Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
8.427 views

Riset: 70% manusia sakit karena serangan 10 macam Sihir

Assalamualaikum Sahabat Voa-Islam,

Tahukah Anda, menurut penelitian fisika dan biologi Quantum, 90% manusia sakit karena masalah yang tak bisa dilepaskan dari Pikirian, Perasaan, Spiritual.

Menurut DR. Syamsul Balda, MSc. MBA. CHT. Ch, 70% manusia sakit karena serangan 10 macam Sihir.

Tahukah Anda? Sihir dan serangan jin masuk karena 5 pintu ini 

1. Dikirim orang

2. Diundang sendiri dengan pergi ke dukun, paranormal

3. Karena Jin Keturunan nenek moyang

4. Karena Jin Qarin, menemani setiap bayi yang lahir, 

Dari Ibnu Mas’ud radhiallahu’anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Setiap orang di antara kalian telah diutus untuknya seorang qorin (pendamping) dari golongan jin.” Para sahabat bertanya, “Termasuk Anda, wahai Rasulullah?” Beliau menjawab,

وَإِيَّايَ إِلاَّ أَنَّ اللَّه أَعَانَنِي عَلَيْهِ فَأَسْلَمَ فَلا يَأْمُرنِي إِلاَّ بِخَيْرٍ

“Termasuk saya, hanya saja Allah membantuku untuk menundukkannya, sehingga dia masuk Islam. Karen itu, dia tidak memerintahkan kepadaku kecuali yang baik.” (HR. Muslim)

5. Karena tidak sengaja, menangis terus menerus baper, galau tanpa henti, marah-marah, bengong, melawan orang tua dan lupa istighfar, lalai membaca Dzikir pagi dan petang.

Allah sesungguhnya telah menciptakan manusia dengan sempurna yang dilengkapi P3K (Pertolongan Pertama Pada Kesurupan) dan manual book agar hidup di dunia dengan selamat dan tak tersesat yaitu berpegang teguh kepada Al Quran dan As Sunnah.

Umat Islam telah memiliki P3K dari Ruqyah Al Quran dan doa penyembuhan dari hadist Nabi, Rasulullah Muhammad SAW.

Apa manfaatnya?

Sehat tanpa obat dan sembuh hanya dengan Doa Al Fatihah saja! Sesuai Sunnah Nabi Muhammad secara Instant.

•1. Al Fatihah adalah induknya AL Quran (Ummul Quran)

•2. Ruqyah Hanya membaca Al Fatihah, tidak membaca selama 2 jam

•3. Rasulullah Muhammad SAW pernah menyembuhkan kepala suku kafir yang tersengat kalajengking dengan Al Fatihah 7x dan sembuh dan dihadiahi 30 ekor kambing (Sa’id al khudri, diriwayatkan Abu Ubaid, Imam ahmad, Al Bukhari, Muslim, Abu Daud, Tirmdizi, an nasai, Ibnujarir, A; Hakiimdan Al baihaqi)

•4. Surat Al Fatihah disebut juga Ar Ruqyah

•5. Self Healing tanpa perlu bantuan orang lain ketika sakit tengah malam

•6. P3K (Pertolongan Pertama Pada Kesurupan)

*BERIKUT INI 10 JENIS SIHIR DAN CIRI - CIRINYA* 

*1.SIHIR TAFRIQ.*
_(Sihir Perceraian)

Misi utama dari Sihir ini adalah untuk mencerai - beraikan, menggagalkan atau menghancurkan harmonisasi sebuah hubungan sosial manusia, baik antara ayah dan ibu - bapaknya, akad bisnis - jual beli atau perniagaan, hingga menceraikan pasangan suami istri yang syah.

Ciri - ciri penderita sihir ini :
- Perubahan sikap yang drastis, dari suka jadi benci, anak membangkang sama ibu - bapaknya, membenci dan mencurigai semua orang yang menolongnya, pembatalan sepihak dalam akad jual beli.
- Terjadi perselisihan, pertikaian, pertengkaran dalam rumah tangga disebabkan hal - hal yang kecil, suami - istri tidak betah dirumah, suasana rumah menjadi panas, sering terjadi percekcokan dan pertengkaran dst.

*2. SIHIR MAHABBAH.*
_(Sihir Cinta)_

Adalah semua sihir yang berkaitan dengan masalah cinta, di jawa dikenal dengan pengasihan atau Pelet, di Sulawesi dikenal sebagai sihir guna - guna.

