Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
29.519 views

Ron Paul : Kerajaan Setan Amerika Segera Runtuh

Washington DC (voa-islam.com) Senator dari Republik, Ron Paul menegaskan imperium Amerika yang  jahat segera runtuh ke tong sampah, dan mengalami nasib seperti Rusia, ungkapnya, Rabu/23/10/2013.

Selanjutnya, Senator dari Republik Ron Paul, mengatakan, ia tidak melihat  masa depan yang cerah bagi  Amerika. Bahkan, menurut Ron Amerika akan mengulangi sejarah, seperti yang dialami oleh Rusia atau Uni Soviet, ungkapnya seperti ditulis di NaturalNews.

Dalam sebuah wawancara dengan penyiar radio  dari InfoWars, Alex Jones, Paul - yang adalah seorang dokter, dan baru saja meluncurkan jaringan radio dan televisi sendiri - mengatakan dia melihat, "kehancuran Amerika itu akan datang segera", tandasnya.

"Mereka ( Washington) secara kolektif  tidak akan mampu bekerja keluar dari krisis, jadi  semua akan runtuh," katanya. "Mari kita terus melihat kepada fakta bahwa, ketika kita berusaha  membangun kembali seluruh sistem ini secara keseluruhan, agar kehidupan ini menjadi lebih baik, tetapi nyatanya semua gagal", tambahnya.

Selanjutnya, Paul mengatakan, "Saya pikir konsep kebebasan telah maju, bahkan sejak zaman pertama pendiri Amerika. Tetapi, sekarang kami sudah mundur  sangat jauh dari apa yang mereka cita-citakan ... Saya pikir kita harus mengantisipasi bahwa, anda tahu, di masa depan, dalam beberapa tahun ke depan, anda akan melihat keruntuhan besar, dan kemudian kita harus berbicara tentang jenis apa kebijakan moneter yang harus diambil? Mengapa kita perlu  membawa pulang pasukan kami dari berbagai negara? Mengapa kita harus berhenti memperluas defisit setiap hari? Mengapa kita harus meningkatkan batas utang?

Ron Paul menambahkan, "Pemerintah kurang mampu mengantisipasi perubahan, dan lebih banyak kebebasan yang diberikan kepada orang kaya, dan sekarang membahayakan negara", tambahnya.

Jones mencatat bahwa banyak orang percaya Amerika Serikat sedang menuju tong sampah sejarah, dan  negara saat ini menuju jalan  kematian. Sekarang, satu-satunya pertanyaan,  bagaimana hal itu akan terjadi?

"Sulit untuk memprediksi waktu," kata Ron Paul. " Tapi saya pikir setuju dengan penilaian kejayaan Amerika akan berakhir ... Saya melihatnya seperti sebuah bangunan yang berdiri  dengan tanpa ada fondasi. Ini semacam duduk di sebuah bangunan yang terus bergoyang, tetapi tidak jatuh, dan saya pikir itu akan runtuh,  karena anda tahu, sistem keuangan sangat tidak stabil, karena negara Amerika hidupnya benar-benar didasarkan pada utang, dan tergantung kepada mata dolar ( federal Reserve-Bank Sentral Amerika), bahwa mereka akan selalu mencetak jumlah uang yang besar, dan mereka akan selalu menjaga suku bunga yang fix, dan mereka akan selalu menyelamatkan kebutuhan semua orang, dan semua kebutuhan orang akan dapat dipenuhi,  yang saya pikir adalah semua itu tipuan yang bersifat total ... "

Paul berkata bahwa "peristiwa besar bisa terjadi minggu depan, itu bisa terjadi dalam lima tahun ke depan". Tetapi terutama setiap kali dolar tidak lagi kredibel, sebagai cadangan - mata uang atau primer, maka saatnya akan runtuh.

Ron Paul yang  anggota Kongres juga mengatakan polling terbaru menunjukkan,  kurangnya kepercayaan  rakyat Amerika terhadap pemerintahan mereka sebagai," pemerintah yang baik".

"Karena itu berarti  rakyat Amerika akan berhenti percaya terhadap pemerintah", katanya kepada Jones. " Maksud saya,  mereka tidak mempercayai pemerintah. Mereka tidak percaya pemerintah, apakah kebijakan luar negeri atau kebijakan dalam negeri . "

Ron Paul memberikan kesaksian terbaru oleh agen CIA, Edward Snowden, di mana mereka tampaknya telah berbohong tentang pencurian besar NSA (National Securtiy Agency) tentang data telepon Amerika", ungkapnya. Paul berkata " sistem dalam hidup kita" selalu dianggap jauh lebih sehat daripada sekarang ini", tetapi kenyataan tidak seperti itu.

"Tapi hanya berpikir seberapa cepatnya imperium  Soviet bubar?. Saya pikir itu adalah mukjizat terbesar, atau setidaknya peristiwa yang sangat besar pada abad 20 ini", tegasnya.

Adakah Amerika akan mengalami nasib seperti Soviet, dan hanya menjadi lalu sejarah, dan hilang? Kenyataan Amerika Serikat sekarang  menghadapi krisis yang sangat hebat, dan didera konflik di dalam negara, di mana konflik antara Partai Republik dan Demokrat, terkait dengan kebijakan utang, dan akan membawa bencana bagi masa depan Amerika Serikat.

Ron Paul menegaskan bahwa Amerika akan bernasib seperti Soviet yang bubar di tahun l987. "Kami mungkin melihat seperti pada peristiwa di tahun 1987, di mana Soviet berada di l987, hanya dalam dua tahun mereka bubar. Mungkin Amerika akan menyusul?",  katanya . af/hh

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Intelligent Leaks lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X