Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
238.624 views

Ungkap Agama Calon Pemimpin Untuk Kebenaran, Bukan SARA

JAKARTA (voa-islam.com) - Ungkap soal agama calon pemimpin itu bertujuan mengungkap kebenaran, bukan SARA. Kurang bukti? Sila pertama, Ketuhanan YME, di mukaddimah UUD, dimulai dengan menyebut nama Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, di setiap sendi-sendi kehidupan, agama menjiwai kehidupan berbangsa di Indonesia.

Akan tetapi, ada 'spin doctor' yang ingin mengalihkan haluan religius menjadi sekuler dan liberal, ada usaha keras sekelompok orang Indonesia untuk mengarahkan negara ini menjadi sekuler liberal seperti Ahok, Wagub DKI. Karena memang Ahok ditugaskan khusus oleh Stan Greenberg seorang konsultan politik Jokowi Ahok dan Obama untuk mendorong terbentuknya Indonesia liberal sekuler.

Seorang narasumber kami yang dekat dengan KPU menyatakan bahwa Jokowi sebenarnya di daftarkan sebagai agama 'katholik' ucap sang narasumber kami yang berprofesi sebagai wartawan di media nasional.

Mengenai agama Jokowi, kejelasan agama yangg dianutnya adalah mutlak. Jangan ada dusta diantara kita, jangan ada khianat dan tipu muslihat. Seperti opini Jokowi berjudul "Revolusi Mental" yang hadir bagai lelucon.

Kami malah kaget ketika Jokowi mengaku islam, bahkan mesti pake ustadz pribadi untuk mengajari atau kursus kilat cara shalat, wudhu dst.

Trio macan 2000 berkicau, lelucon lagi, pada awal kampanye putaran pertama, kami sempat baca berita bahwa Jokowi muslim, bahkan disebut pernah juara MTQ. Kami percaya saja awalnya. Kecurigaan mulai datang ketika tim kami investigasi ke Solo. Lelucon lainnya adalah mengungkap kemunafikan Jokowi yang dicitrakan sebagai cagub dhuafa saat itu.Kami malah kaget ketika Jokowi mengaku islam, bahkan mesti pake ustad pribadi untuk mengajari atau kursus kilat cara shalat, wudhu dst.

Kebohongan Jokowi mengenai agama Islam yang dianutnya terungkap ketika Jokowi tidak pernah mau jadi imam saat Magrib atau Isya. Makin terungkap kebohongan jokowi ketika tak mampu menjawab makna Ramadhan di sebuah acara Metro TV. Untuk hindari polemik Jokowi ngacir. Jokowi dan keluarganya "mendadak umroh", hanya 1 hari setelah video "makna ramadan" Jokowi ditayangkan. Lumayan menghilang selama 7 hari.

Makin sah Jokowi sebelumnya tdk pernah shalat adalah ketika dia menzaharkan atau mengeraskan suara bacaan Al fatihah ketika dia jadi imam shalat zuhur. Kasihan Indonesia.

Mengenai huruf H di depan nama Joko Widodo, kami sudah bisa pastikan bukan gelar Haji sebagaimana budaya umat Islam Indonesia.

Kasihan juga kita pada Jokowi karena dia mesti berdusta pada dirinya sendiri, orang lain dan tuhannya. Dia tidak kuasa untuk bersikap apa adanya. Kasihan jokowi yang harus berakting, bersandiwara demi membangun pencitraannya, demi kekuasaan? Demi tahta? Demi harta? Demi siapa?

..Ahok ditugaskan khusus oleh Stan Greenberg seorang konsultan politik Jokowi Ahok dan Obama untuk mendorong terbentuknya Indonesia liberal sekuler.

Jadi persoalannya adalah bukan pada keyakinan atau agama anutan jokowi, melainkan pada ketidakjujuran Jokowi sebagai pemimpin dan manusia.

Pancasila = The End, Katholik vs Protestan Saling Tarik Menarik

Ahok tidak 'running' for DKI -1, dia nunggu Jokowi saja yang bila jadi RI 1, maka bonus kemenangannya Ahok jadi DKI.  Dari sejak awal putaran kedua Pilkada DKI, kami sudah mengetahui rencana besar konspirasi kelompok tertentu, mafia, asing untuk kuasai RI. Sila pertama tentang ketuhanan niscaya kiamat alias The End.

