Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
37.058 views

Kehinaan Muslim Pribumi Hidup Dibawah Ahok

JAKARTA (voa-islam.com) - "Ahok bertekad menumpas habis para penentangnya, terutama yang mengobarkan masalah agama, ras, dan suku. Menurut Ahok itu adalah melanggar hukum. Ahok sudah menyewa ratusan lawyer. Para lawyer Ahok, akan menggugat pendemo yang dinilai rasis," ujar seorang pendukung Ahok, Selasa, 30/9/2014.

"Sekarang Ahok menggayang PKL liar, para pengemis dan gelandangan, serta penyerobot lahan pemprov. Mereka itu adalah 'Sampah kota Metropolitan', harus dihabisi, dan tak lagi boleh bersisa. Jakarta tidak boleh ada PKL liar, pengemis, dan gelandangan, serta penyerobot lahan pemprov," tukasnya.

Ahok akan menjadikan DKI Jakarta seperti Singapura. Kaum pribumi Betawi, dan Muslim, harus digusur digantikan orang-orang Cina, yang sekarang sudah mengepung Jakarta dengan membentuk 'enclave-enclave' (kantong-kantong) di Jakarta Utara, Barat, dan Pusat. Perlahan para 'gembel' itu akan habis dalam waktu 15 tahun ke depan.

Dengan pajak tanah, rumah dan bangunan, yang naik berlipat-lipat, maka orang-orang pribumi, Betawi dan Muslim, yang tidak memiliki pekerjaaan, mereka tidak akan mempu membayar pajak dan bertahan hidup di Jakarta.

Kemudian, tanah, rumah dan bangunan mereka akan jatuh ke tangan Cina. Seperti Kuningan, Pasar Baru, Kota, Pantai Indah Kapok, Tangerang, dan lainnya. Sekarang penghuninya mayoritas orang-orang Cina.

"Bagaimana tidak? Jakarta akan menjadi Singapura. Lima bank nasional terbesar mendukung dan membiayai pengusaha properti (perumahan), seperti kelompok Agung Podomoro, Agung Sedayu, Lippo, Ciputra, dan lainnya yang sekarang menjadi pengusaha properti nasional.

Kemudian menggusur kawasan pribumi, dan menggantikan sebagai 'enclave' Pecinan." ungkap seorang narasumber Voa-Islam.com.

Sekarang Ahok mengancam mengancam bagi ormas atau warga Jakarta yang tidak taat pada peraturan dan Undang-Undang yang berlaku di Jakarta akan diusir dari Jakarta. Yang melanggar juga akan diproses secara hukum yang berlaku.

Ahok akan menggunakan aparat keamanan menghadapi kelompok-kelompok masyarakat yang menggugatnya, seperti FPI dan FBR. Ini merupakan politik adu-domba antara kekuatan-kekuatan pribumi yang menentang Ahok. Seperti bentrok yang terjadi di Tanah Abang antara pedagang kambing dengan Satpol PP.

Siap-siaplah FPI yang mendemo Ahok dengan isu suku dan agama, Ahok akan kick balik anda dengan undang-undang yang berlaku, ujar seorang pendukung Ahok.

Ahok sudah bilang dia itu tidak takut, dia itu juga preman, siap mati. Mati adalah keuntungan buat Ahok, tambahnya. Maka, sambutlah tantangan Ahok dengan kesungguhan. Kalau tidak akan diperbudak Ahok dan kelompok Cina.

Sejatinya, kalau soal korupsi oleh pejabat Muslim, tidak ada sekuku hitamnya, dibandingkan dengan yang dirampok para 'bandit' Cina.

Bayangkan, kakak beradik Edi Tanzil dan Hendra Raharja, berapa triliun yang dirampok? Syamsul Nursalim berapa triliun? Belum lagi pengemplang BLBI, sebagian besar pengusaha Cina, yang jumlahnya Rp 650 triliun. Mereka hidup di Singapura, dan dilindungi pemerintah Singapura.

"Jadi mereka yang berkaok-kaok tentang pejabat Muslim korup, itu mulutnya busuk, sejatinya raja 'bandit' adalah para pengusaha keturunan Cina. Para penyogok dan penyuap, semuanya keturunan Cina", ujar seorang aktifis Muslim di Jakarta.

Berbagai kasus korupsi semuanya adalah pelakunya pengusaha Cina. Mereka yang menyebabkan lahirnya budaya sogok dan suap yang menghancurkan Indonesia. Bagaimana menurut Anda? [jj/dbs/voa-islam.com] 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X