Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
18.025 views

QQ Healing 3: Quranic Quantum Healing, Sehat Tanpa Obat, Jin apalagi Dukun

Assalamualaikum Sahabat Voa-Islam,

Demi mengentaskan miskin ilmu dan meningkatkan umat Islam Indonesia, kini Voa-Islam.com akan memperbanyak edukasi online dengan infaq terbaik Anda seikhlasnya.

Kenapa tidak gratis sekalian, karena untuk meningkatkan ilmu dan tidak berjarak dengan kemiskinan, mindset kita harus di upgrade pada zona makmur, demikian ucap motivator ulung selain mendidik mental menghargai ilmu.

Program Homepreneur 6D ini adalah membantu umat Islam tetap produktif dan memiliki income meski jualan dari rumah saja, seusai namanya 6D adalah singkatan dari Doa, Dagang Digital, Duit, Datang dan Dermawan dengan metode Desvanquest.


QUANTUM RUQYAH, Infaq Seikhlasnya

Setiap manusia mengingingkan sehat dan stamina terjaga hingga usia lanjut, akan tetapi kodrat alam dan usia tak mampu kita hindari, gawatnya lagi pengobatan semakin mahal jika tak pandai-pandai merawat kesehatan diri.

Kini ada QQ-Healing (Quranic Quantum Healing) berbasis Al Quran dan As Sunnah Rasulullah SAW, sebuah metode cara Nabi Muhammad SAW seperti ruqyah berpadu dengan fisika quantum.

Pada dasarnya, Islam ketika zaman Nabi Muhammad SAW mengenal pengobatan cara Nabi atau Thibbun Nabawi yang sudah ratusan hingga ribuan tahun dipraktekan hingga kini, akan tetapi banyak diantara kita memilih penyumbahan yang nampak oleh mata, seperti operasi bongkar jeroan tubuh kita, konsumsi obat kimia hingga ada bahkan memilih ke dukun.

otak kita mengirimkan gelombang elektromagnetik berpadu indahnya doa, lalu beresonansi dan entrainment ke seluruh penjuru tubuh kita dan dengan izin Allah akan menyembuhkan tanpa efek samping. 

Padahal dalam doa yang terdapat di Al Quran dan As Sunnah Rasulullah SAW, manusia bisa menyembuhkan dirinya sendiri. Dengan Quantum Healing, kita bisa menjelaskan secara saintifik, mengapa Ruqyah bisa menyembuhkan, karena ternyata ketika dipelajari dalam fisika Quantum, maka doa itu keitka otak kita mengirimkan gelombang elektromagnetik berpadu indahnya doa, lalu beresonansi dan entrainment ke seluruh penjuru tubuh kita dan dengan izin Allah akan menyembuhkan tanpa efek samping. 

Bagaimana semua ini bisa terjadi?

Medan energy adalah suatu kondisi dimana tubuh kita mengeluarkan energy dalam bentuk suatu kehangatan atau panas. Kita sering melakukannya tanpa kita sadari. Pada saat kita memeluk anak kita yang sedang sakit yang kemudian anak kita tersebut dengan dipeluk menjadi lebih baik kondisinya. Atau pada saat kita memeluk saudara kita yang sedang berduka cita, setelah kita peluk, saudara kita merasakan hati yg lebih plong dan nyaman.

Di satu sisi, ketika hati kita penuh dengan kasih sayang dan cinta, dalam hukum tarik menarik (The Law of Attraction), tanpa kita sadari, kita akan lebih banyak menarik kebahagiaan dan cinta dalam setiap area kehidupan kita. Baik itu spiritual, financial ataupun kehidupan keluarga kita.

Apa  10 Kelebihan Quranic Quantum Healing ini ?

1. Gratis menyembuhkan diri sendiri dan keluarga, ga perlu keluar uang jutaan, jika sudah tau ilmunya akan menjadi investasi seumur hidup. 

