Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
10.908 views

Forum Al Tawbah Rilis Pernyataan Mujahidin Terkait Amaliyah di Solo

VOA-ISLAM.COM - Forum jihad Al Tawbah (at-tawbah.net) merilis pernyataan mujahidin yang menamakan dirinya “Sariyatu Tsa’ri wad Dawaa” atau berarti Sariyah (pasukan kecil) untuk Pembalasan dan Obat Penawar.

Dalam rilis tersebut diungkapkan bahwa amaliah berbarokah di kota Solo beberapa waktu lalu merupakan pembalasan atas sikap pemerintah yang berusaha memberangus orang-orang yang memperjuangkan dienul Islam.

Selain itu, dalam pernyataan tertanggal 1 September 2012 itu menyerukan kepada pemerintah agar menghentikan segala penindasan terhadap para mujahidin dengan dalih “memerangi terorisme.” Berikut ini adalah kutipan lengkap pernyataan tersebut.

 
بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وصحبه ومن تبعهم بإحسان إلى يوم الدين, وبعد
.

قال الله تعالى :
قَاتِلُوْهُمْ يُعَذِّبْهُمُ اللهُ بِأَيْدِيْكُمْ وَيُخْزِهِمْ وَيَنْصُرْكُمْ عَلَيْهِمْ وَيَشْفِ صُدُوْرَ قَوْمٍ مُؤْمِنِيْنَ. وَيُذْهِبْ غَيْظَ قُلُوْبِهِمْ وَيَتُوْبُ اللهُ عَلَى مَنْ يَشَاءُ وَاللهُ عَلِيْمٌ حَكِيْمٌ
.

Artinya :

“Perangilah mereka (orang-orang Kafir beserta antek-anteknya) itu, niscaya Allah akan mengadzab mereka dengan tangan-tangan kalian, (niscaya Allah akan) menghinakan mereka, (niscaya Allah akan) menolong kalian atas mereka, (niscaya Allah akan) mengobati dada-dada Orang Beriman. Dan (niscaya Allah akan) menenangkan Rasa Jengkel Orang Beriman. Dan Allah menerima Taubatnya orang-orang yang Ia kehendaki, dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana”.

(QS. At-Tawbah : 14-15)

Atas berkat Rahmat Allah Azza wa Jalla, Para Ikhwan Muwahhidun berhasil dengan idzin Allah Ta’ala memberikan sebuah
Obat Penawar bagi Para Orang yang Beriman, sebuah Penyejuk Hati bagi Para Ikhwan yang dengan idzin Allah tertawan dan Keluarga Kaum Muslimin yang terbunuh oleh Para Antek-antek Orang Kafir Salibis dan Zionis dari kalangan Thoghut Pemerintahan Murtadin Republik Indonesia berserta Para Bala Tentaranya, dalam hal ini Pihak Kepolisian Republik Indonesia, dengan adanya beberapa Serangan Pembalasan dan Obat Penawar yang telah terjadi di Kota Solo yang terjadi beberapa waktu terakhir ini.

Ini adalah
Serangan Pembalasan atas kekejaman Thoghut Negeri ini yang telah berusaha memberangus Orang-orang yang berusaha memeluk Dienul Islam ini secara Murni dan Benar, mereka telah rela menodai Negeri Kaum Muslimin yang berbarokah ini dengan darah-darah Kaum Muslimin sendiri baik dari kalangan Para Ikhwan yang Berjihad maupun dari Kalangan Kaum Muslimin secara umum, demi untuk melayani Tuan mereka, demi mereka rela menjadi Jongos nya Syetan Amerika dan sekutunya, hanya untuk sebuah Imbalan balas Jasa dan reward yang tidak seberapa dibandingkan darah-darah Kaum Muslimin yang tertumpah.

Ini adalah
Serangan Obat Penawar untuk yang memberikan Penawar atas rasa Sakit Hati Kaum Muslimin yang selalu ditindas dan diperlakukan semena-mena oleh Sang Jongos Kepolisian Negeri ini, yang mereka membunuh sesuka mereka, yang mereka merampok sesuka mereka, yang mereka menawan sesuka mereka atas Kaum Muslimin yang baik-baik.

Bagi Kaum Muslimin sekalian, ini adalah Hadiah Spesial untuk kalian. Untuk memberikan Semangat Baru dalam Beramal, baik secara Berjamaah maupun secara individual, bukankah Allah Ta’ala telah menyebutkan dalam Ayat-Nya yang mulia :


فَقَاتِلْ فِي سَبِيْلِ اللهِ لاَ تُكَلَّفُ إِلاَّ نَفْسَكَ وَحَرِّضِ الْمُؤْمِنِيْنَ عَسَى اللهُ أَنْ يَكُفَّ بَأْسَ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا وَاللهُ أَشَدُّ بَأْسًا وَأَشَدُّ تَنْكِيْلاً


Artinya :

“Maka berperanglah kalian fie Sabilillah, dan hal ini tidak dibebankan kecuali atas pribadimu, dan berilah Motivasi / Semangat kepada Orang Beriman untuk berperang, semoga Allah akan menahan serangan-serangan Orang Kafir, dan Allah itu Maha Besar Kekuatan-Nya dan Maha Keras Siksaan-Nya”.

