Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
12.492 views

Anak-anak Gaza Hanya Menikmati Rudal Zionis-Israel

GAZA CITY (voa-islam.com) - Di Indonesia anak-anak berkumpul dengan keluarganya, bersama ayah dan ibunya, menikmati acara santap berbuka puasa. Berbahagia. Begitu bahagianya anak-anak berkumpul dengan ayah dan ibunya. Pemandangan yang sangat indah. Setiap Ramadhan.

Tetapi, susana yang menyenangkan dan bahagia ini tidak ditemukan anak-anak dan keluarga di Gaza. Mereka dalam suasana yang penuh dengan kekawatiran, karena setiap saat mereka ini, harus menerima takdir kematian, melalui rudah-rudah Zionis-Israel, yang sudah berpuluh ton ditumpahkan ke Gaza.

Sudah begitu banyak anak Gaza yang tewas. Akibat serangan Zionis-Israel ke Gaza. Generasi-generasi baru yang tumbuh di Gaza itu, nyaris hanya menjadi korban kebiadaban Zionis. Di mana-mana hanya melihat kematian anak-anak, atau ibunya. Sungguh miris melihat pemandangan ini.

Sebanyak 11 anak yang baru berumur antara 6-10 tahun, semuanya tewasnya akibat serangan Zionis-Israel, saat mereka bermain di pantai. Tiba-tiba pesawat Zionis datang, dan menembak mereka smuanya. Tewas. Dengan kondisi yang sangat menyedihkan. Tapi, itu tidak membuat iba dan ada belas kasihan, dan para pejabat Israel terus menghunjamkan rudal-rudah mereka terhadap Gaza.

Sekarang militer Zionis-Israel masuk Gaza, di hari pertama saat menjelang magrib, paling sedikit  45 anak Gaza tewas dalam serangan militer Israel yang sedang berlangsung terhadap di Gaza, ungkap Komisi Pertahanan Internasional  untuk Anak Palestina melaporkan (DCI) Kamis, 17/7/2014.

Ketua DCI Rafaat Qisis mengatakan,"Zionis-Israel melakukan genosida (pembantaian) secara massal, khususnya terhadap anak Gaza, dan ini menunjukan Zionis-Israel sudah tidak lagi peduli dengan dasar-dasar hukum internasional."

"Pasukan pendudukan Israel harus menghentikan serangan mereka terhadap warga sipil," tegas Rafaat. Hukum kemanusiaan internasional melarang setiap agresi yang menjadikan anak-anak sebagai sasaran, dan larangan terhadap sasaran sipil dan tidak bersenjata dalam setiap agresi (perang)", tambahnya.

Akibat agresi Zionis-Israel terhadap Gaza menewaskan hampir 300 warga sipil, dan lebih dari 2685 terluka parah. Korban yang paling banyak, anak-anak dan ibu-ibu atau perempuan Palestina. Hari pertama serangan darat Zionis-Israel ke Gaza sudah menewaskan paling sedikit 45 anak. 

DCI meminta masyarakat internasional menghentikan tindakan agresi Zionis-Israel yang membabi-buta, tanpa pilih-pilih, terutama warga sipil.  Organisasi mengetuk nurani para pemimpin  dunia atas tragedi anak-anak  Gaza, yang tak berdosa, termasuk  warga sipil. Wallahu'alam.

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Opini Redaksi lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X