Kesehatan moral jaringan Jasmev dan Pro Jokowi memang perlu diwaraskan kembali. Bayangkan 10.000 akun dengan jutaan twit membombardir konten yang mengkritisi kebijakan Jokowi & Ahok.

Demi kekuasaan, cara mereka berdemokrasi digadaikan dan itu bullshit. Semua demi kursi dan 'nasi bungkus' kiriman para cukong. Namun ribuan akun Jasmev lagi tiarap menunggu kepastian siapa yang akan menjadi cawapres Jokowi dan bagaimana sikap Jokowi terhadap kelompok katolik. Selama belum ada kepastian mengenai koalisi elit katolik dengan Jokowi plus cawapres Jokowi yang acceptable elit katolik, jasmev tidur dulu.

Persaingan atau pertarungan antara katolik (Sofyan Wanandi cs) dan kristen (James Riady cs plus Parkindo di PDIP) memasuki masa-masa krusial & menentukan.

Jokowi Hutang Budi Pada Katholik dan Protestan, Mana yang digadaikan? Umat Islam sudah lebih dahulu tergadai

Kelompok kristen berjasa karena mengantarkan jokowi jadi Gubernur DKI Jakarta dengan segala sumber daya : uang, jaringan, media, tenaga. Kelompok katolik juga merasa demikian, mereka banyak membantu Jokowi mulai dari Solo hingga singgasana Jokowi di Balai Kota DKI. Katolik dan kristen merasa paling berhak kendalikan Jokowi.

Jokowi sendiri agamanya apa? Narasumber kami mengolah informasi yang mencengangkan, tata cara wudhu Jokowi keliru dan ngawur, dari cuci hidung langsung basuh kaki.

Calon Presiden dari partai PDIP, Joko Widodo alias Jokowi dikabarkan tak bisa berwudhu dengan sempurna. Lalu, apa hubungannya dengan kemampuan leadershipnya?

Heboh soal Jokowi yang tak bisa berwudhu dengan sempurna itu, merebak di jejaring media sosial termasuk SMS dan BBM. Semua merujuk pada tayangan berita TVOne, Sabtu (15/9) sore yang menayangkan saat Jokowi berwudhu untuk menunaikan shalat Jumat di sebuah masjid di Menteng Dalam, Jakarta Pusat.

Akun kontroversial, pada tahun 2012 silam menyatakan, ‏@TrioMacan2000 langsung berkicau, “Di Liputan TVone sore, Jokowi Ke Menteng Dlm,ktk hendak sholat jum’at ambil wudhu abis masukan air ke hidung langsung basuh Kaki…”

Bagi mereka yang bukan pemeluk agama Islam, kemampuan berwudhu dengan sempurna tentu sama sekali tidak penting. Tetapi, bagi seorang muslim, wudhu adalah penentu sah tidaknya shalat. Sedang shalat adalah tolok ukur kesempurnaan keislaman seorang muslim.

Lalu bagaimana Al Wala Wal Bara' Jokowi? Halah, sudah tau loyalitasnya kan? Diantara asing, aseng, dan antek. Klimaksnya umat Islam tergadai kepentingannya, bahkan paling pertama digadaikan. [tm2r/kamal/voa-islam.com]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Jamaah masjid, siswa sekolah dan warga pelosok Garut ini kesulitan air untuk ibadah, bersuci, wudhu, memasak, minum, mandi, dan mencuci. Ayo Wakaf Sumur, Pahala Mengalir Tak Terbatas Umur.!!!...

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Syafani Azzahra, bocah yatim sejak usia tujuh tahun ini bercita-cita ingin menjadi dokter penghafal Al-Qur'an. Setamat SD ia ingin melanjutkan sekolah ke pesantren, tapi terkendala biaya. Ayo...

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Di tengah pandemi Covid-19, permintaan layanan ambulans untuk pasien dan jenazah terus meningkat. Mobil baru IDC akan disulap jadi ambulans, butuh dana 39 juta rupiah untuk biaya modifikasi....

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Menggabung keutamaan Jum’at dan Cinta Yatim, IDC akan berbagi ke Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah Cikarang. ...