(QS. An-Nisa : 84)

Kami serukan juga kepada kalian Wahai Para Thoghut NKRI beserta para punggawanya, berhentilah kalian menjadi Jongosnya Syetan Amerika dan sekutunya, khususnya dalam hal yang mereka sebut dengan “Memerangi Terorisme”, karena sesungguhnya jika kalian ikut campur tangan dalam masalah ini dan membantu Amerika beserta sekutunya, maka sesungguhnya kalian adalah Musuh Kaum Muslimin, dan juga Musuh kami bersama, karena sebagaimana kalian ketahui bahwa Syetan Amerika beserta sekutunya telah mengadakan Pembantaian besar-besaran terhadap saudara-saudara kami Kaum Muslimin di Palestina, Afghanistan, Iraq, Somalia, Yaman, dan yang lainnya.


Waspadalah waspadalah…!!!
Tentara Kaum Muslimin akan selalu ada dan senantiyasa mengintai kalian di tempat-tempat Pengintaian, serta menargetkan sasaran-sasaran yang kalian lengah darinya. Maka berhati-hatilah…!!! Karena sesungguhnya kami tidak akan pernah tidur untuk kalian, hingga kalian berhenti Memerangi Kaum Muslimin dan berhenti menjadi menjadi Jongosnya Amerika yang notabenenya adalah Musuh Kaum Muslimin sedunia.

Jika tidak, maka bersenang-senanglah kalian dengan Serangan-serangan yang lebih besar, yang akan segera menyusul tak lama lagi dengan idzin Allah Ta’ala.


Dan untuk kalian wahai Para Pahlawan Islam,
Haniean laka yaa Abthool, berbahagialan kalian Wahai Para Pejuang, sesungguhnya Allah Ta’ala tidak akan pernah mengingkari janji-Nya, sebagaimana yang telah ada dalam Kitab Taurat, Injil dan Al-Qur’an, dan Allah tidak akan pernah menyia-nyiakan pahala bagi Orang yang memperbagus amalannya.

Allahu Akbar......
{Dan Kemuliaan itu milik Allah, Rasul-Nya dan Orang-orang yang Beriman, akan tetapi orang-orang Munafik tidak mengetahuinya}

Jangan lupa untuk selalu mendoakan Para Mujahidin dalam Doa-doa Khusyu’ kalian


Sabtu, 1 September 2012
14 Syawal 1433 H

Dari Ikhwan kalian di :

Sariyatu Tsa’ri wad Dawaa’
Sariyah Pembalasan dan Obat Penawar

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Bayi Ramadhan ini Butuh Biaya Persalinan, Ayo Bantu..!!!

Bayi Ramadhan ini Butuh Biaya Persalinan, Ayo Bantu..!!!

Maryanti tak bisa khusyuk beribadah Ramadhan karena kondisinya kritis. Persalinan di rumah sakit berjalan lancar, namun tagihan 4,5 juta rupiah tak mampu dibayar oleh keluarga kuli serabutan...

Kisah Haru Ustadz Ismail, Guru Al-Qur’an Disabilitas Butuh Motor Dakwah. Ayo Bantu..!!

Kisah Haru Ustadz Ismail, Guru Al-Qur’an Disabilitas Butuh Motor Dakwah. Ayo Bantu..!!

Terlahir disabilitas tanpa kaki dan tangan yang sempurna, ia tetap tegar berdakwah dan bekerja mencari nafkah sebagai tukang las di bengkel berat. Ia butuh sepeda motor roda tiga untuk berdakwah....

Rumah Ambruk Diterjang Banjir, Kakek Tuna Netra ini Tinggal di Jembatan, Ayo Bantu..!!!

Rumah Ambruk Diterjang Banjir, Kakek Tuna Netra ini Tinggal di Jembatan, Ayo Bantu..!!!

Sudah 21 hari Kakek Jaman mengungsi ke jembatan di tengah sawah Karangharja Bekasi. Rumah bambu yang dihuni sejak tahun 1985 itu roboh diterjang banjir akibat jebolnya tanggul Citarum....

Mushalla Al-Mubarok Ambruk Diterjang Hujan, Ayo Bantu..!!!

Mushalla Al-Mubarok Ambruk Diterjang Hujan, Ayo Bantu..!!!

Mushalla ini ambruk tak kuat menahan gempuran hujan deras. Kegiatan ibadah dan syiar mushalla pun terhenti. Ayo bantu renovasi supaya pada bulan Ramadhan warga bisa shalat jamaah, tarawih dan...

Kisah Pilu Abdurrahman, Balita Pejuang Tumor Mata Menangis Bercucuran Darah. Ayo Bantu.!!

Kisah Pilu Abdurrahman, Balita Pejuang Tumor Mata Menangis Bercucuran Darah. Ayo Bantu.!!

