Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
14.214 views

Rahmawati: Indonesia Liberal-Kapitalis adalah Hasil Karya Megawati

JAKARTA (voa-islam.com)- Rahmawati Soekarnoputri menyebut banyaknya amandemen UUD 1945 disebabkan ulah Mantan Presiden Megawati Sukarnoputri. Sehingga menimbulkan sifat-sifat liberal kapitalis.

"Ini hasil karya Megawati, Ketum PDIP. 1. Mengubah UUD 1945 selama 4 kali menjadai UUD yang bersifat liberal kapitalistik," tulisnya, dalam akun Twitter pribadi @rsoekarnoutri, kemarin (24/08/2016).

Tidak hanya itu, ia juga menuding telah terjadinya pemberian previlege atau keistimewaan bagi para koruptor, pengemplang pajak obligator hitam BLBi dengan Intruksi Presidennya Nomor 8, tentang R dan D (surat keterang lunas).

Pun termasuk mendukung Joko Widodo menjadi Presiden saat ini, Megawati diragukan kemampuannya, terbukti Indonesia memasuki jurang utang yang begitu dalam. "Mengusung Jokowi, sosok yang menjadi pertanyaan tentang integritas, kapablitas maupun kepemimpinannya,  sudah diprediksi dampaknya hingga sekarang, Indonesia masuk jurang utang."

Hal ini persis saat masa-masa Orde Baru, di mana korupsi pun juga merajalela, rakyat menjadi sapi perah. "Pajak melalui program Tax Amnesty, sementara obligator hitam lolos dari jerat hukum dengan adanya pengampunan pajak itu."

Belum lagi maraknya penyakit sosial di masyarakat, yakni salah satu human traffiking yang terselubung. "Pun masuknya ribuan buruh Asing, bahkan jutaan dari Tiongkok."

Selain itu, termasuk investasi saat ini juga dikritisi. Menurutnya, investasi saat ini seperti era penjajah. Di mana Asing yang menguasai.

"Investasi (kolonialisasi = penjajahan) Asing 100 persen di saentero Nusantara. Pun penggadaian sejumlah aset negara yang akan berakhir dengan penjualan aset-aset negara, seperti era Megawati yang menjual 12 aset negara."

Megawati juga dituding olehnya karena selama ini menggunakan jargon-jargon Bung Karno tetapi kenyataannya rakyat dimanipulasi. "Memanipulasi rakyat dengan jargon Soekatno yang sejatinya modus 'Soekarno to kill Soekarnoisme-ajarannya'. Apakah anak biologis sadar apa yang diperbuatnya kecuali hanya tujuan kekuasaan dan materi? Nauzubilahi min zalik." (Robi/voa-islam.com)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Politik Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Jumat Barokah: Mari Berbagi Wakaf Qur’an & Tebar Hidangan kepada Santri Pelosok Garut

Jumat Barokah: Mari Berbagi Wakaf Qur’an & Tebar Hidangan kepada Santri Pelosok Garut

Insya Allah besok Jum’at IDC berbagi Sedekah Jum’at dan Wakaf Mushaf Al-Qur'an kepada para Santri TPQ Masjid Al-Iman Garut. Mari berburu keberkahan sedekah Jumat dan wakaf Al-Qur'an....

Pembangunan Mushalla Kampung Peundeuy Banten Terhenti, Ayo Sedekah  Jariyah.!!!

Pembangunan Mushalla Kampung Peundeuy Banten Terhenti, Ayo Sedekah Jariyah.!!!

Pembangunan Mushalla Nurul Hikmah di Tangerang Banten ini terhenti karena terkendala biaya. Diperlukan biaya 30 juta rupiah untuk merampungkan agar ibadah dan syiar Islam makin semarak....

Hijrah dari Gubuk Rombeng, Ayo Bangun Rumah Dakwah Ustadz Karita

Hijrah dari Gubuk Rombeng, Ayo Bangun Rumah Dakwah Ustadz Karita

Ustadz Karita dan Ustadzah Nurjanah totalitas berdakwah memajukan pendidikan agama di Leuwigede Indramayu. Karena keterbatasan ekonomi, mereka tinggal di gubuk dari karung bekas. Ayo Bantu..!!!...

Ayo Wakaf Tempat Wudhu ke Masjid Al-Iman Talegong, Alirkan Pahala Abadi.!!

Ayo Wakaf Tempat Wudhu ke Masjid Al-Iman Talegong, Alirkan Pahala Abadi.!!

Masjid ini menjadi pusat kegiatan dakwah, ibadah dan pengajian warga Kampung Warung Gantung Talegong Garut, Jawa Barat. Namun sampai saat ini belum memiliki tempat wudhu. Ayo Wakaf..!!!...

Latest News

MUI

Must Read!
X