Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
2.890 views

Cucu Syaikh Usamah Bin Ladin Gugur Dalam Serangan Udara di Perbatasan Pakistan-Afghanistan

PAKISTAN/AFGHANISTAN (voa-islam.com) - Cucu mantan pemimpin Al-Qaidah Syaikh Usamah bin Ladin telah gugur dalam serangan udara di sepanjang perbatasan Pakistan-Afghanistan.

Usamah bin Hamzah bin Usamah Bin Ladin, yang ibunya juga merupakan anak salah satu pemimpin Al-Qaidah Abu Hafs Al-Masri, meninggal awal tahun ini, menurut sebuah surat bocor yang dikirim oleh ayahnya Hamza bin Ladin kepada keluarganya untuk mengumumkan kematiannya.

"Cucu Asy-Syahid, putra kami Usamah... telah naik ke surga tertinggi," kata surat tersebut - bertanggal pada bulan Dzul-Qa'dah tahun ini, yang jatuh antara bulan Juli hingga Agustus.

"Ujian yang kita temui semacam ini hanya cara membuat kita lebih kuat dan lebih teguh," tambah surat itu, tanpa menyebutkan penyebab kematiannya.

Hamzah mengatakan Usamah merupakan anggota Bin Ladin ke lima yang gugur di jalan Jihad setelah Saad Bin Ladin, Khadija, Usamah Bin Ladin dan Khalid Bin Ladin. Sementara itu situs berita Pan-Arab Arabi 21 melaporkan - mengutip sumber-sumber jihadis - bahwa Usamah gugur dalam serangan serangan udara terhadap basis Al-Qaidah di sepanjang perbatasan Pakistan Afghanistan.

Ayah Usamah, Hamza bin Laden telah aktif sebagai propagandis Al-Qaidah sejak kematian ayahnya di tangan pasukan khusus AS pada tahun 2011 di Pakistan.

Pada bulan Januari, AS menambahkan Hamza bin Ladin ke dalam daftar hitam "teroris".

Awal tahun ini, CIA merilis sebuah arsip besar dokumen inti Al-Qaidah yang disita dalam serangan mematikan 2011 di kompleksnya di Pakistan.

File besar itu termasuk gambar publik pertama Hamza saat dewasa.

Sebuah video pernikahan Hamza Bin Ladin memberitahukan publik dunia wajah pertama anak kesayangan Bin Ladin itu saat dewasa, dimana rekaman itu tampaknya diambil di sebuah lokasi di Iran.

Rilisan dokumen sebelumnya, menunjukkan bahwa Syaikh Usamah Bin Ladin sedang merawat Hamzah untuk menggantikannya sebagai pemimpin kampanye jihad global Al-Qaidah. (st/TNA) 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

International Jihad lainnya:

+Pasang iklan

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Toko Tas Online TBMR - Murah & Terpercaya

Toko tas online dan Pusat grosir tas TBMR menjual tas branded harga grosir. DISKON setiap hari s/d 50%. Tas wanita, tas import, tas kerja semua dijamin MURAH. Menerima Reseller.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Pusat Jam Tangan Impor Murah

Tampil cantik dan keren dengan jam tangan impor pilihan. Tersedia koleksi ribuan jam tangan untuk pria dan wanita, harga dijamin murah.
http://timitime.asia

Pasaribu: Disabilitas Kaki yang Ahli Ibadah ini Jadi Incaran Misionaris. Ayo Bantu Modal Usaha.!!

Pasaribu: Disabilitas Kaki yang Ahli Ibadah ini Jadi Incaran Misionaris. Ayo Bantu Modal Usaha.!!

Hidup dengan satu kaki, pria asal Sibolga Tapanuli ini tak kenal putus asa. Setelah kakinya diamputasi karena tertabrak truk, ia justru makin rajin beribadah di masjid. Pria Batak ini butuh bantuan...

Nafisa Zahra, Bayi 9 Bulan ini Menderita Kanker Pembuluh Darah. Ayo Bantu..!!!

Nafisa Zahra, Bayi 9 Bulan ini Menderita Kanker Pembuluh Darah. Ayo Bantu..!!!

Baru berusia 9 bulan, bayi ini diuji dengan penyakit Kanker Pembuluh Darah. Kedua pipinya tumbuh dua benjolan sebesar kepal tangan orang dewasa. Ia harus segera dioperasi dan minum susu khusus...

Ismail Abdurrahman: Anak Aktivis Dakwah Opname di RS PKU Solo. Ayo Bantu..!!

Ismail Abdurrahman: Anak Aktivis Dakwah Opname di RS PKU Solo. Ayo Bantu..!!

Musibah muntaber tak henti-hentinya menimpa Ismail, anak aktivis dakwah Solo Raya. Sang ayah, Muhammad Arif adalah pekerja serabutan yang saat ini sedang mendapat ujian yang bertubi-tubi. ...

Sakit Stroke, Muallaf Mantan Hindu ini Hidup Sebatang Kara di Gubuk Lapuk. Ayo Bantu.!!

Sakit Stroke, Muallaf Mantan Hindu ini Hidup Sebatang Kara di Gubuk Lapuk. Ayo Bantu.!!

Nyaris sempurna ujian hidup muallaf Nyoman Kawi. Di usia senja, ia tak bisa mencari nafkah karena stroke telah mematikan separo tubuhnya. Hidup sebatang kara, ia tinggal di gubuk lapuk yang tidak...

Guru SMP Islam & Mahasiswi Bahasa Arab Solo Terlindas Truk Kontainer. Ayo Bantu..!!!

Guru SMP Islam & Mahasiswi Bahasa Arab Solo Terlindas Truk Kontainer. Ayo Bantu..!!!

Musibah dahsyat menimpa Ustadzah Juwariah. Terlindas truk kontainer, ia kritis tak sadarkan diri: tulang panggul remuk, tulang pubis patah, engsel tulang panggul bergeser (dislokasi), engkel...

Latest News

Reseller tas batam

Kumpulan Video Aksi Bela Islam
Must Read!
X