Belum genap berusia 2 tahun, bocah imut mungil ini harus menjalani hidup dengan dahsyatnya penyakit tumor ganas di. Hari-harinya dipenuhi tangis bersimbah darah yang mengucur dari luka matanya...

Latest News
Hampir 1.600 Anak-anak Di Afghanistan Tewas  Selama 5 Tahun Terakhir Akibat Serangan Udara

Hampir 1.600 Anak-anak Di Afghanistan Tewas Selama 5 Tahun Terakhir Akibat Serangan Udara

Jum'at, 07 May 2021 22:00

PM Irak Perintakan Pencopotan Poster Tokoh Politik Syi'ah Iran Di Lingkungan Sunni Baghdad

PM Irak Perintakan Pencopotan Poster Tokoh Politik Syi'ah Iran Di Lingkungan Sunni Baghdad

Jum'at, 07 May 2021 21:30

Infeksi Virus Corona Harian Di India Capai 400.000 Lebih Kasus Selama 2 Hari Berturut-turut

Infeksi Virus Corona Harian Di India Capai 400.000 Lebih Kasus Selama 2 Hari Berturut-turut

Jum'at, 07 May 2021 20:56

Puasa Ramadan di Bawah Penjagaan Khilafah Islamiyah

Puasa Ramadan di Bawah Penjagaan Khilafah Islamiyah

Jum'at, 07 May 2021 15:10

Persis Apresiasi Aparat Keamanan yang Langsung Menangkap Pelaku Penganiayaan Imam Masjid

Persis Apresiasi Aparat Keamanan yang Langsung Menangkap Pelaku Penganiayaan Imam Masjid

Jum'at, 07 May 2021 15:09

Pemuda, Bangkitlah!

Pemuda, Bangkitlah!

Jum'at, 07 May 2021 14:49

Ingin Raih Kemenangan Ramadhan? Ini Tips dari Ustaz Zaitun Rasmin dan Ustaz Abdul Somad

Ingin Raih Kemenangan Ramadhan? Ini Tips dari Ustaz Zaitun Rasmin dan Ustaz Abdul Somad

Jum'at, 07 May 2021 08:55

Kelompok Jihadis Terkait Al-Qaidah Culik Wartawan Prancis Di Mali Utara

Kelompok Jihadis Terkait Al-Qaidah Culik Wartawan Prancis Di Mali Utara

Kamis, 06 May 2021 21:00

Adian Husaini Dorong Media Islam Berkolaborasi Bangun Peradaban Bangsa

Adian Husaini Dorong Media Islam Berkolaborasi Bangun Peradaban Bangsa

Kamis, 06 May 2021 20:39

Malam Jum’at, 25 Ramadhan, Berpotensi Lailatul Qadar 1442 H

Malam Jum’at, 25 Ramadhan, Berpotensi Lailatul Qadar 1442 H

Kamis, 06 May 2021 20:36

Presiden Brazil Bolsonaro Sebut Krisis COVID-19 Terkait 'Perang Biologis' Cina

Presiden Brazil Bolsonaro Sebut Krisis COVID-19 Terkait 'Perang Biologis' Cina

Kamis, 06 May 2021 20:35

Otoritas Palestina Adukan Penggusuran Paksa Penduduk Arab Di Sheikh Jarrah Oleh Israel Ke ICC

Otoritas Palestina Adukan Penggusuran Paksa Penduduk Arab Di Sheikh Jarrah Oleh Israel Ke ICC

Kamis, 06 May 2021 20:15

Saudi Pertimbangkan Larang Jamaah Luar Negeri Untuk Menunaikan Ibadah Haji Tahun Ini

Saudi Pertimbangkan Larang Jamaah Luar Negeri Untuk Menunaikan Ibadah Haji Tahun Ini

Kamis, 06 May 2021 19:01

Telisik Larangan Mudik Versus Penerbangan Wuhan-Jakarta PP

Telisik Larangan Mudik Versus Penerbangan Wuhan-Jakarta PP

Kamis, 06 May 2021 16:01

Manusia Sekian Rupiah

Manusia Sekian Rupiah

Kamis, 06 May 2021 15:00

Jeritan Sopir Pejuang Nafkah Keluarga

Jeritan Sopir Pejuang Nafkah Keluarga

Kamis, 06 May 2021 13:59

Permakluman Tindak Kemungkaran, Ibliskah?

Permakluman Tindak Kemungkaran, Ibliskah?

Kamis, 06 May 2021 12:57

Larangan Mudik Jilid II dengan Problematikanya

Larangan Mudik Jilid II dengan Problematikanya

Kamis, 06 May 2021 11:06

Akhir Ramadhan, ASAR Humanity Berbagi Kebahagiaan dengan Yatim-Dhuafa

Akhir Ramadhan, ASAR Humanity Berbagi Kebahagiaan dengan Yatim-Dhuafa

Kamis, 06 May 2021 10:14

Seorang Wanita Mali Lahirkan 9 Bayi Sekaligus

Seorang Wanita Mali Lahirkan 9 Bayi Sekaligus

Rabu, 05 May 2021 20:27


MUI

Must Read!
X