Sihir ini bekerja untuk memunculkan rasa cinta yang berlebihan terhadap korban sihirnya.

Semisal seorang istri yang ketakutan suaminya beristri lagi, atau agar suami / istri semakin cinta terhadap pasangannya, atau seorang laki - laki menyihir seorang wanita agar mencintai atau semakin mencintainya dan sebaliknya, hingga ia pergi ke dukun untuk menyihirnya atau melakukan sihir sendiri dengan ritual tertentu. Kadang - kadang pelaku sihir tidak tahu bahaya apa yang akan terjadi pada pasangannya.

Ciri - Ciri Penderita Sihir ini :
- Rasa cinta / ketertarikan / kerinduan seksual yang menggebu - gebu dan tidak bisa ditahan ingin segera melihat, bertemu dan berhubungan seksual dengan si penyihir.
- Rasa sakit berkepanjangan seperti pusing, sakit di pundak, lambung, hingga alergi yang luar biasa akut.
- Rasa benci kepada semua orang (lawan jenis) kecuali orang yang menyihirnya.

*3. SIHIR KHUMUL.*
_(Sihir pengacau fikiran)_

Sihir jenis ini bekerja mengacaukan fikiran (otak) manusia, dalam kondisi akut bisa menimbulkan kegilaan karena jin bersarang di otaknya.

Ciri - Ciri Penderita Sihir ini :
- Minder total, senang menyendiri dan mengisolir diri, benci keramaian, banyak diam, linglung, galau, gundah, dan cemas berlebihan.
- Sakit dibagian kepala yang terus menerus dibagian kepala, biasanya selepas ashar.

*4. SIHIR HAWATIF.*
_(Sihir bisikan)_

Sihir ini merupakan salah satu penyebab penyakit kegilaan, jin - jin yang dikirim mengganggu pendengaran korban dengan membisikinya dengan sesuatu yang menakutkan atau suara - suara orang yang dikenalnya yang sebenarnya tidak ada.

Ciri - Ciri Penderita Sihir ini :
- Sering mimpi menyeramkan, mimpi seseorang memanggil - manggil namanya dan mimpi jatuh dari tempat tinggi.
- Mendengar suara - suara yang tidak terlihat bendanya yang seakan berbicara dengannya dalam kondisi sadar atau setengah sadar.
- Was - was berlebihan (terutama dalam berwudhu), ragu dan curiga berlebihan terhadap orang - orang yang sebelumnya teramat dicintainya.
- Mendengung ditelinga.

*5. SIHIR JALB WAT-TAHYIJ.*
_(Sihir pengundang dan pengendali)_

Sihir ini adalah sihir jahat yang menyerang gadis - gadis muslimah, sihir ini mampu mengundang dan mengendalikan / menarik wanita untuk berjalan ke rumah dukun atau penyihirnya.

Ciri - Ciri Penderita Sihir ini :
- Rasa panas di bagian vagina dan dada.
- Selalu terbayang wajah seseorang, memanggil - manggil namanya dengan penuh kerinduan dan adanya kekuatan yang mengendalikan / mengubah keinginannya untuk berjalan menuju rumahnya.
- Perubahan emosi yang drastis, membantah pada ayah atau ibu bahkan pada suami jika wanita tersebut sudah menikah.
- Dalam beberapa kasus yang ditemui, seorang gadis setiap pulang kerja mengajar pulang ke rumah dukun dan baru pulang kerumah jam 9 malam dengan kondisi badan memar - memar bekas siksaan. Kasus lain seorang ibu muda pergi menigngalkan suami dan dan anak kecilnya di jakarta, menuju rumah dukun dan tinggal disana dan dikembalikan setelah 3 bulan jadi mangsa.
- Menjadi liar (hypersex) jika tidak bertemu dengan si penyihir atau sipenyihir telah mati. Naudzubillah, kejahatan syaitan ini benar - benar ada.

*6. SIHIR TA’THIIL AZ-ZAWWAAJ.*
_(Sihir penghalang Jodoh)_

Sihir jenis ini bekerja untuk menghalangi jodoh baik dengan masuk kedalam tubuh muslimah ataupun mengintai dan mengubah pandangan setiap lelaki yang mendatangi untuk melamarnya.

