Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
8.386 views

Tuduh Peserta Aksi 411 dapat 500 Ribu, Aa Gym: Wah! Pak Basuki Bicara Sembarangan

JAKARTA (voa-islam.com)- Penista agama Islam, Basuki T. Purnama alias Ahok diketahui menuduh peserta aksi dama Bela Islam II pada tanggal 4 Nopember 2016 didanai per orang Rp. 500 ribu. Ini dinyatakan olehnya saat diwawancarai oleh media Asing.

Pernyataan Ahok ini sontak mengundang persoalan baru. Ada beberapa kelompok yang akhirnya melaporkan Ahok ke aparat penegak hukum atas pernyataannya itu.

Tidak ketinggalan, dai kondang Abdullah Gymnastiar mengetahui pernyataan Ahok tersebut nampak kecewa. Ahok, dengan pernyataan demikian menurut Aa Gym, panggilan akrabnya merupakan tuduhan yang semena-mena.

"Wah! Pak Basuki bicara sembarangan menuduh seperti itu," tulisnya, di akun media sosial Instagram miliknya.

Menurut Aa, tidaklah mungkin jutaan umat itu menerima uang seperti yang dituduhkan penista Al-Qur'an, Ahok.  Kecuali mereka berkumpul hanya untuk agama dan panggilan iman.

"Sama sekali tak paham, 2 juta orang lebih mustahil bisa berkumpul kalau bukan karena panggilan iman, kecintaan pada agamanya."

Ahok, lanjut Aa Gym, bila tetap tidak juga mampu menjaga komunikasinya, ke depan ia memprediksi RI akan kerap mendapatkan masalah.

"Kalau tak bisa jaga lisan akan semakin menimbulkan banyak masalah di negeri kita cintai ini. Rindu kita aman, damai, bersatu bahu membahu membangun NKRI." (Robi/voa-islam.com)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Politik Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

IDC Distribusikan Ratusan Kilogram Paket Tebar Kurma Ramadhan

IDC Distribusikan Ratusan Kilogram Paket Tebar Kurma Ramadhan

Alhamdulillah, Relawan IDC telah memulai distribusi Program Tebar Kurma Semarak Ramadhan 1440 H....

Menunggak 3 Tahun, Dua Santri Yatim ini Tidak Bisa Ikut Ujian, Ayo Bantu..!!

Menunggak 3 Tahun, Dua Santri Yatim ini Tidak Bisa Ikut Ujian, Ayo Bantu..!!

Bercita-cita ngin jadi Dai hafiz Quran, Gasyim & Julaibib tak bisa ikut Ujian Nasional karena menunggak biaya selama 3 tahun (Rp 32 juta). Sang ibu tidak bekerja krn uzur sakit-sakitan....

Nafisa Zahra, Bayi 9 Bulan ini Menderita Kanker Pembuluh Darah. Ayo Bantu..!!!

Nafisa Zahra, Bayi 9 Bulan ini Menderita Kanker Pembuluh Darah. Ayo Bantu..!!!

Baru berusia 9 bulan, bayi ini diuji dengan penyakit Kanker Pembuluh Darah. Kedua pipinya tumbuh dua benjolan sebesar kepal tangan orang dewasa. Ia harus segera dioperasi dan minum susu khusus...

Pasaribu: Disabilitas Kaki yang Ahli Ibadah ini Jadi Incaran Misionaris. Ayo Bantu Modal Usaha.!!

Pasaribu: Disabilitas Kaki yang Ahli Ibadah ini Jadi Incaran Misionaris. Ayo Bantu Modal Usaha.!!

Hidup dengan satu kaki, pria asal Sibolga Tapanuli ini tak kenal putus asa. Setelah kakinya diamputasi karena tertabrak truk, ia justru makin rajin beribadah di masjid. Pria Batak ini butuh bantuan...

Ismail Abdurrahman: Anak Aktivis Dakwah Opname di RS PKU Solo. Ayo Bantu..!!

Ismail Abdurrahman: Anak Aktivis Dakwah Opname di RS PKU Solo. Ayo Bantu..!!

Musibah muntaber tak henti-hentinya menimpa Ismail, anak aktivis dakwah Solo Raya. Sang ayah, Muhammad Arif adalah pekerja serabutan yang saat ini sedang mendapat ujian yang bertubi-tubi. ...

Latest News

Gamis Syari Cantik Murah Terbaru

Kumpulan Video Aksi Bela Islam
Must Read!
X