Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
1.244 views

Prabowo Mesti Menang

Oleh: M Rizal Fadillah

Kemenangan Prabowo adalah perubahan yang lebih baik ke depan. Iklim yang lebih segar dan membuka harapan partisipasi publik yang lebih besar. Demokrasi bergerak sehat, aman, dan lebih terarah. Lima tahun ke belakang suasana politik terasa kusam dan penuh dengan kepalsuan.

Pemerintahan dari kualifikasi apapun telah gagal. Memberi kesempatan kembali untuk memerintah sama saja dengan mendorong bangsa ini masuk ke jurang yang dalam.

Di hari hari terakhir Jokowi masih mempertontonkan watak 'selfish' nya. Masuk ka'bah sebagai kampanye spiritual. Memang niat tak ada yang tahu, tapi "action" mudah dibaca. Umroh dan Haji harus disempurnakan hanya karena ALLAH (Al Baqarah 196). Jika demi manusia atau sekedar kekuasaan maka hal itu bertentangan dengan syari'at dan berkonsekuensi murka dari Allah. Ini termasuk dalam penyalahgunaan ibadah.

Jokowi gemar menyalahgunakan amanah. Fasilitas negara dimanfaatkan kampanye, fasilitas pengusaha dialokasikan untuk dana yang dihamburkan. Para menteri mencuri peluang anggaran kementrian untuk membantu kesuksesan. Jokowi memang jago dalam memenej instansi. Atau memang instansi yang jago menjilat penentu kebijakan. Ya simbiosis parisitis lebih tepatnya.

Dibelakang Jokowi kaum sosialis komunis bermain, ahmadiyah dan syi'ah berlindung, liberalis kapitalis berkolaborasi. Jokowi adalah kendaraan politik strategis bagi pendompleng kekuasaan. Pengusaha non-pri bahagia bersama Jokowi.

Agama dimusuhi dengan bahasa radikalis, intoleran, khilafah, atau penegak syari'ah. Agama harus lunak, wasathiyah, moderat, lokalistik, atau sinkretik. Jokowi telah merusak koeksistensi damai berdasarkan perbedaan. Uniformitas ditetapkan sebagai domein relijiusitas. Inilah politik sesat keagamaan di pemerintahan rezim nemang tak adil.

Prabowo mesti menang demi stabilitas negara. Kedamaian berdasar kejujuran dan keadilan. Prabowo mesti menang demi kedaulatan negara. Mengembalikan kemandirian dari 'quasi' kolonialisasi. Pribumi yang kehilangan harga diri.

Prabowo mesti menang jika kita ingin beragama dengan perbedaan yang dibenarkan oleh nilai-nilai agama itu sendiri. Prabowo mesti menang agar kaum komunis kehilangan kepercayaan diri di negeri ini. Kolaborator segera hengkang ke negeri yang nyaman bagi pengembangan komunisme itu sendiri. NKRI haram bagi mereka.

Besok rakyat menentukan pilihan berdasarkan nurani dan fikiran yang sehat. Kita yakin bangsa ini masih diisi oleh warga masyarakat, pejabat, akademisi, aktivis politik, mahasiswa, agamawan, tentara dan aparat kepolisian, serta elemen masyarakat lain yang sangat mencintai negara Indonesia.

Siap melawan para penghianat. Kembalikan politik ekonomi dan kebudayaan pada 'equilibrium' nya. UUD1945 pertimbangkan untuk dimurnikan kembali. GBHN harus dihidupkan, agar Pemerintah tidak seenak hati membuat program.

Mengatur tak matang masalah kesejahteraan. Harapan bukan pada memperpanjang kekuasaan akan tetapi dengan mengganti Pemerintahan yang ada. Prabowo mesti menang. [syahid/voa-islam.com]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Citizens Jurnalism lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

IDC Distribusikan Ratusan Kilogram Paket Tebar Kurma Ramadhan

IDC Distribusikan Ratusan Kilogram Paket Tebar Kurma Ramadhan

Alhamdulillah, Relawan IDC telah memulai distribusi Program Tebar Kurma Semarak Ramadhan 1440 H....

Menunggak 3 Tahun, Dua Santri Yatim ini Tidak Bisa Ikut Ujian, Ayo Bantu..!!

Menunggak 3 Tahun, Dua Santri Yatim ini Tidak Bisa Ikut Ujian, Ayo Bantu..!!

Bercita-cita ngin jadi Dai hafiz Quran, Gasyim & Julaibib tak bisa ikut Ujian Nasional karena menunggak biaya selama 3 tahun (Rp 32 juta). Sang ibu tidak bekerja krn uzur sakit-sakitan....

Nafisa Zahra, Bayi 9 Bulan ini Menderita Kanker Pembuluh Darah. Ayo Bantu..!!!

Nafisa Zahra, Bayi 9 Bulan ini Menderita Kanker Pembuluh Darah. Ayo Bantu..!!!

Baru berusia 9 bulan, bayi ini diuji dengan penyakit Kanker Pembuluh Darah. Kedua pipinya tumbuh dua benjolan sebesar kepal tangan orang dewasa. Ia harus segera dioperasi dan minum susu khusus...

Pasaribu: Disabilitas Kaki yang Ahli Ibadah ini Jadi Incaran Misionaris. Ayo Bantu Modal Usaha.!!

Pasaribu: Disabilitas Kaki yang Ahli Ibadah ini Jadi Incaran Misionaris. Ayo Bantu Modal Usaha.!!

Hidup dengan satu kaki, pria asal Sibolga Tapanuli ini tak kenal putus asa. Setelah kakinya diamputasi karena tertabrak truk, ia justru makin rajin beribadah di masjid. Pria Batak ini butuh bantuan...

Ismail Abdurrahman: Anak Aktivis Dakwah Opname di RS PKU Solo. Ayo Bantu..!!

Ismail Abdurrahman: Anak Aktivis Dakwah Opname di RS PKU Solo. Ayo Bantu..!!

Musibah muntaber tak henti-hentinya menimpa Ismail, anak aktivis dakwah Solo Raya. Sang ayah, Muhammad Arif adalah pekerja serabutan yang saat ini sedang mendapat ujian yang bertubi-tubi. ...

Latest News

Gamis Syari Cantik Murah Terbaru

Kumpulan Video Aksi Bela Islam
Must Read!
X