Sihir ini merupakan penyebab banyaknya para wanita muslimah yg gagal menikah atau yang menikah di usia tua (diatas 30 sampai 35 atau lebih hingga 55 tahun).
Sihir ini juga menjadi bagian terbesar dalam terjadinya perceraian di negeri ini. Karena jika wanita tersebut berhasil menikah, rumah tangganya dibuat tidak tentram.

Ciri - ciri korban sihir ini :
- Pusing atau migrain sepanjang waktu dan tidak dapat sembuh dengan obat.
- Melihat lelaki yang datang seperti buruk rupa dan perangainya.
- Sesak nafas, atau rasa sesak di dada dari ashar hingga malam.
- Gelisah saat tidur, insomnia, perih di rahim / lambung dan punggung bawah.
- Banyak berfikir negatif.


*7. SIHIR MARIDH.*
_( Sihir Sakit)_

Sihir ini bekerja menyakiti secara terus menerus di salah satu anggota tubuh, syaraf, lumpuh di salah satu organ tubuh dan tidak berfungsinya salah satu panca indra secara terus menerus atau menahun.

Biasanya jin yang dikirim masuk ke otak dan tinggal di pusat pendengaran, penglihatan atau syaraf - syaraf sentral seperti kaki atau tangan yang menyebabkan buta, lumpuh, tuli, atau bisu baik permanen / terus menerus atau sewaktu - waktu.

*8. SIHIR NADZIF.*
_(Sihir Pendarahan)_

Sihir ini terjadi khusus pada wanita. Cirinya ia sering mengalami pendarahan setelah darah haid yang rutin terhenti, kadang sampai satu bulan. Cara kerja jin ini sangat jahat, ia masuk kedalam tubuh dan berjalan melalui darah seperti yang di sabdakan Rasulullah Saw. Setelah jin mencapai rahim maka ia meloncat sehingga pembuluh darah pecah dan menimbulkan pendarahan.

Banyak kasus pendarahan dan keguguran berulang atau sakit saat haid yang berlebih yang sembuh dengan Ruqyah Syariyyah atau syaitan yang mengganggunya keluar saat diruqyah.
Ini tidak heran karena Rasulullah saw pernah bersabda ketika ditanya Himmah binti Jahsy tentang Istihadoh (pendarahan) “Sesungguhnya istihadoh itu adalah goncangan diantara goncangan - goncangan syaitan”.

*9. SIHIR RABTH.*
_(Sihir Ikatan)_

Sihir ini biasanya terjadi pada wanita. Sang istri tidak bisa digauli oleh suaminya dengan berbagai alasan yang tidak dikehendaki sang istri, dalam kondisi parah kedua paha istri terkunci saat mau melakukan hubungan suami istri.
Ada kasus yang kami temui, menikah sudah 8 tahun tapi belum bisa melakukan hubungan suami istri yang akibatnya mnjadi tidak punya keturunan.

Sihir ini juga bisa bekerja pada sistem penerima rangsang di otak, hingga korbannya tidak menikmati hubungan suami - istri atau merasa hambar selama bertahun - tahun.
Sihir ini juga bisa bekerja dengan membuat wanita tiba - tiba haid saat mau berhubungan suami - istri.

*10. SIHIR ‘ADAMUL INJAB.*
_(Sihir Mandul)_

Sihir jenis ini telah terjadi sejak masa Rasulullah Saw masih hidup dan mulai hijrah ke Madinah. Seperti dikisahkan Ibn Katsir rahimahullah, saat itu ummat muslim bergembira atas kelahiran Ibn Az Zubair dengan selamat setelah sebelumnya kaum yahudi mengancam akan menyihir kaum muhajirin agar mereka tidak memiliki keturunan, namun Alloh membela hamba - hamba-Nya.

Jin suruhan tukang sihir biasanya bekerja merusak hormon pada laki - laki atau merusak janin di rahim wanita.

_*Ciri - Ciri Penderita Sihir ini :*_
- Keguguran berulang - ulang tanpa disebabkan penyakit medis.
- Sakit berkepanjangan disekitar rahim
- Tidak dapat keturunan setelah nikah bertahun - tahun padahal dokter menyatakan bahwa suami - istri subur.
- Terdapat tanda - tanda gangguan sihir dan jin pada istri.

*sumber: PERKUMPULAN RUQYAH SYARIAH INDONESIA*

-----------------------------------------------

RSQQ (Rumah Sehat Quran Quantum)

Abi Khadijah

wa : 082121601319

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Health lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X

Selasa, 19/03/2024 13:13

Puasa dan Tingkatannya