
25. Yang menggunakan dana haji untuk infrastruktur ( Pemerintahan Jokowi )
26. Yang membuat banyak harga kebutuhan rakyat naik seperti BBM, listrik, gas, telor, sembako, daging, cabe, beras, biaya pendidikan naik ( Para Menteri Kabinet Kerja – Kubu Jokowi ). Naik banyak diam-diam, turun sedikit pengumuman, artinya PROMOSI PILPRES.
27. Yang bilang Nabi Muhammad belum tentu masuk surga ( Prof. DR. KH Quraish Shihab – Kubu Jokowi )
28. Yang akan mengenalkan Islam Nusantara di indonesia secara luas jika dia terpilih menjadi Wapres ( Kyai Ma’ruf Amin – Kubu Jokowi )
29. Salah satu aktor kerusuhan mei 1998 yang saat itu menjabat sebagai pangab dan mengaku memegang dekrit keamanan dari soeharto namun saat kerusuhan kabur ke malang dan tidak mau bertanggung jawab. Lalu saat ini mendapat pencekalan ke luar negeri ( Wiranto – Kubu Jokowi ) ... Pa wiranto coba deh jalan-jalan ke belanda, amerika, australia kalau anda berani!!!!!.. jangan hanya mampu mengkambing hitamkan kejadian kelam itu kepada PS selama 2 dekade ini. Kalo memang PS bersalah jebloskan saja dia ke penjara mumpung Jokowi cs yang saat ini sedang memiliki hukum di negara ini. Aktivis Munir siapa yang bunuh ya ??????.. , kenapa dia terbunuh setelah 1 bulan dia mengakui bahwa PS tidak bersalah.
30. Keputusan vonis ratna sarumpaet yang tidak jelas adalah bukti siapa dalang dibalik hoax ratna sarumpaet, kasus sepele masa blm juga ada vonisnya ya???.. kalo si nenek lampir itu murni kubu oposisi ga pake lama untuk menjatuhkan vonis. Politik menjijikan. Logika simple adalah keputusan vonis. Sulit memuntahkan makanan yang sudah ditelan, apalagi itu racun.
31. Yang melarang takbir keliling dan sembelih hewan qurban di lapangan terbuka dan area terbuka di sekolah-sekolah ( Ahok – Kubu Jokowi ). Ahok sembelih hewan qurban itu sebagai bukti pembelajaran umat islam untuk berbagi dengan saudaranya yang belum tentu satu tahun sekali memakan daging, bukan sebuah bentuk pembunuhan dan penganiayaan massal. Kalian juga memakan daging, akan melalui proses pembunuhan hewan tersebut!!.. apa bedanya???.. Ga usah sok sucilah, kalo masih doyan dengan harta dunia. Apakah membunuh seseorang diam-diam di tempat tersembunyi akan lebih baik dibanding dengan membunuh seseorang di depan umum???.
32. Yang melarang konvoi takbir keliling ( Jokowi saat menjadi Gubernur DKI )
33. Presiden yang menggunakan uang negara untuk dana kampanye yang dibungkus dengan agenda kerja ( Jokowi ). Contoh bagi-bagi sembako.
34. Yang memilih untuk menjaga gereja saat natal dan tahun baru dibanding dengan membantu korban tsunami selat sunda ( Banser – Kubu Jokowi )
35. Yang membaca al-quran dengan langgam jawa ( Acara Maulid di Istana – Kubu Jokowi )
36. Yang mengusulkan agar sekolah-sekolah islam dikurangi jumlahnya agar seimbang dengan sekolah-sekolah kristen yang ada di indonesia seperti muhammadiyah, pesantren-pesantren ( Musdah Mulia – PDIP – Kubu Jokowi )
37. Yang mengatakan al-qur’an bukan kitab suci dan nabi muhammad bukan manusia suci ( Guntur Romli – PSI – Kubu Jokowi )
38. Yang mengesahkan undang-undang LGBT ( Menteri Agama – Kubu Jokowi )
39. Yang hobby claim prestasi pemimpin sebelumnya ( Pemerintahan Jokowi ), please hargai dong pemimpin sebelumnya!!!