2. Bisa menyembuhkan penyakit tanpa obat kimia dan QH bebas efek samping, karena hanya menggunakan doa dari Al Quran dan As Sunnah

3. Bisa menyembuhkan penyakit karena sihir dan jin, bisa menjelaskan secara ilmiah mengapa ruqyah bisa mengobati penyakit, dengan fisika quantum

4. Bisa mengobati penyakit tanpa bantuan herbal dan suplemen mahal yang belum tentu halal

5. Bisa menyembuhkan penyakit berat tanpa operasi berbiaya ratusan juta

6. Self Healing, Menyembuhkan anak dari kecanduan game, video, narkoba

7. Menyembukan dari trauma kekerasan dalam rumah tangga, perceraian

8. Membantu meningkatkan IQ anak dan menghapus memori buruk dan trauma

9. Menyembuhkan penyakit berat seperti stroke, kanker, patah tulah, jantung hingga asma hanya dengan Doa Al Fatihah, 3 Qul, Ayat Kursi, Doa Kesembuhan dari Sunnah Nabi Muhammad SAW

10. Menyembuhkan penyakit dan mendatangkan rizki sekaligus dengan Quantum Secret

Fakta Ilmiah dibalik Quantum Healing bisa menjelaskan Ruqyah

Ustadz Dr. Syamsul Balda adalah seorang aktivis, pengusaha sukses, telah melalui masa sulit, bangkit dari operasi berat akibat tengkorak kepala hancur, mata terlepas, dan otak berantakan karena kecelakaan pada 1997 silam, ia terlindas mobil dan dalam 6 bulan ini ia bisa hidup kembali dengan pengobatan Quantum Healing yang ia temukan sendiri dan berbasis Al quran, komunikasi pada sel-sel DNA manusia yang cerdas dan energi di sekitar kita.

Jadi Inti dari pengobatan Quantum Healing (QH) ini tanpa obat, tanpa operasi, bahan kimia, herbal, apalagi bantuan jin dan syirik, semua hanya bantuan Allah dan memadukan ilmu Fisika Quantum yang tersedia di alam.

QH Menggunakan gelombang elektromagnetik yang ada di otak manusia, seperti halnya radio yang bisa mengirimkan suara ke penjuru dunia, seperti halnya gelombang internet dan wifi, kita tak melihatnya tapi bisa membuat manusia bisa whatsapp dan facebookan, jadi quantum healing bukan sihir apalagi jin. Bluetooth, radio elektromagnetik adalah sebagian kecil dari ilmu fisika quantum.

Temuannya berbasis Al Quran, dan terbukti secara ilmiah saintifik karena kemudian ia kuliah Fisika Quantum di Birmigham Inggirs dan belajar keajaiban sel DNA neuroscience dengan Profesor Bruce Lipton peraih dua kali nobel dalam bidang biologi neuroscience. 

Kehebatan Pengobatan Quantum Healing

Kelebihan ilmu Quantum Healing berbasis Al Quran ini tentu membanggakan karena ditemukan muslim Indonesia, dialah Dr. Syamsul Balda, mantan pendiri partai keadilan dan mantan Anggota DPR RI ini justru semakin cerdas usai ia terlindas mobil dan tergolek lemah selama 6  bulan. Lalu ia kemudian melakukan komunikasi sel diri sendiri meski dalam kondisi di opname

  • Meningkatkan potensi dan kekuatan dasar manusia untuk bisa menyembuhkan diri sendiri dan orang lain
  • Melepaskan segala beban emosional yang menghambat pekerjaan dan kehidupan
  • Menciptakan kebahagian di dalam diri, keluarga, dan lingkungan kerja dengan cinta
  • Menarik apapun yang diinginkan dengan menggunakan kekuatan cinta

Apa itu Quantum Healing ?

Quantum Healing (QH) adalah seni penyembuhan sentuhan tangan yang dilakukan hati yang penuh cinta, kasih sayang untuk sesama dan disertai dengan do’a yang tulus sehingga memungkinkan penyembuhan terjadi. Praktisi membagikan cinta kasihnya kepada orang lain, sehingga orang lain tersebut kondisinya menjadi lebih baik atau sembuh. QH telah dipelajari oleh Ribuan orang di Seluruh Dunia; Amerika, Australia, Singapura, Indonesia Canada, dll Ya.. Itulah Quantum Healing ...

