Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
11.379 views

Kumandang Jihad-Intifadah Terus Bergelora di Yerusalem

YERUSALEM (voa-islam.com) – Rezim Zionis-Israel mulai kewalahan menghadapi gelombang jihad dan “INTIFADAH” di Yerusalem dan Tepi Barat. Dengan batu, pisau, dan pisto warga membunuhi orang-orang Yahudi, dan tentara Zionis. Perdana Menteri Zionis-Israel sangat panik, dan melakukan kabinet darurat membahas situasi di Yerusalem dan Tepi Barat.

Sekarang rezim Zionis mendirikan pos-pos pemeriksaan di daerah Palestina dari Yerusalem Timur yang diuduki, karena gerakan INTIFADAH membludak, dan tidak lagi dengan senjata tentara pasukan Zionis. Mereka terus maju, dan setiap ada Muslim Palestina yang tewas, kemudian jenazahnya diarak oleh ribuan warga Muslim Palestina. Ini yang membuat gerakan INTIFADAH semakin bersemangat.

Zionis-Israel berusaha meghentikan gelombang serangan yag dilakukan para pemuda Palestina, tapi tidak digubris. Muslim Palestina bertekad terus berjuang melawan rezim Zionis, sampai mereka pergi dari Yerusalem, dan tidak lagi mengotori tempat suci umat Islam, al-Aqsha. Al-Aqsha tidak boleh dibiarkan dikotori oleh Yahudi najis, dan harus pergi dari tempat suci umat Islam, yaitu al-Aqsha.

Sementara itu, seeorang juru bicara polisi mengatakan pos pemeriksaan sedang didirikan di pintu keluar dari desa-desa Palestina dan lingkungan di Yerusalem Timur". Pasukan dan pemerintah Zionis berusaha menutup semua akses yang dapat masuk ke Yerusalem. Sehingga, tidak memungkinkan lagi warga Palestina pergi ke Yerusalem.

Rezim Zionis juga mulai menyebarkan pasukan elite militernya dari markas-markas mereka di berbagai kota di Israel, setidaknya Zionis telah memerintahkna pasukan elite yang ada di enam markasnya ke Yerualem, dan menandai keputusan rapat Kabinet, sebagai implementasi pertama dari langkah-langkah oleh kabinet keamanan Israel yang bertujuan melawan serangan yang telah ditingkatkan secara dramatis dalam beberapa hari terakhir ini.

Rapat kabinet berlangsung hingga larut malam dan mengumumkan langkah-langkah awal, bahwa termasuk memungkinkan polisi untuk menutup semua akses masuk dari berbagai wilayah di wilayah yang dihuni oleh warga Palestina. Sementara itu, anak-anak muda Arab-Israel juga ikut dalam aksi INTIFADAH melawan pasukan Zionis, dan ini menambah kekacauan di Israel. Menurut laporan, tidak kurang enam warga Israel, tewas di tikam pisau dan ditembak oleh warga Palestina.

Gelombang serangan 

Hampir 30 warga Palestina tewas oleh pasukan Israel sejauh ini. Bulan Sabit Merah mengatakan bahwa sekitar 1.021 warga Palestina telah terluka oleh serangan pasukan Zionis, sebagian akibat peluru karet hidup sejak 3 Oktober.

Sebuah serangan senjata-dan-pisau di bus Yerusalem pada hari Selasa menewaskan dua orang Yahudi. Sementara itu, Israel menembak tiga warga Palestina, ketika warga Palestina menabrakkan mobilnya orang Yahudi yang nsedang berjalan kaki, kemudian keluar mobil dan membunuh Yahudi dengan pisaunaya..

Tiga penyerang dalam dua insiden berasal dari Yerusalem Timur. Hari-hari semakin meningkat kekerasan yang mulai meledak di Yerusalem Timur pada tanggal 1 Oktober, dan memperingatkan risiko INTIFADA yang ketiga, atau pemberontakan massal yang bakal dilakukan oleh seluruh rakyat Palestina.

Presiden Palestina Mahmud Abbas berusaha memulihkan ketenangan, tapi tidak digubris oleh rakyat Paelstina. Mereka terus menggelorakan jihad dan INTIFADA, dan melawan Zionis-Israel dengan batu dan pistol. Sebuah heroisme yang tanpa banding dari Muslim Palestina. Barrakallahufikum. (mashadi/aby/voa-islam.com)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

International Jihad lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X