40. Presiden yang hobby swasembada Hoax, Photo dan kena sakit Pencitraan Stadium 4 ( Jokowi )
41. Presiden dengan history hutang terbanyak ( Jokowi )
42. Pertama dalam sejarah, negara yang penduduknya mayoritas islam memilih abstain terhadap penderitaan muslim uighur di Xinjiang ( Indonesia – Pemerintahan Jokowi )... noted : sebelum muslim uighur, re-edukasi dan penyiksaan untuk penghapusan agama dan simbol kristen sudah lebih dulu terjadi disana.
43. Yang memberikan remisi 6 thn lebih kepada eks koruptor bank century ( Pemerintahan Jokowi )
44. Partai yang paling sering kena dengan OTT KPK ( PDIP – Kubu Jokowi )
45. Yang membuat Rupiah sampai menembus angka Rp. 15.000 ( Pemerintahan Jokowi ). Noted : terakhir 14.400, zaman sby sekitaran 11.000-12.000. Jumlah melemah sama jumlah menguatnya lebih banyak melemahnya.
46. Presiden yang selalu bangga dengan prestasi infrastruktur dengan hutang ( Jokowi )
47. Pemerintahan yang hampir banyak membuat rumah sakit mengalami kesulitan biaya operasional akibat pembayaran BPJS ( Bapak Presiden Jokowi Sontoloyo ). Dan sekarang mengkambing hitamkan Akreditasi Rumah Sakit. ( Pemerintahan Jokowi ).
48. Pemerintahan siapa yang berusaha membalikkan fakta sejarah bangsa ini ( Pemerintahan Jokowi )
49. Inisiator pembelian 5000 senpi memcatut nama presiden tanpa koordinasi dengan Mabes TNI, diduga dilakukan oleh BIN, siapa partai pendukung utama terpilihnya Ka BIN saat ini ( PDIP – Kubu Jokowi )
50. Siapa yang nyir-nyir saat wacana penutupan ALEXIS digelontarkan, lalu benar-benar ditutup oleh ANSA ( PDIP – Kubu Jokowi )
51. Pemerintahan siapa yang membiarkan TKA dari China masuk dengan jumlah luar biasa ( Pemerintahan Jokowi ). Khususnya di morowali, sulawesi tengah dan di bali.
52. Siapa yang gencar menyerang FPI dan bernafsu untuk membubarkannya karena dianggap organisasi paling radikal dan intoleran ( PDIP – Kubu Jokowi ). Aneh organisasi paling intoleran dan radikal, kenapa selalu ada pada saat bencana, mana banser???????.... jaga gereja dan tahun baru ya...
53. Ada yang mau nambahin ???????
 
Giliran mau PEMILU udah berasa kaya mau LEBARAN. Caleg-calegnya berbondong-bondong pakai hijab demi mengeruk suara umat islam. Hal yang wajar bagi para aktivitis pembela paham Komunis, Marxisme, Leninisme menilai agama adalah candu dan pecandunya dianggap berpenyakit mental di mata mereka. Negara milik rakyat bersama bukan milik satu agama mayoritas atau pun komunitas minoritas tertentu. Kebenaran itu relatif, tapi ketika suatu nilai dari suatu kelompok mayoritas sudah mulai dilecehkan, artinya menabuh genderang perang. MENOLAK LUPA ???????
 
Silakan petahana mempropaganda media, karena itu satu-satunya tembok bastile kalian. Harap dicatat semakin Petahana memproganda media, Saya jamin 1000000% Gerakan PADI akan semakin massive dan militan di seluruh indonesia.
 
Terbukti dengan semakin banyak rakyat yang membiayai kampanye PADI dengan biaya sendiri.
 
Terbiuslah sebelum mati sampai tanggal 17 april 2019.

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Citizens Jurnalism lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X