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Latest News
Kepala HAM PBB Sebut Pengungsi Rohingya Tidak Aman Kembali Ke Myanmar

Kepala HAM PBB Sebut Pengungsi Rohingya Tidak Aman Kembali Ke Myanmar

Kamis, 18 Aug 2022 19:26

Sedikitnya 21 Orang Tewas Dalam Serangan Bom Bunuh Diri Di Sebuah Masjid Di Kabul Afghanistan

Sedikitnya 21 Orang Tewas Dalam Serangan Bom Bunuh Diri Di Sebuah Masjid Di Kabul Afghanistan

Kamis, 18 Aug 2022 18:57

Bersihkan Dulu Tubuh Polri, Baru Bicara Isu Radikalisme di Dunia Pendidikan

Bersihkan Dulu Tubuh Polri, Baru Bicara Isu Radikalisme di Dunia Pendidikan

Kamis, 18 Aug 2022 15:03

Apa itu Puasa Mutlak dan Bagaimana Niatnya?

Apa itu Puasa Mutlak dan Bagaimana Niatnya?

Kamis, 18 Aug 2022 14:03

Anis: Pemerintah Harus Fokus Benahi Inflasi dan Kesejahteraan Rakyat

Anis: Pemerintah Harus Fokus Benahi Inflasi dan Kesejahteraan Rakyat

Rabu, 17 Aug 2022 20:47

Mengawal Generasi Muslim

Mengawal Generasi Muslim

Rabu, 17 Aug 2022 20:39

Pelajar SMP Luqman al Hakim Surabaya Tulis Surat Perdamaian untuk Kepala Negara di Dunia

Pelajar SMP Luqman al Hakim Surabaya Tulis Surat Perdamaian untuk Kepala Negara di Dunia

Rabu, 17 Aug 2022 20:31

Tanggapi Pidato Jokowi, Fahira Idris: Masih Banyak UMKM Jalan di Tempat

Tanggapi Pidato Jokowi, Fahira Idris: Masih Banyak UMKM Jalan di Tempat

Rabu, 17 Aug 2022 20:25

Oposisi Afghanistan 'Sangat Lemah' Meskipun Kemarahan Meningkat Terhadap Taliban

Oposisi Afghanistan 'Sangat Lemah' Meskipun Kemarahan Meningkat Terhadap Taliban

Rabu, 17 Aug 2022 13:30

Bukan Hanya Ulama, Wartawan Juga Membawa Misi Kenabian

Bukan Hanya Ulama, Wartawan Juga Membawa Misi Kenabian

Selasa, 16 Aug 2022 21:18

Hamas Bantah Lakukan Negosiasi Dengan Arab Saudi Terkait Tahanan Palestina Di Penjara Saudi

Hamas Bantah Lakukan Negosiasi Dengan Arab Saudi Terkait Tahanan Palestina Di Penjara Saudi

Selasa, 16 Aug 2022 21:15

Afiliasi Al-Qaidah Tewaskan 4 Tentara Bayaran Rusia Di Mali

Afiliasi Al-Qaidah Tewaskan 4 Tentara Bayaran Rusia Di Mali

Selasa, 16 Aug 2022 20:30

Inflasi Menggila, Politisi PKS Ingatkan Pemerintah untuk Berhati-hati Kendalikan BBM

Inflasi Menggila, Politisi PKS Ingatkan Pemerintah untuk Berhati-hati Kendalikan BBM

Selasa, 16 Aug 2022 20:19

Partai Gelora Sesalkan Ekonomi Indonesia Kalah dari Malaysia, Vietnam dan Filipina

Partai Gelora Sesalkan Ekonomi Indonesia Kalah dari Malaysia, Vietnam dan Filipina

Selasa, 16 Aug 2022 19:49

Kamuflase Investasi dengan Utang, Produktifkah?

Kamuflase Investasi dengan Utang, Produktifkah?

Selasa, 16 Aug 2022 10:42

Privilege Pendidikan = Harus Kaya?

Privilege Pendidikan = Harus Kaya?

Selasa, 16 Aug 2022 10:29

Israel Tolak Permohonan Pembebasan Tahanan Palestina Pelaku Mogok Makan Khalil Awawdeh

Israel Tolak Permohonan Pembebasan Tahanan Palestina Pelaku Mogok Makan Khalil Awawdeh

Selasa, 16 Aug 2022 09:00


MUI

Must Read!
X