Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
5.634 views

Bandung Tuan Rumah CSR Indonesia AWARDS 2018

CSR INDONESIA AWARDS 2018, WUJUD RESPON NYATA DI MASYARAKAT BANDUNG,

 

8 MEI 2018 - AJANG PENGHARGAAN bagi para pengiat Corporat Social Responsibility (CSR) baik personal maupun korporasi ini digelar untuk kedua kalinya tahun ini.

Sebelumnya MAJALAH CSR Indonesia & Media Online Csr-Indonesia.com dan Meprindo Communications menggelar secara sukses dalam ajang CSR AWARDS 2017 di Jakarta.

Kali ini CSR INDONESIA Award 2018 akan digelar di kota bersejarah yaitu Bandung, pada 8-9 Mei 2018 yang bertempat di Ballroom Asia-Afrika Hotel Savoy Homann Bidakara, Jalan Asi Afrika Bandung.

“Sejumlah korporat sudah masuk seleksi sebagai peserta di ajang CSR Indonesia Awards 2018,” ujar Pemimpin Redaksi CSR Indonesia Aendra Medita dalam rilisnya Selasa, 8 Mii 2018.

Event CSR INDONESIA Award 2018 tahun ini temanya “Considering Heritage Culture”.

CSR INDONESIA Awards 2018.

Inilah ajang bergengsi dan satu reputasi dimana eksistensi program CSR korporasi yang djalankan berlangsung baik dan publik menerima dengan respon yang mersakan langsung public dalam aktivitas CSR selama ini.

CSR INDONESIA Award 2018 pada 8 – 9 Mei 2018 dimana 8 Mei ada forum dan awards dan pada hari kedua ada CSR Heritage Tour dimana akan berkunjung ke sebuah Galeri atau Museum batu “WOT Batu” di kawasan Dago.

CSR AWARDS 2018 menghadirkan sejumlah pembicara antara lain Prof Bambang Sugiharto, Uchok Sky Khadafi, Iwan Ratman, dan seluruh aktivis dan korporat yang akan bicara tentan CSR.

Acara akan dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. ”CSR AWARDS 2018 sudah disiapkan mejadi ajang besar CSR Indonesia tahunan.

Dalam CSR AWARDS 2018 semua perusahaan terlibat dan ikut serta dimana ada 10 Penghargaan CSR yang diberikan berdasarkan kreteria berikut:

10 Award yang bisa ikut dalam ajang “CSR AWARDS 2018

1. Cipta Karsa Mandiri : Bidang CSR yang memberikan karya cipta bagi komunitas dan juga publik atau masyarakat secara mandiri. Dan perusahaan bergerak mendorong kemudian komunitas atau masyakarati itu menjadi mandiri. Kategori ini akan diberikan bagi 3 perusahaan terbaik yang sesuai dengan cara dan pola sesuai kerja diatas 

2. Reka Karsa Sosial : Bidang CSR sosial bantuan bagi sebuah wilayah atau masyarakat secara reguler dan menjadi terbantu sehingg mampu me-rekakarsa- yang berguna di lingkungan sekitar. Kategori ini akan diberikan bagi 3 perusahaan terbaik yang sesuai dengan cara dan pola sesuai kerja diatas

3. Bangun Karsa Rupa : Bidang CSR memberikan sumbangan atas satu peristiwa bencana bagi masyarakat sehingga bisa bangkit dan terbangun kembali dan karsa mereka tercipta dari segala ruang rupa kehidupan kembali normal dan lebih waspada. Kategori ini akan diberikan bagi 3 perusahaan terbaik yang sesuai dengan cara dan pola sesuai kerja diatas

4. Didaktika Pratama Unggul: Bidang CSR pendidikan yang memberikan bantuan langsung pertolongan ke masyarakat dalam bidang edukasi. Dan bisa dilakukan oleh perusahaan atau komunitas atau masyakarat. Kategori ini akan diberikan bagi 3 pelaku sosial, Philatropy, atau komunitas lembaga bantuan yang khusus dalam bidang edukasi

5. Karsa Budaya Prima : Bidang CSR budaya memberikan dukungan konservasi atau pelestarian. Dan bisa dilakukan oleh perusahaan atau komunitas masyakarat budaya. Akan diberikan bagi 3 pelaku.

6. Cipta guna Sehati : Bidang CSR kesehatan yang memberikan dukungan atau sarana kesehatan gizi dan juga cara hidup sehat. Dan bisa dilakukan oleh perusahaan atau komunitas masyakarat sehat. Akan diberikan bagi 3 pelaku.

7.Gagas Inova Karya : Bidang CSR yang mendukung para inovator dalam mewujudkan karya baru dan original. Dan bisa dilakukan oleh perusahaan atau komunitas masyakarat kreatif. Akan diberikan bagi 3 pelaku.

8. Gerak Mandiri Siaga: Pelaku yang memberikan bantuan langsung pertolongan ke masyarakat secara cepat. Kategori ini akan diberikan bagi 3 pelaku sosial atau komunitas lembaga bantuan sosial.

9 Daya Olahkarsa Pratama : Bidang CSR olahraga yang membina para atlit masa depan. . Kategori ini akan diberikan bagi 3 pelaku komunitas lembaga bantuan sosial.

10. Insan Gagas gemilang : Kategori ini akan diberikan bagi 3 pelaku perorangan yang sudah menjalankan gagasan yang gemilang dan digunakan untuk publik dan berguna bagi bangsa dan masyakatnya.

Dalam CSR AWARDS 2018 juga kami akan melibatkan tim penilai dari Aktivis CSR dari Akademisi, Pengamat, Praktisi dan juga Media.

Selain itu yang menjadi menarik di CSR INDONESIA AWARDS 2018 untuk kali ini memberikan sejumlah penghargaan dedikasi kepada dua Budayawan Maestro Rupa asal Bandung yaitu Jeihan Sukmatoro dan Surnaryo.

Juga ada sejumlah dedikasi bagi sejumlah aktivis social dan lingkungan.

CSR INDONESIA AWARDS 2018 mewarnai hidup dengan dunia penuh peduli. Untuk lengkapnya silakan hub www.CSR-INDONESIA.com di MePRIndo MEDIA Group (MMG)

NARAHUBUNG

hubungi 0821-4714-8932 atau 0821-18032368

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Pers Rilis lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X