Mengobati penyakit ringan hingga berat dengan Izin Allah:

1. Stroke

2. Asma

3. Migran

4. Meningkatkan IQ anak

5. Membenahi emosi dan persepsi

6. Kanker

7. Patah tulang,

8. Saraf Kejepit,

9. Impoten,

10. Terapi Narkoba dan kecanduan Game dll 

Anda Sakit? Ini Testimoni QUANTUM HEALING

 Prof. Dr. Rusmin Tumanggor

“Banyak kajian dlm Quantum Healing ini relevan dengan Ilmu Kesehatan Jiwa dan isi Qur'an dan Hadits yang sesuai dengan bidang saya "Medical Anthropology"

------------------------------------------

Fauziah

“Saya merasa bertambah semangat dlm beribadah dan saya semakin bersyukur kepada Allah atas sgl nikmat yang diberikan”

------------------------------------------

“Teknik penyembuhan QH sangat efisien, efektif, langsung ke sasaran objek yang dirasakan sakit yang kemudian dikeluarkan. Sakit pinggang karena kesalahan posisi mengangkat beban berat sembuh 90% di sesi 1. Alergi karena makanan selama lima tahun, Alhamdulillah sembuh di sesi 2 He..he..he.."

------------------------------------------

Hendryati Meitaria

“Workshop yang sangat komprehensif didasari / penjelasan dari sisi agama hingga bbg penelitian dan manfaat ilmu yg diperoleh”

------------------------------------------

DR. Syamsul Balda

“Ibu Try Sutrisno pernah terjatuh sehingga saraf terjepit, dan lumpuh seketika, anaknya mengundang saya kebetulan teman baik, lalu di QH, dalam 2 jam sudah bergerak sendiri tulangnya dengan mengobati diri sendiri dengan sel-sel cerdas dalam tubuh manusia, ia bisa berdiri dan berjalan kembali dalam 2 jam.  Tanpa obat,  herbal dan operasi”

------------------------------------------

Ikuti terapi Quantum Healing dengan bantuan kami atau diri sendiri, atau ingin mengobati jarak jauh (Distant Healing), pengobatan Quantum Healing ini tanpa obat, tanpa operasi, bahan kimia, herbal, apalagi ini sama sekali tidak ada bantuan jin dan syirik, semua hanya bantuan Allah dan memadukan ilmu Fisika Quantum yang tersedia di alam.

Hubungi 082121601319/0817852277 (Abi Khadijah) dan Bantuan Ustadz Syamsul Balda dan Tim Quantum Healing Pusat

"Anda Sakit, Yuk obati dengan Quranic Quantum Healing, Tanpa Obat, oeparsi, Kimia, herbal apalagi Jin" ujar Abi Khadijah, Sabtu (12/1/2019).

--------------------------------

Kini hanya dengan 3 langkah mudah Semua Orang Bisa Menyembuhkan Penyakit untuk diri sendiri atau orang lain

*Hanya dengan 3 Langkah*
1. Niat Kepada Allah 
2. membaca Doa Al Quran As Sunnah 
3. Terapi Quranic Quantum Healing

Yuk investasi ilmu untuk seumur hidup dan sehat tanpa
1. Tanpa Obat. 
2. Tanpa Operasi
3. Tanpa Herbal
4. Tanpa Dukun, Jin dan sihir 
5. Tanpa Efek samping

Ada 60++ Video yang bisa kita pelajari dan kembali sehat dengan izin ALLAH SWT
Marhaban yaa Ramadhan. 

Ini sejalan dengan ISLAM dalam MANAJEMEN QOLBU 

Dari An Nu’man bin Basyir radhiyallahu ‘anhuma, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

أَلاَ وَإِنَّ فِى الْجَسَدِ مُضْغَةً إِذَا صَلَحَتْ صَلَحَ الْجَسَدُ كُلُّهُ ، وَإِذَا فَسَدَتْ فَسَدَ الْجَسَدُ كُلُّهُ . أَلاَ وَهِىَ الْقَلْبُ

“Ingatlah bahwa di dalam jasad itu ada segumpal daging. Jika ia baik, maka baik pula seluruh jasad. Jika ia rusak, maka rusak pula seluruh jasad. Ketahuilah bahwa ia adalah qalbu (jantung)” (HR. Bukhari no. 52 dan Muslim no. 1599).

Quantum Ruqyah Infaq Seikhlasnya
 
WA Abi Khadijah
082121601319
Praktisi Tersertifikasi
- Quranic Quantum Healing certified
- Quranic Quantum Rizki certified
- Quranic Quantum Ruqyah certified
- Quranic Quantum Health Beauty certified
- Certified Profesional Hynotheraphy
 
FaceBook FanPage Abi Khadijah : 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Health lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X